Lazada dan UniPin Berkolaborasi Manjakan Gamer dengan Diskon 44% Lazada dan UniPin Berkolaborasi Manjakan Gamer dengan Diskon 44% ~ Teknogav.com

Lazada dan UniPin Berkolaborasi Manjakan Gamer dengan Diskon 44%

Teknogav.com – Lazada dan UniPin berkolaborasi menyelenggarakan live commerce 4.4 yang akan dilangsungkan pada Minggu, 4 April 2021. Penyelenggarakan acara ini akan diadakan di situs LazLive.com dan aplikasi Lazada. Pada acara ini Lazada dan UniPin akan memberikan penawaran terbatas, dan kesempatan hanya tersedia selama satu jam. Periode penawaran tersebut adalah mulai pukul 12.00 WIB sampai 13.00 WIB.

UniPin adalah penyedia layanan top-up game online dan konten digital. Selama acara live commerce 4.4, tersedia penawaran berupa diskon 44% untuk pembelian UniPin Voucher dan Steam Wallet. Tentunya kesempatan ini tak bisa dilewatkan begitu saja oleh para gamer. Serunya lagi, selain promo diskon tersebut, Lazada dan UniPin juga akan menyelenggarakan acara up close & personal bersama Milokuma. Dia adalah seorang influencer gamer yang siap menjawab pertanyaan interaktif dari gamer, sehingga gamer bisa bertanya sambil berbelanja produk UniPin.

Baca juga: 5 Fakta Seputar Esports dan Tips Hemat Top up Game

Acara live commerce 4.4 ini diharapkan dapat mendukung UniPin untuk menjangkau pelanggan Lazada. Selain itu juga untuk berbagi keceriaan melalui promo spesial di akhir minggu. Informasi mengenai live commerce ini juga bisa dilihat pada akun Instagram UniPin Indonesia @unipinindonesia  atau Facebok UniPin Indonesia. Sementara itu rincian profil dan deskripsi produk dapat dicek pada situs resmi UniPin atau Lazada Indonesia.

Baca juga: Berbagai Promo Siap Meriahkan ShopeePay 4.4 Mega Cashback  

“Kami harap kehadiran Live Commerce 4.4 di periode long weekend bulan ini dapat memberikan keasyikan tersendiri bagi gamer. Mereka dapat berbelanja dan menghabiskan waktu di rumah dengan lebih menyenangkan. Promo besar untuk UniPin Voucher dan Steam Wallet akan diberikan untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih menarik bagi para gamer di Indonesia,” ucap Ovantinus Tembrianto, Head of Business UniPin.

Baca juga: Bayar Diamond dan Voucher Game Pakai ShopeePay, Cashback Sampai 90%  

Nah, bagi yang sedang menikmati liburan panjang akhir pekan, ini merupakan momen tepat untuk beristirahat dan mencari hiburan di rumah.

Share:

Artikel Terkini