ShopeePay Tawarkan Cashback Sampai 90% di Codashop dan Google Play ShopeePay Tawarkan Cashback Sampai 90% di Codashop dan Google Play ~ Teknogav.com

ShopeePay Tawarkan Cashback Sampai 90% di Codashop dan Google Play

Teknogav.com - Pembatasan kegiatan mudik yang diterapkan pemerintah berimbas pada peningkatan kebutuhan produk dan layanan hiburan menjelang lebaran. Hal ini diantisipasi ShopeePay dengan menawarkan cashback untuk transaksi di Codashop dan Google Play. Hal ini sesuai dengan komitmen ShopeePay dalam mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia.

Berdasarkan penelitian ShopeePay bersama dengan Jakpat Mobile Survey, mayoritas masyarakat berencana menghabiskan liburan lebaran dengan melakukan kegiatan di rumah. Kegiatan tersebut mencakup kumpul dengan keluarga, bermain game online sampai movie marathon (95%). Salah satu game yang digemari masyarakat adalah Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). 

Baca juga: Yuk Daftar Ladies Series MLBB 2021, Hadiahnya Rp100 Juta Lho!

Penelitian ShopeePay dan Jakpat juga mengungkap bahwa kebutuhan hiburan masuk peringkat 10 besar yang paling diprioritaskan selama Ramadan dan lebaran. Saat pandemi, layanan video, music on demand dan game meningkat sampai dua kali lipat di beberapa kota di Asia. Hal tersebut dipaparkan dalam laporan Bain, Google dan Temasek.

Promo Cashback ShopeePay

Demi memenuhi kebutuhan bermain game, ShopeePay menawarkan cashback sampai 90% untuk pembelian Diamond game MLBB di Codashop. Penawaran ini berlaku selama periode 26 April 2021 sampai 28 Mei 2021. Cara mendapatkan cashback ini adalah dengan membuka situs Codashop, lalu pilih nominal top-up dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran. Promo ini juga merupakan kado spesial bagi penggemar MLBB yang berulang tahun ke-lima pada tanggal 15 Mei 2021 ini.

Baca juga: 5 Fakta Seputar Esports dan Tips Hemat Top up Game

Bagi yang ingin memenuhi kebutuhan hiburan lainnya, ShopeePay juga menawarkan cashback 50% untuk transaksi di Google Play. Transaksi tersebut bisa berupa pembelian aplikasi, top up game dan pembelian diamond, komik digital webtoon sampai berlangganan video-on-demand. Pembelian Diamond berlaku untuk game populer Genshin Impact, Lord Mobile, PUBG MObile, Rise of Kingdoms, State of Survivals dan lain-lain.  Sementara untuk layanan video on-demand mencakup iflix, Vidio dan VIU. Tentu saja agar bisa memperoleh cashback 50% tersebut, gunakan  ShopeePay sebagai metode pembayaran di Google Play.

“Program ini merupakan partisipasi kami untuk mendukung masyarakat Indonesia agar tidak melakukan mudik demi mencegah perluasan COVID-19. Kami harap, penawaran spesial yang kami bawa dapat membuat momen libur Lebaran masyarakat tetap berkesan meskipun tanpa mudik. Penawaran ini juga sekaligus makin meningkatkan penggunaan uang digital khususnya untuk kebutuhan hiburan dan hobi,” ucap Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay.

Baca juga: Sambil Ngabuburit, Tonton 4 Film Lokal Ini di Akhir Pekan!

Kolaborasi ShopeePay dengan Codashop dan Google Play merupakan kelanjutan dukungan ShopeePay pada pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia. Berdasarkan laporan Bain, Google dan Temasek, pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia diprediksi tumbuh 23% pada tahun 2025.

Informasi lebih lanjut mengenai promo Codashop dapat dilihat pada tautan ini, dan untuk promo Google Play pada tautan ini. Aktifkan ShopeePay melalui aplikasi Shopee yang bisa diunduh gratis melalui Google Play dan App Store.

Share:
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email