Pamerkan realme GT di MWC Shanghai 2021, realme Paparkan Strateginya Pamerkan realme GT di MWC Shanghai 2021, realme Paparkan Strateginya ~ Teknogav.com

Pamerkan realme GT di MWC Shanghai 2021, realme Paparkan Strateginya


Teknogav.com - Pada MWC Shanghai 2021 yang digelar Februari lalu, realme memamerkan smartphone flagship terkini, yaitu realme GT. Selain itu realme juga memaparkan strategi ‘Dual-platform Dual-flagship’ dalam menyusun jajaran produk kelas menengah ke atas secara menyeluruh. Strategi tersebut akan menghadirkan teknologi berkinerja tangguh dengan desain yang berusaha dapat menjadi tren.

Sepanjang tahun 2020, realme mengalami perkembangan yang pesat dengan pertumbuhan mencapai 65%. Secara global, realme telah melakukan pengiriman lebih dari 42,4 juta unit smartphone di tahun tersebut. Selama dua bulan pertama di tahun 2021, realme pun berhasil meraih 70 juta pengguna smartphone di seluruh dunia. 

Baca juga:  CEO realme Haturkan Terima Kasih Atas Pencapaian 50 Juta Pengguna

realme GT sebagai smartphone flagship dengan kinerja yang akan datang

Produk kelas menengah ke atas pun menjadi fokus realme dalam mengembangkan merek di tahun 2021 ini. Serangkaian produk smartphone kelas menengah ke atas yang lengkap akan dihadirkan realme dengan semangat ‘Dare to Leap’. Harapannya produk-produk tersebut akan dapat menyajikan inspirasi.

Baca juga: Smartphone realme Jadi Salah Satu Pengguna MediaTek Dimensity 1200 Pertama

Chipset yang akan digunakan realme pada segmen kelas menengah ke atas adalah Qualcomm Snapdragon seri 8 dan MediaTek Dimensity. Lini MediaTek Dimensity ini merupakan platform flagship yang mengandalkan teknologi 5G. Selain itu realme juga akan meluncurkan dua seri smartphone flagship yang mengandalkan kinerja dan kamera. Kehadiran dua platform canggih dan dua smartphone seri flagship tersebut sesuai dengan strategi ‘Dual-platform Dual-flagship'

Smartphone realme GT

realme GT dengan kulit vegan

Sesuai strategi ‘Dual-platform Dual flagship’, realme seri GT merupakan flagship dengan kinerja terbaik dalam portofolio smartphone realme. Chipset yang digunakan pada smartphone ini adalah Snapdragon 888 dengan kinerja terkini yang didukung sistem pendingin VC Stainless Steel. Baja tahan karat pada sistem pendingin yang dipadukan dengan pengoptimalan struktur pembuangan panas akan meningkatkan kinerja pembuangan panas pada smartphone.

chipset yang digunakan pada realme GT dengan sistem VC  pendingin yang menggunakann baja anti karat

Baca juga:  Ini Keunggulan Chipset Dimensity 1200 dan Dimensity 1100 dari MediaTek

Desain realme GT tampak unik dengan Kulit Vegan Dual-tone yang menggunakan dua jenis bahan dalam dua warna berbeda. Kulit Vegan tersebut sudah ditingkatkan ke generasi ke-2 dengan tekstur lebih halus, sentuhan lebih lembut dan efek warna lebih baik. Efek visual pada warna tersebut dihasilkan oleh proses pencetakan satu bagian sebagai penutup belakang dan rangka bagian dalam. Warna hitam mengkilap pada ‘race track’  smartphone ini membuat tampilan kulit vegan lebih pas.

Peluncuran realme GT akan digelar pada 4 Maret 2021 secara global. Smartphone realme GT ini akan menjadi smartphone flagship pertama realme di tahun 2021.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email