HappyFresh Tawarkan Berbagai Promo dalam Program #HappyBaren6Kamu HappyFresh Tawarkan Berbagai Promo dalam Program #HappyBaren6Kamu ~ Teknogav.com

HappyFresh Tawarkan Berbagai Promo dalam Program #HappyBaren6Kamu


Teknogav.com - Rayakan ulang tahun ke-6, HappyFresh menyelenggarakan program #HappyBaren6Kamu. Berbagai promo menarik ditawarkan oleh layanan belanja kebutuhan rumah tangga online ini. Program ini diselenggarakan HappyFresh dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama para penggunanya di Indonesia.

Program #HappyBaren6Kamu merupakan apresiasi bagi semua yang terlibat dalam pertumbuhan HappyFresh selama enam tahun ini. Mereka mencakup para pengguna, Shopper dan Rider. Penyelenggaraan program #HappyBaren6Kamu dilakukan selama bulan Maret dengan menawarkan berbagai promo. Promo-promo tersebut mencakup diskon sampai 60%, flash sale, gratis ongkos kirim, poin ekstra sampai 6.000 poin untuk berbelanja, dan lain-lain.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke-14, Pancious Bagikan Hampers Premium dan Promo Cashback ShopeePay

Napak Tilas HappyFresh

Ide mengenai HappyFresh muncul ketika Fajak Budiprasetyo, Co-Founder dan Chief Technologyy Officer HappyFresh menemani istri berbelanja di supermarket. Dia melihat bahwa kegiatan berbelanja kebutuhan rumah tangga sehari-hari sangat memakan waktu. Sementara waktu tersebut dapat dialokasikan untuk memanjakan diri. Setelah enam tahun HappyFresh beroperasi, aplikasi ini memberikan kemudahan bagi para ibu rumah tangga.

HappyFresh mulai beroperasi sejak tahun 2015 untuk memudahkan penggunanya berbelanja. Fitur-fiturnya mencakup pembayaran online dengan kartu kredit dan fitur ‘save item’ untuk menyimpan produk-produk yang sering dibeli. Perkembangan HappyFresh pun terus berlanjut.

Pada tahun 2017, jika produk yang ingin dibeli tak tersedia, maka pengguna bisa melakukan penggantian barang. Personal Shopper HappyFresh akan menghubungi pengguna melalui fitur chat atau telepon untuk berkomunikasi mengenai penggantian barang. Fitur pengantaran instan pun diluncurkan pada tahun 2018 demi memenuhi tuntutan pengguna yang ingin belanjaannya tiba di hari yang sama.

Baca juga: Upaya ShopeePay Dukung Bisnis UKM Lewat Program Semangat Usaha Lokal

Kemudian pada tahun 2019, tersedia fitur ‘shopper notes’ untuk membubuhkan catatan pada barang yang akan dibeli. Layanan pun makin dipermudah dengan bertambahnya fitur pembayaran yang serba digital. Pengembangan terus dilakukan dengan menghadirkan fitur pembayaran dengan dompet digital, salah satunya adalah OVO. Injak usia enam tahun, Rider HappyFresh telah menempuh lebih dari 500 kali panjang garis khatulistiwa dalam pengantaran barang belanjaan pengguna.

rider HappyFresh mengantar belanjaan ke pengguna

“Perkembangan HappyFresh tidak lepas dari dukungan dan kritik membangun dari para pengguna. Di ulang tahun keenam ini pun kami meluncurkan HappyFresh Rewards yang bertujuan memberikan manfaat lebih bagi pengguna setia aplikasi HappyFresh. Program ini memberikan poin bagi pengguna setiap kali mereka melakukan transaksi,” ucapFajar.

Setiap pencapaian HappyFresh menurut Fajar merupakan bentuk komitmen untuk menjadi platform belanja kebutuhan rumah tangga online yang dapat diandalkan masyarakat. Saat ini HappyFresh telah bermitra dengan lebih dari 300 supermarket dan toko-toko khusus. Beberapa supermarket mencakup Farmers Market, Grand Lucky, GIANT, Hero, Lotte Mart, Ranch Market, Super Indo dan Tip Top. Selain itu ada juga toko-toko seperti Hokky, Lulu, Frestive dan Papaya Fresh Gallery.

HappyFresh juga terus memperluas jangkauannya sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-6. Perluasan tersebut mencakup Bali pada November 2020 dan Semarang di Maret 2021.

Baca juga: HappyFresh Ekspansi Wilayah Operasional ke Bali

“Membangun HappyFresh sebagai pelopor belanja kebutuhan rumah tangga online di Indonesia merupakan perjalanan yang menyenangkan sekaligus mengharukan. Antusiasme dan semangat kami tetap utuh dari waktu ke waktu. Ini karena setiap hari ribuan pelanggan bergantung pada HappyFresh untuk berbelanja produk segar dan kebutuhan rumah tangga. Kami pun mengantarkannya di hari yang sama,” ucap Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia.

Bagi yang ingin menggunakan HappyFresh bisa mengunduh secara gratis di Google Play dan AppStore .

Share:

Artikel Terkini