Resmi Hadir di Indonesia, Ini 6 Keseruan Aplikasi Helo Resmi Hadir di Indonesia, Ini 6 Keseruan Aplikasi Helo ~ Teknogav.com

Resmi Hadir di Indonesia, Ini 6 Keseruan Aplikasi Helo


Teknogav.com – Helo adalah aplikasi yang menghadirkan kumpulan konten lokal dari pengguna dan kreator di Indonesia. Platform digital ini bagian dari perusahaan ByteDance yang masuk Indonesia akhir tahun 2020 dan kini resmi diperkenalkan ke khalayak umum. Hello merupakan wadah untuk menuangkan inspirasi, berekpresi, memberdayakan berbagai budaya dan mendekatkan komunitas.

Tiga perilaku tertinggi pengguna smartphone dalam mengakses aplikasi menurut hasil penelitian HootSuite dan We Are Social digabungkan oleh Helo. Ketiga perilaku berdasarkan penelitian yang bertajuk “Digital 2021: Indonesia” tersebut adalah sebagai berikut:

  • Menggunakan aplikasi jejaring sosial untuk bertemu komunitas baru
  • Mencari hiburan dengan aplikasi hiburan atau video
  • Berinteraksi dengan aplikasi messenger
Baca juga: TikTok Ajak Kreator Gelar Kampanye Positif Melalui Video Pendek Kreatif

Indira Melik, Country Head of Operations Helo Indonesia

"Aplikasi Helo hadir untuk masyarakat Indonesia sebagai wadah untuk berkreasi, terkoneksi, dan mendapatkan informasi baru dan menghibur yang komplit. Keunikan Helo adalah kumpulan konten lokal dari berbagai pengguna dan kreator di Indonesia, serta keragaman budaya di dalamnya. Kami berkomitmen untuk menghubungkan antar pengguna agar dapat dengan mudah berkolaborasi dan menambah wawasan. Harapannya, Helo dapat menjadi go-to platform dengan dukungan fitur canggih sebagai sumber informasi dan koneksi masyarakat dalam satu aplikasi," ucap Indira Melik, Country Head of Operations Helo Indonesia.

Keunikan Helo

Berikut ini adalah berbagai keunikan dan keseruan yang sudah disesuaikan Helo dengan pasar Indonesia.
  • Konten lokal dan keragaman budaya dari para pengguna dan kreator, berita hiburan, kutipan inspiratif dan emosional dan video lucu. Tersdia juga template music video dan kumpulan stiker yang lengkap.
  • Menghubungkan antar pengguna dalam jaringan yang luas melalui konten yang tersedia dalam berbagai format, yaitu video, gambar, foto dan teks. Kemudahan kolaborasi antar pengguna yang memiliki minat dan ketertarikan yang sama, berekspresi dan membangun komunitas di Helo.
  • Dukung pribadi dengan mobilitas tinggi dan produktif dengan menyajikan informasi dan hiburan dalam satu aplikasi
  •  Fitur tren Helo memungkinkan mengakses berita atau tren berita terkini yang ramai diperbincangkan sehingga tak ketinggalan informasi
  • Keamanan lingkungan di dalam Helo mendukung pertukaran ide dan perspektif yang lebih bertanggung jawab dengan penerapan kebijakan dan pedoman komunitas
Baca juga: Likee LIVE of The Year 2020, Ajang Penghargaan Kreator Konten
  • Banyak artis dan tokoh publik yang sudah bergabung di Helo. Beberapa di antaranya adalah Amanda Manopo, Ariel Noah, Atta Halilintar, Edho Zell, hingga Nagita Slavina

Fitur-fitur Helo cocok bagi para pengguna dengan kesibukan padat. Salah satunya adalah Amanda Manopo yang merasa bebas berkreasi, bertemu komunitas baru dan hubungan yang lebih dekat dengan penggemar. Selebriti lain yang merasakan hal serupa adalah Sandra Dewi yang merupakan artis dan pencipta konten.
Sandra Dewi

“Aku pengguna aplikasi Helo yang termasuk baru. Aplikasi ini  sangat memungkinkan aku untuk memberikan pendapat mengenai banyak hal dengan cara yang kreatif. Aku pun bisa terus update karena memantau berita dan topik yang hangat dengan cepat. Banyak konten menghibur di Helo yang bisa mengisi waktu luangku, atau saat jeda di antara berbagai kesibukan,” ucap Sandra Dewi.

Baca juga: Smartfren Extra Unlimited Malam Full Speed Siap Temani Kegiatan Sahur

Berbagai konten seru akan terus disajikan Helo, demikian juga dengan interaksi selebriti dan tren terbaru. Kampanye-kampanye seru pun akan digelar Helo yang tentunya sesuai kebudayaan tanah air.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email