Kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals Ajak Masyarakat Apresiasi Diri Kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals Ajak Masyarakat Apresiasi Diri ~ Teknogav.com

Kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals Ajak Masyarakat Apresiasi Diri

Teknogav.com - Tak terasa tahun 2021 sudah hampir mencapai pertengahan tahun. Selama satu semester masyarakat telah bekerja keras hingga meraih pencapaian di tengah tahun. ShopeePay pun mengajak masyarakat untuk memberikan apresiasi atas pencapaian mereka tersebut dengan menggelar kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals. Pada kampanye ini berbagai promo menarik ditawarkan, seperti voucher cashback 100%, flash sale Rp1 sampai Indomaret Serba Hemat Sampai 70%.

Kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals diselenggarakan selama periode 28 Mei sampai 9 Juni 2021. Berbagai promo yang ditawarkan pada kampanye tersebut disesuaikan dengan karakteristik masyarakat Indonesia dalam berbelanja. Karakteristik tersebut diperoleh dari hasil penelitian ShopeePay bersama dengan Jakpat Mobile Survey pada April 2021.  

Hasil survei tersebut menunjukkan bahwa masyarakat menyukai cashback dan diskon, juga sangat cermat dalam berbelanja. Kecermatan dalam berbelanja tersebut dapat dilihat dari 88% responden yang melakukan perbandingan harga sebelum memutuskan suatu produk saat berbelanja online.

Baca juga: Tips Tetap Aman dan Praktis Belanja di Mal

“Pertengahan tahun adalah saat yang tepat untuk melakukan refleksi atas kerja keras dan pencapaian serta memberikan apresiasi diri. Upaya ini untuk menjalani sisa tahun dengan lebih segar, bersemangat, dan motivasi tetap terjaga. Kami menghadirkan ragam penawaran terbaik melalui kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals. Penawaran ini sudah didesain untuk mengakomodir karakteristik masyarakat Indonesia yang cermat, agar pemenuhan self-reward makin praktis dan hemat,” ucap Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay.

Inspirasi Kegiatan Apresiasi Diri

Berbagai promo dalam 6.6 ShopeePay Mid Year Deals ini merupakan hasil kolaborasi antara ShopeePay dengan ratusan merchant online dan offline. Merchant tersebut pun termasuk merchant UMKM. Para pengguna ShopeePay dapat memanfaatkan berbagai promo dalam kampanye tersebut untuk mendapatkan harga spesial dalam berbelanja kebutuhan untuk mengapresiasi diri. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mengapresiasi diri:

  • Menyantap hidangan nikmat di Dapur Solo, HokBen, Nasi Kulit Gokskin, PHD, Pocchajang, Solaria, Quiznos, Warung Mbok Marni, dan masih lain-lain
  • Menikmati minuman dan dessert segar di Gaya Gelato, Gulu Gulu, Hei Hei Boba Bar, Hongtang, Sour Sally, dan Urban Latte. Atau bisa juga mencari toko minuman dan dessert segar lainnya
  • Jajan di Auntie Anne’s, Hokkaido Baked, Shihlin, dan lain-lain
  • Melakukan meditasi dan konseling online di Riliv, serta mempelajari berbagai training terkait karir di Glints
  • Peduli pada kesehatan diri dengan mengonsumsi berbagai vitamin yang tersedia di Apotek Surya Sehat dan Kimia Farma

Baca juga: Inspirasi Kencan Hemat, Agar Gaji Tetap Awet 

Promo 6.6 ShopeePay Mid Year Deals

Promo-promo tersebut dapat dilihat dengan mengakses fitur Deals Sekitarmu di halaman utama aplikasi Shopee. Kemudian pilih ragam promo dan merchant yang ada. Berikut ini adalah penawaran eksklusif dalam kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals:

  1. Voucher Cashback 100% di fitur Deals Sekitarmu yang dapat dibeli seharga Rp100 selama periode 28 Mei-5 Juni dan 7-9 Juni. Khusus tanggal 6 Juni, tersedia promo puncak berupa voucher cashback 100% yang bisa dibeli seharga Rp1. Voucher cashback 100% tersebut berlaku untuk pembelian produk di seluruh merchant online dan offline.
  2. Flash Sale Rp1 merupakan penawaran untuk mendapatkan voucher cashback 100% dengan harga Rp1 untuk digunakan di berbagai merchant. Penawaran Flash Sale Rp1 tersedia pada pukul 12.00 dan 18.00 setiap hari, kecuali di tanggal 6 Juni.
  3. Indomaret Serba Hemat Sampai Dengan 70% yang menawarkan harga berbagai produk yang lebih hemat untuk pembayaran menggunakan ShopeePay. Produk-produk tersebut mencakup kebutuhan rumah tangga, makanan, minuman dan perawatan diri.

Baca juga: Permudah Kegiatan Belanja Masyarakat, ShopeePay Hadirkan Fitur Promo Mal Sekitarmu 

Informasi lebih lanjut mengenai 6.6 ShopeePay Mid Year Deals, dapat dilihat pada tautan ini. Aktifkan segera ShopeePay dari aplikasi Shopee yang bisa diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store.

Share:

Artikel Terkini