Tips Untung Beli Voucher Game Online dengan Murah dan Mudah Tips Untung Beli Voucher Game Online dengan Murah dan Mudah ~ Teknogav.com

Tips Untung Beli Voucher Game Online dengan Murah dan Mudah

Image by SAIYED IRFAN A from Pixabay

Teknogav.com - Pesatnya perkembangan teknologi memengaruhi berbagai sektor, salah satunya adalah industri game yang juga mengalami peningkatan. Data Indonesia Esports Premier League (IESPL) menunjukkan Indonesia menempati peringkat ke-12 dunia berdasarkan jumlah pemain game aktif pada tahun 2019. Jumlah pemain game aktif di Indonesia ini mencapai 62,1 juta pemain.

Peningkatan jumlah pemain game aktif tersebut membuat esports sebagai salah satu cabang olahraga di Indonesia pada tahun 2020. Berbagai pelatihan pun banyak diadakan bagi penggemar game yang menekuni kegiatan ini agar dapat menjadi atlet esports. Jenis game yang dapat dimainkan pun makin banyak meramaikan industri game. Gamer dapat memainkan berbagai game di komputer dan juga smartphone

Baca juga: Ini 4 Game Paling Favorit Selama Liburan Lebaran di Rumah

Jika ingin karakter yang dimainkan lebih jago, gamer bisa melengkapi kebutuhan item dan koin. Para gamer pun dengan senang hati memenuhi kebutuhan tersebut. Aplikasi game pun banyak yang menggunakan voucher untuk melakukan pembelian item di dalam game. Berikut ini adalah beberapa cara mudah bagi penggemar game online untuk membeli voucher game. Tentunya dengan harga yang terjangkau dengan proses transaksi yang aman dan cepat.

1. Gunakan Situs Layanan Pembelian Voucher Game

Pembelian voucher game online kini lebih mudah dengan banyaknya layanan yang menjual voucher game. Beberapa layanan tersebut adalah Codashop, Google Play, Unipin, Upoint dan Ximpay. Masing-masing layanan tentunya menawarkan kemudahan dan keandalannya sendiri. Biasanya juga situs atau aplikasi tersebut menyediakan promo spesial bagi pengguna.

Baca juga: ShopeePay Tawarkan Cashback Sampai 90% di Codashop dan Google Play

2. Sesuaikan Pembelian Voucher dengan kebutuhan

Setiap situs pembelian voucher game online mempunyai variasi paket game yang dapat disesuaikan dengan game favorit. Nah, sebaiknya beli paket, nominal voucher atau top up diamond sesuai kebutuhan, jangan karena harga terjangkau langsung memborong semua. Pembelian paket game sesuai kebutuhan dan tidak impulsif akan membuat lebih berhemat.

3. Selalu Update dengan Event Promo dalam Game

Pada umumnya game online menggelar event dalam game mereka untuk menarik para pemain. Persyaratan untuk mengikuti event biasanya berdasarkan level tertentu yang sudah berhasil dijangkau pemain. Ikuti event sesuai syarat dan ketentuan agar dapat membeli karakter atau diamond dengan harga promo.

Sebaiknya gamer selalu update dengan info terkini agar selau mendapatkan kabar terbaru. Cara agar selalu update dapat dilakukan dengan mengaktifkan notifikasi dari game. Selain itu bisa juga dengan mengikuti akun media sosial game dan berita game yang disukai.

Baca juga: 5 Fakta Seputar Esports dan Tips Hemat Top up Game

4. Manfaatkan Promo dari Layanan Pembayaran Digital

Situs layanan pembelian voucher game online kerap menawarkan promo-promo. Nah agar bisa membeli voucher game online atau top up game lebih mudah, manfaatkanlah promo tersebut. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan promo dari layanan pembayaran digital seperti ShopeePay.

Keempat tips tersebut dapat diterapkan agar pembelian voucher game online, top up koin atau diamond menjadi lebih murah dan terjangkau. Gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran agar pembelian game online menjadi lebih hemat dan mudah. Jangan lupa juga untuk menyisihkan waktu beristirahat di sela kegiatan bermain game demi menjaga kesehatan tubuh dan mata.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email