Rayakan Ulang Tahun Kedua, RATA Perluas Jangkauan Klinik Rayakan Ulang Tahun Kedua, RATA Perluas Jangkauan Klinik ~ Teknogav.com

Rayakan Ulang Tahun Kedua, RATA Perluas Jangkauan Klinik


Teknogav.com – RATA yang merupakan brand clear aligner lokal, merayakan ulang tahun kedua pada 24 April 2021 ini. Perayaan ulang tahun kali ini mengusung tema #Dare2Choose dengan banyak menyelenggarakan offline exhibition. Pada pameran tersebut, RATA akan melakukan edukasi mengenai kesehatan gigi dan mulut bagi masyarakat.

Ekspansi perluasan jangkauan layanan RATA pun dilakukan pada usia kedua ini. Langkah ini dilakukan dengan meluncurkan beberapa klinik baru di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Batam, Denpasar, Medan dan Surabaya. Klinik-klinik tersebut akan menawarkan clear aligner yang dibentuk sesuai kebutuhan spesifik gigi. Perancangan bentuk clear aligner ini dilakukan dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI). Alat tersebut tentunya dapat menambah rasa percaya diri karena bisa tersenyum lebih indah.

Klinik RATA di Senayan

Berbagai jasa perawatan gigi pun akan tersedia pada klinik-klinik tersebut dengan harga yang terjangkau. Layanan pada klinik mencakup pemeriksaan mulut, pembersihan karang, pemutihan gigi dan berbagai layanan kesehatan mulut lainnya. Tentunya seluruh klinik-klinik baru tersebut juga akan menerapkan protokol kesehatan ketat layaknya klinik-klinik RATA lain. Pendaftaran klinik pun bisa dilakukan secara online.

Baca juga: RATA Mudahkan Perawatan Gigi dengan Online Booking

Berbagai inovasi telah diluncurkan RATA dalam RATAnovation tahun lalu. RATA juga merupaka pelopor di bidang teledensitry lokal. Sejak beroperasi, kini RATA sudah mengangani lebih dari 15 ribu pasien. Berbagai inovasi baru pun siap diluncurkan RATA sebagai bentuk konsistensi untuk memberi kenyamanan dan kepuasan bagi pasien. RATA pun siap menghadirkan produk terbaru dalam dua bulan mendatang.

RATA mempermudah akses perawatan gigi melalui klinik RATA dan pop up booth experience. Penyelenggaraan pop up booth experience yang digelar di Central Park Mall masih berlangsung sampai hari Minggu, 25 April 2021 ini. Selanjutnya pop up booth experience akan kembali digelar di Pondok Indah Mall 1 mulai 26 April sampai 2 Mei 2021. Fokus penyelenggaraan layanan tersebut di klinik dan di pop up booth adalah untuk mendekatkan diri dan memprioritaskan para pasien.

Baca juga: Willo, Robot Pembersih Plak Gigi

Kampanye #Dare2Choose

RATA juga menyelenggarakan kampanye #Dare2Choose secara online untuk menginspirasi masyarakat Indonesia agar tetap percaya diri dan menghadapi tantangan dengan senyuman. Kampanye ini digelar di akun Instagram @rata.id yang menyediakan hadiah giveaway berupa make-over penampilan senilai Rp222 juta.

Baca juga: Fitur-fitur realme M1 Sonic Toothbrush dan realme N1 Sonic Toothbrush

 “Penyelenggaraan kampanye #Dare2Choose ini, diharapkan dapat membuat masyarakat Indonesia terus percaya diri walau halangan muncul tanpa henti. Mereka pun dapat terus menginspirasi dunia untuk optimis menjalankan hari dengan senyuman mereka yang indah. Semangat ini kami dorong dengan bangga dan dukung di masa yang sulit ini,” ucap drg. Deviana Maria, Founder dan CMO RATA.

Share:

Artikel Terkini