ShopeePay Super Online Deals Meriahkan Aktivitas Puasa dari Rumah ShopeePay Super Online Deals Meriahkan Aktivitas Puasa dari Rumah ~ Teknogav.com

ShopeePay Super Online Deals Meriahkan Aktivitas Puasa dari Rumah

Teknogav.com – Di tahun 2021 ini, ibadah di bulan Ramadan kembali di jalani di tengah pandemi. Masyarakat pun diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menghindari kerumunan. Hal ini sesuai edaran dari Kementrian Agama Republik Indonesia mengenai Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H. Pemerintah pun mengimbau masyarakat agar sahur dan berbuka puasa bersama keluarga ini. Agar tak bosan, ShopeePay senantiasa menemani menjalankan bulan suci Ramadan melalui berbagai penawaran menarik, yaitu ShopeePay Super online Deals.

Penawaran yang diberikan pada kampanye ShopeePay Online Deals mencakup cashback sampai 100% di berbagai merchant online. Promo yang terdapat pada kampanye tersebut mencakup cashback sampai 100%. Kampanye ini merupakan upaya mewujudkan komitmen ShopeePay dalam memicu akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia. Periode kampanye berlangsung selama 15-21 April 2021 sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan di bulan Ramadan.

Baca juga: Banyak Manfaat, Picu Pesatnya Tren Pembayaran Digital

“Situasi saat ini mendorong masyarakat untuk makin sering mengandalkan layanan online dalam hampir setiap aspek kehidupan mereka. Penggunaan layanan online ini termasuk saat merayakan momen keagamaan. Bulan Ramadan kali ini merupakan tahun kedua di tengah pandemi. Kami ingin mendorong masyarakat untuk tetap semangat dalam menjalani ibadah puasa secara nyaman, aman dan memuaskan. Kehadiran ShopeePay Super Online Deals di bulan Ramadan kali ini diharapkan dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan Ramadan mereka. Selain itu juga dapat meningkatkan adopsi pembayaran digital di seluruh Indonesia,” ucap Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay.

Baca juga: Permudah Kegiatan Belanja Masyarakat, ShopeePay Hadirkan Fitur Promo Mal Sekitarmu

Tips Memanfaatkan Promo Cashback 100% di ShopeePay Super Online Deals

Berikut ini adalah beberapa cara seru untuk menikmati promo cashback 100% yang ditawarkan oleh kampanye ShopeePay Super Online Deals.

  1. Persiapan bahan makanan untuk berbuka dan sahur
    Saat menjalani ibadah shaum di bulan Ramadan, memperispakan menu yang sedikit berbeda dengan menu sehari-hari sangat penting.  Persiapan memasak harus menyesuaikan asupan gizi agar stamina tetap prima selama menjalani shaum. Susun daftar menu secara kreatif untuk seminggu atau dua minggu mendatang. Pemesanan bahan makanan dapat dilakukan secara online di Pasarro dan Tanihub sehingga lebih hemat dan praktis.
  2. Menikmati berbagai iftar kekinian
    Takjil adalah tindakan untuk mempercepat membatalkan ibadah shaum, tetapi terkadang diartikan juga sebagai makanan untuk membatalkan. Nah, iftar sendiri merupakan makanan yang dikonsumsi saat waktunya untuk membatalkan shaum tiba. Iftar ini mencakup makanan berbuka yang manis dan segar, maupun hidangan utama. Bagi yang ingin membatalkan shaum, bisa membeli minuman kekinian yang disediakan Fore Coffee, JumpStart Coffee, Kopi Kenangan dan Maxx Coffee.
  3. Salah satu minuman yang layak dicoba adalah Ice Matcha Chizu dari Fore Coffee, atau Milk Choco dari JumpStart Cofee. Bisa juga mencicipi Marie Regal Shake dari Kopi Kenangan, atau Hisbiscus Tea Lemonade dari Maxx Cofee. Tentunya menu minuman kekinian tersebut dapat membantu melepaskan dahaga saat mengakhiri ibadah shaum. Berbagai menu non-kopi kekinian lain pun bisa dijadikan variasi menu iftar bagi yang menjalankan ibadah shaum.
  4. Lakukan kegiatan ngabuburit yang seru
    Dalam rangka mengisi waktu menanti adzan Magbrib, berbagai kegiatan seru bisa dilakukan dengan bermain game online. Manfaatkan Promo ShopeePay Super Online Deals untuk membeli voucher game di U-point. Selain itu bisa juga melakukan perawatan diri di rumah dengan memanggil layanan Houzcall. Bagi yang ingin terus mengasah keterampilan diri, bisa mengikuti topik menarik dari Terampil.com atau praktik investasi dengan IndoGold.
  5. Kirim bingkisan ke sanak saudara dan kerabat
    Jarak yang memisahkan tak lantas menghalangi keakraban dengan sanak saudara, Kirim bingkisan hari daya sebagai ucapan dan permohonan maaf yang tulus di bulan Ramadan. Bingkisan bisa berupa makanan, alat makan, produk perawatan dan tata rias, sampai produk fesyen. Berbagai produk menarik untuk dijadikan hadiah bisa dibeli dari Avoskin, WCKD, Wallts Wallet dan lain-lain. Pengiriman bingkisan pun kini makin praktis dengan aplikasi AnterAja dan Paxel yang siap mengantar paket hampers. Luasnya jangkuan layanan AnterAja dan Paxel memungkinkan pengiriman hampers sampai ke seluruh wilayah di Indonesia.
  6. Silaturahmi virtual
    Interaksi dengan sanak saudara dan kerabat pun bisa dilakukan secara online. Tak perlu khawatir kehabisan kuota data, karena promo ShopeePay Super Online Deals juga menawarkan paket kuota internet dan pulsa. Promo tersebut dapat ditemukan di aplikasi MyTelkomsel, by.U dan Sepulsa. Jika ingin tampil gaya saat melakukan panggilan video atau konferensi video, bisa mengenakan berbagai pilihan aksesori dari Aurum Lab. Berbagai busana dengan model terkini pun bisa dipilh dari Nayara. Agar tampak cantih, bisa menggunakan produk tata rias yang alami dan tahan lama dari Goban Cosmetics dan Secondate Beauty.

Baca juga: Yuk Verifikasi Akun ShopeePay untuk Dapat Tiga Keuntungan Ini

Cashback sampai 100% ini mudauh diperoleh dengan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran saat melakukan di berbagai merchant tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai ShopeePay Super Online Deals dapat dilihat pada tautan ini. Aktivasi ShopeePay dapat dilakukan melalui aplikasi ShopePay yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Share:

Artikel Terkini