Sampaikan Perhatian dan Tanda Kasih di Hari Raya dengan Perhiasan Sampaikan Perhatian dan Tanda Kasih di Hari Raya dengan Perhiasan ~ Teknogav.com

Sampaikan Perhatian dan Tanda Kasih di Hari Raya dengan Perhiasan

Teknogav.com -  Berkunpul dengan keluarga besar merupakan momen yang dinantikan di bulan Ramadan dan Idul Fitri. Hidangan khas lebaran seperti ketupat dan kue-kue kering seperti nastar menjadi tradisi yang dijadikan jamuan perayaan. Tradisi lain yang biasa dilakukan adalah pembelian Tunjangan Hari Raya (THR). Namun sejak pandemi melanda, tradisi ini beralih ke cara transfer melalui dompet digital atau bank. Selain THR, ada alternatif hadiah yang dijamin berkesan bagi kerabat, yaitu perhiasan.

Mencari perhiasan yang berkualitas susah-susah gampang apalagi perhiasan identik sebagai barang yang mahal, sehingga harus mengandalkan toko perhiasan yang kredibel. Nah, salah satu platform perhiasan online yang bisa diandalkan adalah Aurum Lab. Platform ini merupakan platform perhiasan online terbesar di Indonesia. Selain berkualitas, koleksi perhiasannya pun lengkap dan juga dengan harga yang terjangkau.

Baca juga: Banyak Manfaat, Picu Pesatnya Tren Pembayaran Digital

“Sekarang ini, perhiasan dapat menjadi salah satu opsi THR atau hadiah lebaran yang dapat diberikan kepada orang tersayang. Aurum Lab percaya bahwa koleksi perhiasan Aurum Lab dapat membantu membangkitkan kepercayaan diri para penggunanya. Model perhiasan emas dan berlian kekinian dari Aurum Lab ini dapat menunjang penampilan para perempuan. Mereka pun dapat lebih berani berekspresi dan memancarkan pesona dirinya,” ucap Novi, Digital Marketing Aurum Lab.

Aurum Lab pun menawarkan promo cashback sampai 100% selama periode 15-21 April 2021 sesuai masa kampanye ShopeePay Super Online Deals. Tentu ini menjadi kesempatan bagus untuk memberikan hadiah perhiasan sehingga orang terkasih yang mengenakannya bisa tampil elegan. 

Baca juga: ShopeePay Super Online Deals Meriahkan Aktivitas Puasa dari Rumah

Koleksi perhiasan di Aurum Lab terbuat dari emas asli 9 K sehingga tak perlu khawatir jika sering terkena air atau dikenakan saat mandi. Selain itu perhiasan dari Aurum Lab pun disertai sertifikat asli untuk setiap pembelian. Berikut ini adalah beberapa model perhiasan yang bisa dijadikan tanda kasih bagi orang tersayang.

1. Benedito Gold Earrings

sumber: theaurumlab.com

Benedito Gold Earrings merupakan anting-anting dengan bobot 0,65 gram dan desain yang sederhana, manis namun menawan. Warna putih pada perhiasan ini memberi kesan bersih dan suci.

2. Cerelia Pearl Gold Bracelet

sumber: theaurumlab.com
Gelang serut Cerelia Pearl Gold ini dapat disesuaikan dengan tangan pengguna sehingga tampak menjuntai indah di pergelangan tangan. Bahan emas asli yang digunakan pada gelang ini membuatnya bisa dikenakan di kulit sensitif sekali pun.

3. Cylla Gold Ring

 

sumber: theaurumlab.com

Kesan manis tampak pada cicin Cylla yang memiliki model solitaire dengan bobot 1,55 gram. Cincin ini tersedia dalam lima ukuran berbeda, yaitu 8, 10, 12, 14, dan 16.

4. Lyodra Gold Necklace

sumber: theaurumlab.com

Desain tali berantai dari kalung Lyodra ini tampak elegan dan mewah dengan bentuk bandul kalung cushion yang menggantung. Bobot kalung ini 2,1 gram dengan panjang bandul yang bisa disesuaikan.

5. Sharen Gold Bracelet

sumber: theaurumlab.com

Gelang lain yang tak kalah cantik dari Cerelia Pearl Gold adalah Sharen Gold yang memiliki bobot 1,7 gram. Ukuran gelang ini pun bisa disesuaikan dan tersedia dalam dua warna, yaitu emas putih dan emas kuning.

Baca juga: Yuk Verifikasi Akun ShopeePay untuk Dapat Tiga Keuntungan Ini

Tentu saja koleksi perhiasan cantik Aurum Lab tak hanya terbatas pada kelima model di atas, ada begitu banyak koleksi lainnya. Bagi yang ingin memberikan hadiah unik yang berkesan, perhiasan dari Aurum Lab bisa menjadi pilihan. Koleksi terkini AurumLab bisa dilihat di www.theaurumlab.com.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email