Jajaran Lifestyle TV dan Proyektor Samsung Hadirkan Hiburan di Rumah Jajaran Lifestyle TV dan Proyektor Samsung Hadirkan Hiburan di Rumah ~ Teknogav.com

Jajaran Lifestyle TV dan Proyektor Samsung Hadirkan Hiburan di Rumah

Yoonsoo Kim, President, Samsung Electronics Indonesia


Teknogav.com - Pada 6 Mei 2021 lalu, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan TV premium Neo QLED 8K. Bersama dengan peluncuran produk tersebut, Samsung juga menghadirkan jajaran Lifestyle TV dan proyektor laser 4K untuk menghadirkan hiburan di rumah. Jajaran Lifestyle TV ini mencakup The Frame, The Serif dan The Sero yang mendukung mobile entertainment. Sementara itu proyektor laser 4K The Premiere, siap menyajikan pengalaman sinematik di rumah. Yuk simak fitur-fitur dari setiap produk tersebut.

Layaknya pengemasan Neo QLED TV, maka semua jajaran Lifestyle TV Samsung menerapkan eco-packaging yang ramah lingkungan. Setiap tahun, eco-packaging ini turut berperan dalam mengurangi 10 ribu ton emisi gas rumah kaca. Upaya pelestarian lingkungan juga dilakukan Samsung Electronics dengan menggunakan remote control bertenaga surya. Penggunaan remote control bertenaga surya tersebut dapat mengurangi emisi gas rumah kaca sebesar 14 ribu ton selama tujuh tahun.

Baca juga: TV Samsung Neo QLED 8K, Hadirkan Pengalaman Menonton Premium 

Selama pandemi, rumah menjadi pusat berbagai kegiatan, mulai dari bekerja, belajar, belanja, menikmati hiburan, sampai menjaga kebugaran. TV pun berevolusi untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang melengkapi kegiatan-kegiatan tersebut, sehingga memberi nilai lebih dari sekadar perangkat untuk menonton. Pengalaman menonton yang imersif dan fitur-fitur Smart TV disajikan oleh jajaran Samsung Lifestyle TV. Kerennya, jajaran TV tersebut pun dapat menjadi pelengkap interior rumah dan memberi sentuhan personal sesuai kepribadian dan passion dari pemiliknya.

“Samsung sebagai pemimpin pasar televisi mendefinisikan kembali peran TV untuk memenuhi kebutuhan, kebiasaan, dan minat konsumen. Peran tersebut di mana saja dan setiap saat. Screens for All, Screens for Everyone. Kami menghadirkan rangkaian televisi terlengkap untuk pengalaman terbaik bagi semua, apapun aktivitas, aspirasi, dan passion mereka. Hal ini kami lakukan sambil selangkah lebih maju dalam menciptakan masa depan yang berkelanjutan,” ucap Yoonsoo Kim, President, Samsung Electronics Indonesia.

The Frame

Samsung menghadirkan The Frame 2021 dengan desain dan estetika baru yang menawarkan pilihan bentuk bezel Beveled dan Modern. Pilihan warna bezzle yang tersedia mencakup warna brick red, brown, teak dan white. Dimensinya 46% lebih tipis dan dilengkapi penyangga yang bisa disesuaikan sehingga menambah opsi penempatan di meja. 

Agatha Suci, penyanyi, penikmat dan kolektor seni

Lebih dari 1.400 karya seni pun dihadirkan TV ini, termasuk karya kontemporer melalui kemitraan dengan Etsy, Magnum Photos dan lain-lain. Tampilan karya seni tersebut mudah diganti sesuai dengan ambience yang ingin dihadirkan.

"The Frame mampu membangun ambience rumah sesuai mood-ku, dari karya seni klasik sampai foto throwback liburan. The Serif juga pilihan tepat bagi penikmat desain kontemporer. Keduanya sungguh-sungguh TV yang estetik sekaligus berteknologi tinggi!" ujar Agatha Suci, penyanyi, penikmat dan kolektor seni. 

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli The Frame di Blibli
Klik untuk membeli The Frame di Lazada
Klik untuk membeli The Frame di Bukalapak
Klik untuk membeli The Frame di Tokopedia
Klik untuk membeli The Frame di Shopee




The Serif

Pilihan warna baru dihadirkan pada The Serif edisi tahun 2021, yaitu Cotton Blue. Keindahan The Serif juga disertai dengan fitur QLED 4K dan NFC on TV. Fitur-fitur tersebut siap menyajikan tontonan dan kemudahan dalam memainkan musik favorit. Desain TV yang unik karya Bouroullec bersaudara pun akan mempercantik rumah sesuai selera penggemar ruangan estetis.

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli The Serif di Blibli
Klik untuk membeli The Serif di Lazada
Klik untuk membeli The Serif di Bukalapak
Klik untuk membeli The Serif di Tokopedia
Klik untuk membeli The Serif di Shopee




The Sero

TV The Sero sangat cocok mendampingi gaya hidup para milenial dengan kemampuannya untuk menikmati konten mobile di layar lebih besar. Berdasarkan data We Are Social, Indonesia merupakan salah satu negara pengakses media sosial teraktif di dunia. Penetrasi penggunaan media sosial tersebut sampai 63% dari populasi. 

Baca juga: The Sero, TV Layar Rotasi Pertama dari Samsung

Shakilla Astari, content creator

“Media sosial adalah platform sehari-hariku untuk terhubung dengan dunia. The Sero is my best fit, TV yang mampu keep up dengan bermacam aktivitas dan passion-ku. Vertikal untuk online shopping dan posting Instagram, lalu berputar ke horisontal saat ingin menonton film. So seamless,” ucap Shakilla Astari, content creator.

Keistimewaan dari TV The Sero adalah kemampuan untuk mengubah orientasi layar antara landscape atau portrait sesuai konten yang sedang ditayangkan. Kualitas gambar yang baik disajikan oleh layar QLED 4K, sedangkan untuk audio yang powerful disajikan oleh 4.1 Ch 60 W. Di tahun 2021 ini, The Sero TV menawarkan pilhan opsi Sero wheel untuk memudahkan penempatan di ruangan.

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli The Sero di Blibli
Klik untuk membeli The Sero di Lazada
Klik untuk membeli The Sero di Bukalapak
Klik untuk membeli The Sero di Tokopedia
Klik untuk membeli The Sero di Shopee




The Premiere

Tak hanya TV, Samsung juga menghadirkan proyektor untuk memberikan pengalaman sinematik layar lebar di rumah. Proyektor tersebut adalah The Premiere yaitu proyektor laser 4K Ultra Short Throw yang menyajikan warna-warna cerah dan detil kontras mengesankan. Ini adalah proyektor 4K pertama di dunia yang menyandang sertifikat HDR10+.

Dian Sastrowardoyo

Proyektor The Premiere dapat menyajikan gambar berukuran 130 inci di LSP9T dan sampai 120 inci di LSP7T. Kecerahan gambar yang diproyeksikan pun sampai 2.800 lumens. Kerennya, proyektor ini pun sudah disertai dengan kemampuan audio berupa dukungan surround sound sehingga menyajikan pengalaman menonton di bioskop. Proyektor ini pun dilengkapi dengan platform Smart TV dari Samsung untuk mengakses konten-konten streaming favorit atau mirroring konten dari smartphone.

Baca juga: Samsung The Premiere, Proyektor Laser Ultra Short Throw 4K

“The Premiere menggabungkan pengalaman sinematik luar biasa sekaligus kenyamanan maksimal. Perangkat semungil ini mampu membuat saya dan keluarga bisa dimanjakan menikmati film bak bioskop megah di rumah,” ujar Dian Sastrowardoyo.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email