Smartfren Extra Unlimited Malam Full Speed Siap Temani Kegiatan Sahur Smartfren Extra Unlimited Malam Full Speed Siap Temani Kegiatan Sahur ~ Teknogav.com

Smartfren Extra Unlimited Malam Full Speed Siap Temani Kegiatan Sahur

Teknogav.com – Sahur merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan saat Ramadan sebelum menjalankan ibadah shaum. Pada Ramadan tahun ini, Smartfren kembali mendukung berbagai kegiatan positif di saat sahur. Dukungan ini dilakukan dengan memberikan Extra Unlimited Malam Full Speed secara gratis. Selain itu dihadirkan juga serangkaian kegiatan bertajuk #RamadanExtraFaedah untuk berbagi konten bermanfaat dan menginspirasi kebaikan melalui teknologi.

Pelanggan Smartfren yang berlangganan paket Unlimited dan Kuota Nonstop bisa mendapatkan Extra Unlimited Malam Full Speed ini. Benefit tersebut berlaku dari pukul 01.00 WIB dini hari sampai 05.00 WIB pagi dan bisa digunakan untuk semua aplikasi. Inisiatif ini diharapkan dapat mendukung generasi muda dan kreator untuk mewujudkan Ramadan yang bermanfaat dan membuka peluang bagi masyarakat sekitar.

Baca juga: Smartfren Berikan Extra Unlimited Malam Full Speed Sejak Januari 2021

Pandemi COVID-19 jangan dijadikan halangan untuk menjalani Ramadan dengan penuh makna. Berbagai hal positif dan bermanfaat tetap bisa dilakukan dengan memanfaatkan teknologi. Smartfren bersama Arief Muhammad dan Anya Geraldine mengajak anak-anak muda untuk menyebarkan kebaikan dengan menciptakan konten-konten berfaedah di media sosial. Selain itu bisa juga mendukung kokreasi bersama seniman visual Hana Madness dan produsen fesyen lokal Koolastuffa.



Baca juga:  Booster Unlimited Smartfren Dibanderol Mulai Rp2.000, Internetan Bisa Sepuasnya

Pada kokreator tersebut berkarya menghasilkan merchandise khusus Ramadan berupa syal dan kemeja koko. Hasil penjualan akan disumbangkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia untuk mendukung UMKM milik para penyandang disabilitas. Dana tersebut akan digunakan untuk menyediakan peralatan penduukungn penyandang disabilitas dan pembangunan rumah baca.

“Kami berharap Ramadan kali ini jadi lebih berfaedah dan penuh berkah serta dapat memacu kreativitas. Semoga Ramadan ini sekaligus membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat Indonesia,” ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Baca juga: Smartfren Rejeki WOW Tawarkan Hadiah Sambil Berpetualang dengan Kapal Laut

Program WOW Treasure Hunt yang menawarkan hadiah bagi para pelanggan Smartfren pun masih berlangsung. Total hadiah yang disediakan sampai miliaran rupiah. Hadiah tersebut mencakup bonus pulsa, laptop, motor, tabungan ratusan juta, smartphone sampai hadiah utama berupa mobil.

Smartfren juga menggelar program Ngonten Extra Faedah yang mengajak pelanggan membuat konten dalam format foto atau video. Pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik setiap mpinggu dengan mengunggah karyanya tersebut ke media sosial. Jangan lupa mention @smartfrenworld, tag dua teman dan sertakan tagar #RamadanExtraFaedah dan #UnlimitedBisaSemua. Hadiah yang tersedia mencakup iPhone 12, kamera mirrorless, laptop, sepeda edisi khusus, Sony Playstation dan lain-lain. Informasi mengenai program Ngonten Extra Faedah dapat dilihat pada tautan ini.

Share:

Artikel Terkini