Ini 4 Game Paling Favorit Selama Liburan Lebaran di Rumah Ini 4 Game Paling Favorit Selama Liburan Lebaran di Rumah ~ Teknogav.com

Ini 4 Game Paling Favorit Selama Liburan Lebaran di Rumah

Teknogav.com - Selama liburan panjang lebaran, masyarakat Indonesia banyak yang menghabiskan waktunya di rumah saja. Hal ini dikarenakan pemerintah menerapkan larangan mudik demi mencegah penularan penyakit COVID-19 yang masih menjadi momok di Indonesia. Perayaan lebaran di rumah saja tak lantas mengurangi keseruan menikmati liburan dan memudarkan silaturahmi dengan keluarga dan kerabat. Berbagai kegiatan hiburan tetap bisa dilakukan bersama secara virtual, termasuk bermain game online bareng.

Di era digital saat ini, game online bisa membangkitkan semangat persaingan yang sehat dan juga ajang silaturahmi nya yang mempererat keakraban. Fitur-fitur interaktif seperti audio dan chat memungkinkan gamer untuk bisa berinteraksi langsung saat bermain game

Baca juga: 5 Fakta Seputar Esports dan Tips Hemat Top up Game

UPoint.id memahami kebutuhan konten hiburan saat menjalani masa pandemi, sehingga menyediakan sarana untuk memudahkan para gamer. Kemudahan tersebut diberikan dalam hal top up dan upgrade game dengan harga terjangkau secara nyaman. Para gamer pun bisa memanfaatkan promo cashback sampai 100% dari kampanye ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung sampai 21 Mei 2021. Selama liburan lebaran tahun ini, ada empat game yang paling difavoritkan dan terbanyak dimainkan, yaitu:
 

1. Free Fire

Free Fire

Peringkat pertama game yang paling difavoritkan diraih oleh Free Fire, yaitu game survival shooter yang dikembangkan dan dirilis Garena. Game ini dapat dimainkan pada perangkat yang menggunakan platform Android dan iOS. Pada game Free Fire, ada 50 pemain sekaligus yang terdampar di pulau terpencil. Permainan dilakukan dengan saling menjatuhkan tim lain.

Baca juga: Seru! Ada Konten One-Punch Man di Game Free Fire

Free Fire juga kembali menghadirkan event Mysterious Shope yang berlangsung selama periode 16-23 Mei 2021. Pada event ini tersedia hadiah menarik dan hadiah tambahan yang berbeda bagi setiap pemain.  Event ini dapat diikuti melalui game FreeFire, di dalam game, ketuk ikon ‘Event’. Setelah itu masuk tab menu ‘Berita’, dan pilih ‘Mystery Shop’. Ikuti panduan untuk melakukan Gacha atau lucky draw, maka akan tampil besar diskon yang diperoleh dari Mysterious Shop.
 

2. Mobile Legends

Mobile Legend

Game yang sangat cocok dimainkan saat liburan dan menempati peringkat kedua pailng favorit adalah Mobile Legends. Ini adalah game MOBA paling populer yang dikembangkan dan dirilis Moonton. Gamer bisa memainkan game ini di perangkat Android atau iOS. Peningkatan rank dapat dilakukan dengan membetuk tim bersama dengan saudara. Jika ada 10 saudara, maka bisa dibentuk dua tim untuk saling bersaing. Rencanakan strategi dengan tim untuk menaklukkan musuh, dan jangan lupa untuk memilih hero andalan ya.

3. PUBG Mobile

PUBG Mobile

Peringkat ketiga game terfavorit diduduki oleh PUBG Mobile. Ini adalah game battle royale sangat populer yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studios dari Tencent Game. Game ini dirilis secara global di tahun 2018 dengan fokus pada kualitas visual. Bentuk tim dengan saudara atau teman yang berjauhan untuk bisa memenangkan permainan. Ketika membentuk tim, jangan lupa untuk menyusun strategi terlebih dahulu. Koordinasikan ingin turun di peta atau kota yang mana, pemilihan senjata dan lain-lain.

Baca juga: ShopeePay Tawarkan Cashback Sampai 90% di Codashop dan Google Play
 

4. LifeAfter

Life After

Game paling populer saat lebaran yang berada di peringkat keempat adalah LifeAfter. Ini adalah game survival yang menyajikan grafis yang sangat apik dengan fitur-fitur memukau. Latar belakang pada game ini berupa dunia yang hancur karena infeksi zombie besar-besaran. Pemain harus berusaha bertahan hidup dengan mencari sumber daya alam berupa makanan dan senjata untuk melawan zombie yang menyerang. Game ini bisa dimainkan bersama teman dan saudara dengan sangat seru.

Baca juga: Bayar Diamond dan Voucher Game Pakai ShopeePay, Cashback Sampai 90%

Keempat game populer yang menjadi favorit tersebut dapat dimainkan bersama teman dan kerabat dari rumah masing-masing secara virtual. Top up dan pembelian voucher game favorit dapat dilakukan di UPoint.id. Manfaatkan promo ShopeePay Super Online Deals dengan melakukan pembayaran dengan ShopeePay agar lebih hemat dan praktis. Promo lengkap yang ditawarkan UPoint di ShopeePay Super Online Deals dapat dilihat pada situs resmi UPoint.id.

Share:

Artikel Terkini