ShopeePay dan Indomaret Berkolaborasi Perluas Jangkauan Pembayaran Digital ShopeePay dan Indomaret Berkolaborasi Perluas Jangkauan Pembayaran Digital ~ Teknogav.com

ShopeePay dan Indomaret Berkolaborasi Perluas Jangkauan Pembayaran Digital

Teknogav.com -  ShopeePay resmi dapat digunakan sebagai metode pembayaran di Indomaret sejak 28 April 2021. Antusiasme masyarakat akan ketersediaan metode pembayaran ShopeePay di Indomaret pun tampak dari jumlah transaksi yang melebihi ekspektasi. ShopeePay sebagai layanan pembayaran digital memang berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia.

Indomaret merupakan salah satu minimarket dengan jaringan terluas di Indonesia. Sementara itu ShopeePay memiliki komitmen untuk terus memperluas jangkauan pembayaran digital ke lebih banyak tempat di Indonesia. Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengungkap bahwa kolaborasi dengan Indomaret merupakan upaya mewujudkan komitmen ShopeePay.

Baca juga: Banyak Manfaat, Picu Pesatnya Tren Pembayaran Digital

“Kami harap kolaborasi ini akan makin memperluas penerimaan dan kepercayaan publik terhadap pembayaran digita. Hal inil mengingat reputasi Indomaret yang telah menemani masyarakat Indonesia selama puluhan tahun. Kolaborasi ini juga makin memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya dengan lebih aman, nyaman, hemat dan mudah,” ucap Eka Nilam Dari.

Indomaret juga memiliki banyak kategori produk, sehingga kolaborasi tersebut diharapkan bisa memudahkan masyarakat dalam berbelanja memenuhi kebutuhannya. Hal ini sesuai dengan hasil penelitian ShopeePay bersama Jakpat di tahun 2021 yang menunjukkan minat masyarakat dalam berbelanja offline. Berikut ini adalah beberapa hasil temuan dari riset ShopeePay bersama Jakpat di tahun 2021.

  • Belanja offline tetap diminati untuk memenuhi kebutuhan Ramadan dan Lebaran (42%)
  • Urutan prioritas produk yang dibutuhkan masyarakat pada Ramadan tahun ini adalah sebagai berikut:
  • Makanan dan minuman (94%)
  • Kebutuhan masak dan rumah tangga (78%)
  • Produk atau layanan penunjang kesehatan (58%)

Promosi Indomaret dan ShopeePay

Selain kemudahan dalam berbelanja, kolaborasi Indomaret dan ShopeePay pun menawakan keuntungan berupa penawaran promo diskon dan cashback. Tersedia dua promosi yang bisa dimanfaatkan masyarakat, yaitu ShopeePay Deals Rp1 dan Serba Hemat. ShopeePay Deals Rp1 menawarkan cashback sampai 100% dan berlaku selama periode 28 April-11 Meri 2021. Sedangkan promo Serba Hemat memberikan diskon sampai 70% dan berlaku selama periode 5-31 Mei 2021. 

Baca juga: Diskon dan Cashback Meriahkan Kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals

Selain kedua program tersebut tersedia juga diskon dari promo mingguan yang diberikan Indomaret dan ShopeePay. Diskon tersebut berlaku untuk produk yang berbeda setiap hari. Produk-produk tersebut mencakup kebutuhan pokok, sampai minuman dan pastry dari Point Coffee, Say Bread dan Yummy.

“Beragam promosi menarik ShopeePay dapat digabungkan dengan promosi Indomaret sehingga masyarakat dapat membeli kebutuhan dengan harga yang lebih hemat,” ucap Wiwiek Yusuf, Marketing Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret)/

Informasi lebih lanjut mengenai promo Indomaret, dapat dilihat pada tautan ini. ShopeePay dapat diaktifkan melalui aplikasi Shopee yang bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email