DJI Air 2S, Drone dengan Kamera Resolusi Tinggi DJI Air 2S, Drone dengan Kamera Resolusi Tinggi ~ Teknogav.com

DJI Air 2S, Drone dengan Kamera Resolusi Tinggi


Teknogav.com
– DJI berkolaborasi dengan Erajaya Group menghadirkan DJI Air 2S, drone kamera portable dengan solusi drone all-in-one. Drone ini mampu menangkap seluruh pemandangan dengan sensor CMOS 1 inci dan fungsi otonom yang tangguh. Bodi drone ini pun sangat ringan, kurang dari 600 gram sehingga memudahkan pembuat konten berkarya di mana saja. Hasil rekam kamera pada drone ini pun menakjubkan dengan resolusi tinggi dan kemampuan menangkap gambar yang tajam di malam hari.

“Tak dapat dipungkiri bahwa pada saat ini drone merupakan teknologi inklusif makin dicari masyarakat. Drone menawarkan kemudahan pengoperasian, resolusi kamera yang terus meningkat, umur baterai yang membaik, ukuran produk yang makin ringan dan compact. Hal-hal tersebut membuatnya menjadi salah satu opsi mengabadikan momen spesial bagi pengguna individu maupun para pembuat konten (content creator). Menyongsong momen Lebaran tahun ini, kami secara khusus menghadirkan drone terbaru dari DJI yaitu DJI Air 2S. Kami pun memberikan penawaran khusus untuk setiap pembelian,” ucap Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group.

Baca juga: DJI Mini 2, Drone dengan Transmisi OcySync dan Motor Tangguh

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group

Fitur DJI Air 2S

DJI merupakan pemimpin global dalam drone sipil dan teknologi kamera kreatif, kali ini produk yang dihadiran adalah DJI Air 2S. Drone ini menggunakan sensor CMOS 1 inci dan 2,4 µm piksel untuk pemotretan dengan resolusi 20 MP. Kamera tersebut mampu merekam video 5,4 K/30 fps dan 4 K/60 fps. Segala momen pun dapat diabadikan dengan sangat jernih dan warna autentik selayaknya. Profil warna 10-bit Dlog-M mampu menangkap satu juta warna sehingga menenggelamkan penggunanya dalam warna di lingkungannya. Tentu saja drone ini memiliki kinerja penerbangan yang kuat.

Baca juga: DJI Mavic Air 2, Drone Intuitif dengan Video 8K

Pemotretan bisa dilakukan dengan format RAW dengan rentang dinamis sampai 12,6 stop untuk menangkap lebih banyak informasi visual di setiap foto. Foto yang berkualitas pun tetap bisa dihasilkan walau kondisi cahaya buruk. Kemampuan ini memberikakn fleksibilitas lebih dalam pemrosesan foto selanjutnya, sehingga pembuat konten memiliki banyak kemungkinan untuk memperoleh tampilan sesuai keinginan.

DJI Mavic Air 2S

Teknologi HDR menggabungkan beberapa bidikan secara otomatis sehingga meningkatkan rentang dinamis gambar tanpa perlu melalukan pemrosesan setelahnya. Detail yang lebih tinggi pada sorotan dan bayangan menghasilkan gambar yang kaya dengan kedalaman lebih besar. Jika ingin mempercepat waktu dan gambar, maka bisa dilakukan dengan sekali ketuk dengan membuat hyperlapse. Selain itu bisa juga mendapatkan bidikan yang lebih besar dan detail dari sekeliling dengan panorama.

Penawaran Erajaya Group

Bagi yang ingin melihat langsung DJI Air 2S ini, bisa berkunjung ke outlet DJI di Mal Grand Indonesia lantai 3A. Paket DJI Air 2S ini tersedia dalam dua pilihan combo, yaitu standard combo dan Fly More Combo. Harga yang dibanderol pada Standard Combo adalah Rp15.999.000. Paket Standard Combo ini sudah termasuk drone, pengendali jarak jauh, satu baterai, semua kabel dan bagian yang diperlukan.

Klik untuk membeli DJI Air 2S paket Standard Combo di Tokopedia

Fly More Combo merupakan paket yang lebih lengkap dan dibanderol dengan harga Rp20.999.000. Paket Fly More Combo ini mencakup drone, pengendali jarak jauh, tiga baterai, filter ND, hub pengisian daya dan tas bahu.

Klik untuk membeli DJI Air 2S paket Fly More Combo di Tokopedia

Pelanggan bisa mendapat hadiah langsung SanDisk Extreme berkapasitas 128 GB untuk pembelian sampai 18 April 2021. Penawaran ini berlaku untuk pembelian DJI Air 2S di DJI Authorized Reseller Store Grand Indonesia dan beberapa gerai Urban Republic tertentu. Bagi yang ingin melakukan pembelian secara online melalui official store DJI di Tokopedia pun bisa mendapatkan hadiah ini.

bonus SanDisk Extreme 128 GB

Baca juga: Serangkaian Promo Meriahkan Grand Opening Urban Republic Bekasi dan Medan

Promo tambahan ditawarkan oleh Urban Republic, yaitu cashback sampai Rp400 ribu dan cicilan 0% sampai 18 bulan. Penawaran tersebut berlaku untuk pembelian menggunakan kartu kredit bank BCA dan Mandiri. DJI Air 2S juga akan tersedia di beberapa jaringan Erafone dan iBox tertentu.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email