Smartwatch OASE Terkini Siap Meluncur dengan Fitur Pemantau Suhu Tubuh Smartwatch OASE Terkini Siap Meluncur dengan Fitur Pemantau Suhu Tubuh ~ Teknogav.com

Smartwatch OASE Terkini Siap Meluncur dengan Fitur Pemantau Suhu Tubuh


Teknogav.com - OASE merupakan perusahaan produsen produk aksesori smartphone dan Internet of Things (IoT) yang berdiri sejak tahun 2017. Pada Agustus 2020 lalu, OASE berhasil meluncurkan smartwatch pertama. Nah, pada akhir April 2021 ini, OASE akan kembali meluncurkan smartwatch yang lebih canggih, yaitu Horizon W1. Smartwatch ini akan dijejali dengan berbagai fitur, salah satunya adalah fitur pendeteksi suhu tubuh. Canggihnya, fitur ini bisa langsung mengukur hanya dengan sekali swipe.

Smartwatch Horizon W1 dari OASE adalah jam tangan pintar yang siap memenuhi kebutuhan pengguna dari semua sisi kesehatan. Anthoni Roderick P., Public Relations OASE mengungkapkan bahwa smartwatch ini akan diperkenalkan pada akhir bulan April 2021. Sementara itu jika tak ada kendala, smartwatch ini akan tersedia di awal bulan Mei 2021.

Baca juga: OASE Watch H12W, Smartwatch Sporty dengan Fitur Kebugaran Lengkap

OASE Smartwatch Horizon W1

Desain smartwatch memiliki tampilan yang lebih bagus dengan bodi yang lebih tipis dan dilengkapi dua tombol. Smartwatch ini bisa dihubungkan dengan smartphone melalui aplikasi. Segala kebutuhan pengguna pun bisa dipantau langsung dari pergelangan tangan. 

Fitur-fitur pada smartwatch Horizon W1 ini mencakup notifikasi kebugaran dan kesehatan yang lebih rinci dan mendeteksi kegiatan sepanjang hari. Pemantauan kebugaran ini mencakup detak jantung, jumlah langkah dan jarak tempuh. Pendeteksian pun bisa dilakukan pada kadar oksigen di dalam darah, tekanan darah sampai pemantauan kualitas tidur. Jika dibandingkan dengan smartwatch yang diluncurkan sebelumnya, maka fitur Fitness Tracking pada OASE Horizon W1 ini lebih lengkap.

Baca juga: OASE LSUV1 Sterilkan Barang dengan UV Sterilisasi dan Aromaterapi

“Pandemi tak kunjung usai, kami pun menghadirkan salah satu solusi smartwatch terkini. OASE Horizon W1 akan membantu konsumen memantau suhu tubuh secara langsung dan mudah. Smartwatch terbaru ini lebih mumpuni, stylish, sporty dab trendi. Harga yang dibanderol pun akan lebih mudah dibanding pendahulunya,” ucap Anthoni.

Klik untuk membeli OASE Horizen W1 di Shopee

Tentunya fitur-fitur lengkap dari smartwatch OASE Horizon W1 ini membuat penasaran kan. Mari nantikan saja informasi mengenai fitur-fitur lengkap dan harganya di akhir bulan April. Informasi terkini mengenai OASE juga bisa dipantau melalui media sosial, website dan OASE Indonesia Official Shop di Shopee.

Share:

Artikel Terkini