realme Buds Air 2, TWS Hasil Kolaborasi dengan The Chainsmokers realme Buds Air 2, TWS Hasil Kolaborasi dengan The Chainsmokers ~ Teknogav.com

realme Buds Air 2, TWS Hasil Kolaborasi dengan The Chainsmokers

Teknogav.com - Pemenang Grammy® Award dan Top Billboard Chart artist/producer duo, The Chainsmokers digandeng realme Music Studio untuk proyek terkininya. Mereka didapuk sebagai Special Invited Chief Tuner untuk produk TWS realme Buds Air 2. Keistimewaan dari realme Buds Air 2 adalah fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang biasanya terdapat pada earphone atau headphone flagship. Fitur ini berfungsi untuk menyingkirkan kebisingan latar sehingga suara terdengar lebih jernih. Serunya TWS ini akan diluncurkan 7 April 2021 nanti dengan harga di bawah Rp 1 juta.

Komitmen realme untuk mengembangkan ekosistem AIoT tampak agresif dengan dihadirkannya realme Buds Air 2 yang masuk dalam kategori smart audio. Fitur ANC pada earphone omo dapat mengurangi kebisingan sampai 25 dB dan menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah. Suara-suara bising yang dihasilkan mesin pesawat yang lewat dan peralatan rumah tangga dapat disingkirkan oleh fitur ANC ini.

Selain menghadirkan fitur ANC, realme Buds Air 2 juga dibekali baterai yang awet. Pada satu kali pengisian daya, baterai mampu membuat earphone aktif digunakan mendengarkan musik sampai 25 jam.

Baca juga: realme Buds Air Pro, TWS dengan ANC dan Transparansi

Kolaborasi dengan The Chainsmokers hadirkan realme Buds Air 2

Proses penentuan kualitas suara, termasuk pemilihan bahan dan penyetelan kurva sinyal audio dilakukan dengan melibatkan The Chainsmokers secara mendalam. Bahan-bahan terbaik digunakan pada bagian perangkat keras karena diyakini berperan penting dalam memaksimalkan kualitas audio. Mereka memilih difragma karbon diamond-like yang biasanya digunakan pada earphone flagship mahal. Sedangkan, solusi peningkatan bass dihadirkan menggunakan driver Boost Bass Hi-Fi 10 mm dan Boost+ Bass sehingga suara terdengar lebih hidup.

“Kami melihat semangat generasi muda semakin tinggi sehingga hal ini mendasari kerjasama kami dengan The Chainsmokers. Musik dan lirik dari The Chainsmokers yang keren mewakili kebebasan, fashion, dan trendi. Kami yakin mereka memiliki pengetahuan yang mendalam tentang apa yang dibutuhkan anak muda dari perangkat TWS. Hal ini membantu realme untuk memberikan kombinasi optimal pada realme Buds Air 2, mulai dari desain yang berani dan inovatif. Hasilnya adalah keseimbangan integrasi antara software dan hardware," ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga: Earphone TWS realme Buds Air Siap Meluncur di Indonesia  

Seluruh keunggulan fitur-fitur yang diusung realme Buds Air 2 dikemas dalam desain baru dengan lapisan dua warna. Perpaduan dua warna tersebut disebut juga Two-tine Color Splicing Design. Earphone ini tersedia dalam dua warna pilihan, yaitu hitam-biru dan silver-putih.

Baca juga:  realme Buds Air Neo, TWS dengan Warna-Warni Ceria Anak Muda  

Peluncuran realme Buds Air 2 ini akan dilangsungkan berbarengan dengan realme 8 Series yang mengusung kamera 108 MP. Acara peluncuran ini mengusung tema “Leap to Infinity World” dan disiarkan secara streaming di channel YouTube realme Indonesia. Keseruan acara ini dimeriahkan juga dengan kesempatan untuk memenangkan realme 8 dan 8 Pro.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email