Tokocrypto Kembangkan Token CeDeFi TKO pada Binance Smart Chain Tokocrypto Kembangkan Token CeDeFi TKO pada Binance Smart Chain ~ Teknogav.com

Tokocrypto Kembangkan Token CeDeFi TKO pada Binance Smart Chain

Teknogav.com - Tokocrypto berusaha untuk meningkatkan adopsi blockchain di Indonesia dengan membangun proyek CeDeFi berlandaskan Binance Smart Chain (BSC). Proyek CeDeFi menggabungkan sistem Keuangan terpusat atau Centralized Finance (CeFi) dan Keuangan Tersentrasilali atau Decentralized Finance (DeFi). Hasilnya adalah TKO yang merupakan token CeDeFi hybrid pertama di Indonesia yang dibangun pada BSC.

Binance senantiasa mendukung Tokocrypto untuk meningkatkan adopsi blockchain dan mendorong penetrasi aplikasi BSC di Indonesia. Hal ini sesuai dengan visi untuk menyebarkan kebebasan finansial bagi semua orang. Keunggulan BSC adalah biaya yang rendah, transaksi yang cepat, layanan andal dan mudah digunakan.  Fungsi platform ini adalah untuk memberdayakan produk keuangan berbasis blockchain generasi berikutnya untuk berkembang dan memanfaatkan industri fintech di Indonesia.

Baca juga: Tokocrypto, Bursa Aset Kripto di Indonesia Raih Pendanaan dari Binance

“Indonesia adalah salah satu komunitas BSC yang paling aktif. Kami harap kerjasama dengan Tokocrypto ini akan memberikan dukungan kepada proyek-proyek blockchain dan mempromosikan adopsi kripto di Indonesia ,” ucap Xiaoguang, koordinator ekosistem BSC.

Inklusi keuangan yang lebih besar dapat dipercepat oleh produk peminjaman dan passive income DeFi. Demikian juga dengan adopsi bagi masyarakat yang tidak mempunyai rekening bank. Sementara itu CeFi menawarkan  produk yang mudah digunakan dan lebih umum. 

Baca juga: Tips Mining Bitcoin dengan Aplikasi CryptoTab Browser

Tokocrypto akan fokus mengedukasi pengguna mengenai keuangan kripto dan pengembangan utilitas CeFi untuk menjembatani kesenjangan antara pengguna Tokocrypto dan DeFi. Pengembangan utilitas tersebut mencakup Setoran TKO, Tabungan TKO dan cashback TKO di Tokocrypto.

Pada Indonesian Blockchain Week 2020, Tokocrypto dan Binance menjadi co-host ajang tersebut. Keduanya pun kembali menjadi co-host pada BSC Indonesia Summit di tanggal 20 Maret 2021. Ajang tersebut ditujukan untuk mengumpulkan para pemimpin industri dan influencer dari berbagai proyek BSC kelas dunia. Para partisipan dapat mengikuti serangkaian sesi online yang menarik, informatif dan menggugah pemikiran seputar ekosistem blockchain.

Baca juga: Tips Berinvestasi dengan KoinWorks

“Binance selalu menjadi pendukung kuat kami di Tokocrypto. Harapannya kolaborasi yang lebih erat ini akan dapat mendorong adopsi kripto melalui token TKO ke lebih banyak wilayah di Indonesia. Ini juga akan memungkinkan kami memanfaatkan sumber daya manusia dan dukungan di seluruh ekosistem BSC, '' ucap Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto.

Kolaborasi juga mencakup inisiatif proyek daya pengembang untuk memberdayakan proyek-proyek yang akan muncul dan mendorong kolaborasi antara CeFi dan DeFi. Proyek ini menyediakan pendanaan, berbagai program dan inisiatif yang memberikan manfaat ekonomi dan sosial jangka panjang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia. 

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email