Inspirasi Kencan Hemat, Agar Gaji Tetap Awet Inspirasi Kencan Hemat, Agar Gaji Tetap Awet ~ Teknogav.com

Inspirasi Kencan Hemat, Agar Gaji Tetap Awet

Teknogav.com - Bertemu dengan pasangan tentunya merupakan kegiatan yang menyenangkan. Bagi yang memiliki pasangan, kencan setiap minggu menjadi rutinitas yang begitu dinantikan, apalagi jika masih dalam proses pendekatan. Serangkaian ide kegiatan seru bisa diakukan untuk bisa lebih mengenal dan menjaga keharmonisan hubungan dengan menikmati quality time. Tak hanya mempersiapkan penampilan, anggaran juga harus disiapkan agar gaji bulanan tak ludes hanya untuk kencan.

Sebenarnya ada banyak kegiatan kencan yang bisa jadi alternatif tanpa harus menguras anggaran, tentunya kegiatan tersebut tetap berkesan dan spesial. Bulan ini, ShopeePay Mantul Sale kembali hadir di minggu gajian yang siap mendukung kegiatan kencan. Kampanye ShopeePay Mantul Sale ini akan berlangsung selama periode 25-27 Mei 2021 dan tentu saja banyak keuntungannya.

Promo yang ditawarkan ShopeePay Mantul Sale berlaku di berbagai toko di aplikasi Shopee dan gerai offline yang tersebar di Indonesia. Beberapa contoh promo mencakup ShopeePay Deals Rp1, Serba Seribu dan lain-lain. Spesial di tanggal 25 Mei 2021, tersedia voucher gratis ongkos kirim tanpa minimal belanja. Berikut ini beberapa ide kencan hemat yang tetap menyenangkan dan romantis dengan memanfaatkan promo dari ShopeePay Mantul Sale.

Kencan di Rumah Saja

Selain lebih hemat, kencan di rumah termasuk kegiatan yang mematuhi kebijakan pemerintah di masa pandemi untuk di rumah saja. Kencan di rumah lebih aman dari ancaman virus karena menghindari keramaian. Berbagai kegiatan bisa dilakukan saat kencan di rumah, seperti menonton film sambil menikmati camilan favorit. Camilan bisa dipesan dari Gulu Gulu, Jolly Time atau Hong Tang.

Baca juga: Sambil Ngabuburit, Tonton 4 Film Lokal Ini di Akhir Pekan!

Suasana pun bisa lebih akrab dengan memasak makanan favorit bersama. Berbagai bahan masakan bisa dibeli melalui Alfamart, Belfarm, Indomaret atau Yogya Online dengan memakai metode pembayaran ShopeePay. Penggunaan metode pembayaran dengan ShopeePay tentunya lebih aman dan nyaman karena bisa dilakukan tanpa kontak dan bisa dapat cashback.

Olahraga Bareng

Latihan olahraga di rumah kini mudah dilakukan berkat perkembangan teknologi, berbagai olahraga cardio, yoga atau zumba bisa diakses melalui YouTube. Olahraga bisa dilakukan bersama pasangan sambil mempererat kebersamaan. Olahraga bersama pasangan juga tentunya menambah semangat olahraga dan meningkatkan kebugaran. Setelah berolahraga, bisa memberikan penghargaan pada diri sendiri dan pasangan dengan camilan sehat dari 6Pack, Salad Nyoo dan Sour Sally.

Baca juga: Tips Nikmati Hiburan dan Rekreasi Digital Selama Pandemi

Asah Pengetahuan dan Keterampilan Bersama

Pasangan yang kompak tentunya akan senang menikmati kebersamaan dengan mengasah pengetahuan dan pegembangkan keterampilan sehingga lebih produktif dan tak membosankan. Kegiatan pengembangan diri secara bersama ini juga tak membutuhkan banyak biaya. Tersedia berbagai konten gratis yang bisa dinikmati bersama melalui YouTube, atau bisa juga dengan menonton film dokumenter di Netflix.

Jika ingin mempelajari ilmu-ilmu baru langsung dari sang pakar, bisa juga mengakses Glints. Ini adalah platform pengembangan karir dan rekrutmen yang layak dicoba. Kelas di platform tersebut dapat dipilih sesuai minat untuk mengembangkan kemampuan pribadi dan profesional. Bisa juga memesan kopi dan pastry dari Flash Coffee atau Maxx Coffe agar suasana workshop lebih santai.

Makan Malam Seru di Teras atau Rooftop Rumah

Penyegaran suasana bisa dilakukan dengan makan malam romantis di teras atau rooftop rumah. Setel lagi atau mainkan musik agar makan malam terasa lebih romantis. Teras dan rooftop rumah pun bisa didekorasi seperti restoran dengan memasang lilin dan menggunakan peralatan makan yang cantik. Jika pasangan gemar kuliner khas Indonesia, maka bisa memesan makanan dari Bebek BKB, Dapur Solo atau D’cost. Sementara untuk pilihan kuliner internasional bisa memesan dari Genki Sushi, Imperial Kitchen atau Nanny’s Pavillon.

Baca juga: Terus Berinovasi, Genki Sushi Tawarkan Menu Baru dan Promo ShopeePay

Demikianlah beberapa cara untuk menghemat anggaran, sehingga kencan bisa berjalan seru tanpa harus menguras gaji. Manfaatkan terus ShopeePay sebagai metode pembayaran agar lebih hemat, nyaman dan menyenangkan. Informasi lebih lanjut mengenai ShopeePay Mantul Sale dapat dilihat pada tautan ini.

Share:

Artikel Terkini