EZVIZ LB1 White dan LB1 Color, Lampu Pintar Cerahkan Rumah EZVIZ LB1 White dan LB1 Color, Lampu Pintar Cerahkan Rumah ~ Teknogav.com

EZVIZ LB1 White dan LB1 Color, Lampu Pintar Cerahkan Rumah


Teknogav.com – Produsen perangkat smart home EZVIZ kembali menghadirkan produk terkini, yaitu lampu bohlam pintar LB1 White dan LB1 Color. Sebagai lampu bohlam pintar, tentu saja tingkat kecerahan lampu dan warna lampu dapat diatur menggunakan aplikasi EZVIZ. Baik EZVIZ LB1 White, maupun LB1 Color dapat diandalkan dalam hal pencahayaan dan konektivitas, sehingga nyaman digunakan, terutama di rumah. Nah, mari simak keunggulan apa saja yang diusung oleh EZVIZ LB1 White dan LB1 Color.

Layaknya produk-produk EZVIZ, maka EZVIZ LB1 White dan LB1 Color dirancang dengan desain minimalis. Desain tersebut membuat lampu EZVIZ LB1 White dan LB1 Color cocok ditempatkan di berbagai sudut rumah. Pemasangan lampu bohlam ini pun sangat mudah, layaknya memasang lampu bohlam biasa. Setelah terpasang, tunggu sampai EZVIZ LB1 White dan LB1 Color menyala sampai 10 kali.

lampu pintar EZVIZ LB1 White dan LB1 Color

Baca juga: Smart Camera EZVIZ C1HC Mudahkan Awasi Anak dari Smartphone

Langkah berikutnya adalah menghubungkan lampu bohlam tersebut dengan koneksi Wi-Fi. Setelah itu lampu bohlam pun bisa dikendalikan menggunakan aplikasi EZVIZ yang diinstal di smartphone atau tablet. Pengendalian ini mencakup menyalakan, mematikan, meredupkan sampai mencerahkan lanpu sesuai kebutuhan. Pengguna dapat melakukan pengendalian dengan menekan pada menu aplikasi EZVIZ atau dengan bantuan suara melalui Alexa dan Google Assistant. Aplikasi EZVIZ sendiri bisa diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store.

Fitur-fitur EZVIZ LB1 White dan LB1 Color

Lampu bohlam EZVIZ LB1 White memiliki empat mode pencahayaan yang bisa disesuaikan dengan kegiatan harian. Keempat mode tersebut mencakup mode Lembut, mode Membaca, mode Tidur, dan mode Waktu Luang. Lampu ini memiliki tingkat kecerahan 806-Lumen yang bisa disesuaikan antar 10-100%. Mode bisa disesuaikan dengan suasana yang diinginkan pada hari itu.

Baca juga: CCTV Smart Home Bantu Pengawasan Bayi Sekaligus Jaga Privasi   

Lebih banyak warna untuk pencahayaan di rumah ditawarkan oleh lampu bohlam LB1 Color. Lampu bohlam ini hadir dengan 16 juta warna, sehingga warna pencahayaan dapat diatur untuk menciptakan suasana yang tepat. Pencahayaan dapat diatur menjadi rona siang hari yang hangat atau pencahayaan yang sejuk. Lampu bohlam EZVIZ LB1 Color ini akan memanti mengkondisikank suasana sepanjang hari.

Mode pencahayaan yang tersedia pada lampu bohlam EZVIZ LB1 Color lebih banyak, yaitu ada delapan mode. Kedelapan mode pencahayaan ini siap dipakai sesuai dengan rutinitas harian atau suasana hati. Mode tersebut adalah Bersantai, Halloween, Membaca, Natal, Paskah, Romantis, Tidur, dan Valentine. Pengaturan mode juga bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna dalam cahaya yang normal, menjadi lebih terang atau lebih gelap.

Baca juga: EZVIZ C1C PIR, CCTV dengan Sudut Pandang Luas Sampai 130° 

Tak perlu khawatir dengan tagihan listrik, karena lampu bohlam EZVIZ LB1 White dan LB1 Color hemat daya, hanya 8 watt. Lampu ini pun bisa bertahan sampai 15 ribu jam, sehingga tak perlu waswas harus mengganti lampu dalam jangka waktu singkat. Jadi tak hanya hemat listrik, lampu bohlam dari EZVIZ ini juga menghemat anggaran pembelian perlengkapan rumah karena cukup awet.

Harga dan Ketersediaan

Lampu bohlam EZVIZ LB1 White dan LB1 Color dibanderol dengan harga tak sampai Rp200 ribu. Pembelian dapat dilakukan di beberapa e-commerce berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Blibli
Bukalapak
Shopee
Tokopedia


Perangkat smart home EZVIZ LB1 White dan LB1 Color ini bisa digunakan oleh semua kalangan. Pemasangannya pun mudah dan merupakan solusi terbaik utuk penerangan di rumah.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email