Sambil Ngabuburit, Tonton 4 Film Lokal Ini di Akhir Pekan! Sambil Ngabuburit, Tonton 4 Film Lokal Ini di Akhir Pekan! ~ Teknogav.com

Sambil Ngabuburit, Tonton 4 Film Lokal Ini di Akhir Pekan!

Image by mohamed Hassan from Pixabay

Teknogav.com - Selama hari kerja dari Senin sampai Jumat, biasanya banyak kegiatan padat yang harus dijalani. Kondisi pandemi yang mengalihkan kegiatan termasuk dalam hal bekerja di rumah membuat harus lebih bijak dalam membagi waktu. Porsi bekerja dan bersantai di rumah harus seimbang. Akhir pekan merupakan saat yang tepat untuk mengistirahatkan pikiran dan tenaga. Isilah waktu santai dengan kegiatan yang menyenangkan seperti mengerjakan hobi, perawatan diri, masak makanan kesukaan, atau menonton.

Kegiatan bersantai sangat membantu dalam memulihkan energi dan menyegarkan pikiran sebelum kembali menjalani rutinitas. Salah satu kegiatan yang paling mudah dilakukan untuk bersantai adalah menonton film. Indonesia sendiri kini sudah memiliki berbagai film berkualitas dengan alur cerita beragam dan talenta berbakat. Koleksi film Indonesia ada yang romantis, mengangkat kisah persahabatan sampai film mengenai lanskap kekayaan alam Indonesia. Berikut ini adalah 4 rekomendasi film nasional yang bisa dinikmati sambil menghabiskan akhir pekan sambil ngabuburit.

Baca juga: Kini Film Gundala Bisa Ditonton di Aplikasi Vidio

1. Filosofi Kopi: Aroma Gayo

Pada film ini, penonton akan diajak menikmati keindahan alam dan cerita di balik kopi khas Aceh. Berbagai trivia dan fakta menarik seputar kopi gayo dipaparkan dalam film yang diperangkan oleh Rio Dewanto ini. Film ini merupakan sekuel dari film Filosofi Kopi. Selain bercerita tentang kopi, berbagai isu sosial, budidaya dan pemandangan dataran Gayo yang indah. Sejak awal tahun 2021, film yang disutradarai Sonny Laksamana ini sudah resmi tayang di Bioskop Online.

2. Story of Kale: When Someone’s in Love

Bagi yang sudah menonton film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), jangan sampai melewatkan film Story of Kale. Film ini merupakan spin-off dari film NKCTHI. Pada film ini Ardhito Pramono berperan sebagai Kale, seorang musisi yang dalam perjalanan karirnya bertemu perempuan manis bernama Dinda. Aurelie Moeremans berperan sebagai Dinda dalam film ini. Perjalanan kisah asmara mereka pun dimulai setelah sering bertukar cerita dan saling jatuh cinta. Sayangnya hubungan mereka tak harmonis karena kecemburuan Kale yang membuat jengah Dinda dan ingin mengakhiri hubungan. Tentu penasaran kan apakah Kale menyerah dengan keputusan Dinda.

Baca juga: Netflix Hadirkan Film-film Animasi Produksi Studio Ghibli

3. If This is My Story

Film ini berkisah mengenai rumah tangga dari sepasang suami istri yang diperankan oleh Reza Rahadiain dan Ine Febriyanti. Suatu masalah yang dihadapi menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka dan memaksa untuk mempertimbangkan perceraian. Perspektif suami dan istri yang masing-masing memiliki peranan berbeda dalam rumah tangga digambarkan secara apik dalam film. Film ini disutradarai oleh Djenar dan Kan.

4. Ini Kisah Tiga Dara

Nia Dinata mengadopsi film musikal legendaris Tiga Dara yang digarap pada tahun 1956 ke dalam Ini Kisah Tiga Dara. Kisah Tiga Dara ini menceritakan dilema Gendis, Ella dan Bebe yang merupakan cucu kesayangan Oma. Sederet aktor dan aktris ternama turut membintangi film ini. Tokoh Oma diperankan oleh Titiek. Lalu Shanty Paredes sebagai Gendis, Tara Basro sebagai Ella, dan Tatyana Akman sebagai Bebe. Selain itu ada juga Rio Dewanto yang berperan sebagai Yudha.

Baca juga: TrueID Bangkitkan Nostalgia dengan Koleksi Film Indonesia Box Office Gratis

Seluruh film tersebut dapat ditonton hanya dari gawai, baik itu smartphone, tablet maupun laptop melalui Bioskop Online. Tak perlu beranjak dari kasur untuk bisa menonton berbagai film berkualitas secara online. Tiket Bioskop Online ini bisa dibeli melalui aplikasi Shopee dengan harga mulai dari Rp10 ribu. Nikmati transaksi yang mudah dan aman dengan menggunakan metode pembayaran digital ShopeePay. Yuk, tunggu apalagi, segera cek berbagai promo menarik melalui tautan ini.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email