Semangati Generasi Muda Raih Impian, Ini 5 Produk Unggulan PermataMe Semangati Generasi Muda Raih Impian, Ini 5 Produk Unggulan PermataMe ~ Teknogav.com

Semangati Generasi Muda Raih Impian, Ini 5 Produk Unggulan PermataMe

1

Teknogav.com – PermataBank memperkenalkan lima layanan PermataMe yang diandalkan untuk menyemangati generasi muda agar tetap optimis menghadapi tantangan finansial dan meraih impian. Kelima layanan tersebut merupakan bagian dari inovasi yang terus diberikan PermataBank untuk mempermudah dan mempercepat transaksi, khususnya secara digital. Generasi muda pun dapat menikmati layanan yang relevan, terjangkau dan praktis dari berbagai solusi yang ditawarkan PermataBank ini.

Pada konferensi pers virrtual #CantStopME by PermataME, PermataBank menyerukan pesan #CantStopMe untuk menyemangati generasi muda. PermataBank mendukung mereka menghadapi tantangan dalam kehidupan mereka sehari-hari yang mencakup gaya hidup, cicilan dan pekerjaan. Lima produk andalan PermataMe diharapkan dapat menjadi solusi finansial untuk memicu optimism dalam menggapai impian. Produk-produk tersebut adalah PermataME Credit, PermataME KTA, PermataME KPR, PermataME Savings dan PermataME Wealth Management.

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank

“PermataME dirancang untuk memenuhi kebutuhan finansial generasi muda melalui holistis solusi keuangan. Solusi ini mulai dari menabung, investasi, kemudahan pembayaran dengan kartu kredit, pembiayaan kredit tanpa agunan dan pembiayaan rumah atau apartemen. Kami ingin tetap relevan dan mendorong generasi muda di Indonesia terus optimis menghadapi tantangan finansial bersama solusi perbankan dari PermataME. Upaya ini dilakukan melalui kampanye #CantStopME,” ucap Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank.

Baca juga: Incar Milenial, Pemerintah Gencar Luncurkan Instrumen Investasi Online

Keandalan Solusi Finansial PermataMe

Para brand ambassador  PermataBank yang terdiri dari generasi muda pun berbagi pengalaman mereka dalam acara Virtual Press Conference tersebut. Mereka adalah Angel Pieters, Dion Wiyoko dan Morgan Oey. Solusi finansial PermataMe mendampingi mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama gaya hidup. Mortan Oey mengungkakan bahwa dia sangat memanfaatkan cashback yang ditawarkan PermataME Savings. Cashback tersebut bisa diperolehnya saat melakukan transaksi ngopi di café, nonton dan berbelanja online di e-commerce

Angel Pieters dan Morgan Oey

Baca juga: PermataBank Dukung Digitalisasi Pasar dan UMKM dengan PermataQR

Berikut ini adalah berbagai keuntungan yang bisa diperoleh nasabah PermataME dari masing-masing produk:

  1. PermataME Savings merupakan tabungan yang memberi benefit cashback. Cashback tersebut dapat diperoleh hanya dengan menjaga saldo minimum Rp1 juta. Rincian cashback adalah 10% untuk transportasi online, 20% untuk belanja online, dan 30% untuk ngopi dan nonton. Maksimal akumulasi cashback adalah Rp100 ribu. Selain itu tersedia juga promo cashback 30% jika melakukan pembayaran di merchant PermataQR dengan cara memindai QR dengan PermataMobileX.
  2. PermataME Credit menawarkan keuntungan cashback 50% untuk berlangganan Netflix setiap bulan. Selain itu juga menawarkan tiket acara generasi milenial seperti konser atau festival dengan harga special. Kartu kredit PermataMe pun memiliki desain yang menarik.
  3. PermataME Wealth Management yang memungkinkan untuk berinvestasi mulai dari Rp100 ribu melalui eMutualFund atau reksadana yang bisa dibeli online. Serunya lagi, tersedia juga cashback sebesar 10% untuk setiap pembelian asuransi jiwa melalui eBancassurance di PermataMobile X.
  4. PermataME KTA menawarkan pinjaman dana tunai yang bisa dilakukan 100% online melalui aplikasi PermataMobile X. Proses pengajuan sampai disetujui begitu mudah dan cepat.
  5. PermataME KPR merupakan fasilitas pinjaman untuk membeli properti dengan tenor panjang sampai 30 tahun. Uang muka pun bisa sampai 0% dan bebas angsuran pokok selama 12 bulan. Generasi muda bisa mendapatkan persetujuan pinjaman hanya satu hari dari pengembang tertentu.

Baca juga: Beli AVA iFamily Protection di PermataMobile X, Premi Kembali 100%

Kondisi pandemi tidak membuat surut semangat generasi muda, mereka terus mencari solusi untuk memudahkan mimpi walau dalam kondisi penuh keterbatasan. Data TransUnion Wave 10 Pulse Survey – July 2020 mengungkap 54% anak muda mulai membangun finansial dari awal di masa pandemi. Sebanyak 22% merasa rentan secara finansial. Nah, solusi finansial dari PermataBank diharapkan dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka sehari-hari.

Inovasi dan pengalaman perbankan yang terintegrasi terus diberikan PermataBank sebagai komitmen untuk memenuhi generasi muda. Berbagai fitur dan manfaat yang ditawarkan layanan PermataMe menunjukkan komitmen tersebut. Harapannya seruan #CantStopMe bisa memotivasi generasi muda dan menghilangkan kekhawatiran akan urusan finansial mereka saat menjalani kehidupan dan menggapai impian.

Djumariah mengatakan bahwa PermataBank mengusung semangat Making a Difference atau #MAD. Semangat ini berlandaskan rasa saling menghargai untuk membangun hubungan yang kokoh dengan berbagai pihak, baik internal maupun eksternal. Peningkatan inovasi dalam setiap produk perbankan dalam memenuhi kebutuhan nasabah dilakukan dengan semangat tersebut. Produk tersebut mencakup PermataME yang menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pengguna.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email