Berbagai Promo Siap Meriahkan ShopeePay 4.4 Mega Cashback Berbagai Promo Siap Meriahkan ShopeePay 4.4 Mega Cashback ~ Teknogav.com

Berbagai Promo Siap Meriahkan ShopeePay 4.4 Mega Cashback

Teknogav.com – ShopeePay siap menghadirkan kampanye baru yang akan digelar pada 28 Maret sampai 4 April 2021. Kampanye tersebut adalah ShopeePay 4.4 Mega Cashback yang akan dimeriahkan banyak promo. Promo tersebut mencakup Voucher Cashback 100% dan Flash Sale Voucher Rp1. Ratusan merchant dari berbagai kategori turut berpartisipasi dalam kampanye yang digelar oleh ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia ini.

“Kami harap program ini dapat memberikan kenyamanan bertransaksi bagi pengguna, sekaligus mendorong peningkatan transaksi di merchant kami. Harapannya kehadiran ShopeePay dapat bermanfaat tidak hanya untuk pengguna kami, tetapi juga membantu berbagai merchant untuk meningkatkan bisnis mereka, terutama dalam melakukan digitalisasi pembayaran. Hal ini merupakan bentuk dukungan kami untuk memudahkan pembayaran sehingga dapat turut mendorong pemulihan ekonomi nasional,” ucap Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay.

Baca juga: Tips Memanfaatkan Promo Gajian yang Meriahkan ShopeePay Mantul Sale

Voucher cashback bisa diperoleh untuk digunakan di berbagai merchant dari berbagai kategori. Pengguna bisa membeli voucher tersebut untuk berbelanja atau jajan di merchant favorit atau menjajal pengalaman baru di merchant tersebut. Promo berlaku untuk pembelian makanan dan minuman, sampai aplikasi kesehatan online. Beberapa merchant tersebut mencakup Burger King, Domino’s Pizza, Happy Lemon, Maxx Coffee, Nanny’s Pavillon, Pizza Hut, PHD, dan Texas Chicken. Selain itu promo juga berlaku untuk konsultasi di Alodokter. 

Baca juga: Bayar Konsultasi Kesehatan di ALODOKTER Pakai ShopeePay, Cashback 30%

Berikut ini adalah beberapa promo yang dapat dimanfaatkan dalam kampanye ShopeePay 4.4 Mega Cashback:

  1. Voucher Cashback 100% bisa dibeli seharga Rp1.000 di fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee
  2. Voucher Cashback Rp1 merupakan penawaran eksklusif yang ditawarkan di hari puncak kampanye, yaitu tanggal 4 April. Nilai voucher tersebut pun lebih besar.
  3. Flash Sale Voucher Cashback seharga Rp1 setiap pukul 13.00 dan 18.00 WIB setiap hari.

Serunya lagi, tersedia juga cashback setelah melakukan pengisian saldo ShopeePay. Setiap pengisian saldo minimal Rp20 ribu pengguna berkesempatan mendapatkan cashback sampai 15.000. Bagi pengguna yang baru pertama kali melakukan pengisian saldo, maka akan langsung mendapat voucher cashback 15.000. Selama periode kampanye, promo berlaku setiap hari di pukul 19.00-21.00 WIB, kecuali di tanggal 4 April 2021. Pada tanggal tersebut akan berlaku promo yang tak kalah menarik.

Berikut ini adalah cara mendapatkan cashback dengan mengisi saldo ShopeePay:

  1. Buka aplikasi Shopee dan lakukan login
  2. Tekan ShopeePay yang terdapat di halaman Saya/Beranda
  3. Pilih Isi Saldo, maka akan tampil pillihan metode pembayaran
  4. Pilih metode pengisian saldo, lalu ikuti petunjuk transfer sesuai metode yang dipilih
  5. Setelah berhasil melakukan proses pengisian saldo, kembali ke halaman utama dompet ShopeePay, lalu cari transaksi isi saldo terakhir
  6. Tekan “Mainkan Lucky Draw” dan dapatkan hadiah cashback sampai 15.000

Baca juga: Yuk Verifikasi Akun ShopeePay untuk Dapat Tiga Keuntungan Ini

Informasi lebih lanjut mengenai promo ini dapat dilihat pada tautan ini. Aktivasi ShopeePay dapat dilakukan melalui aplikasi Shopee yang bisa diunduh secara gratis dari Google Play Store dan App Store.

Share:

Artikel Terkini