Perbarui Platform Automasi Cerdasnya, Ini Fitur Utama Kofax TotalAgility Perbarui Platform Automasi Cerdasnya, Ini Fitur Utama Kofax TotalAgility ~ Teknogav.com

Perbarui Platform Automasi Cerdasnya, Ini Fitur Utama Kofax TotalAgility

Teknogav.com - Kofax TotalAgility adalah bagian dari platform automasi cerdas Kofax Intelligent Automation yang berfungsi untuk menyusun alur kerja. Pada versi Kofax TotalAgility terkini, penerapan perangkat lunak dipercepat dengan memberdayakan citizen developer dan pengembang profesional. Metode ini dapat meningkatkan nilai bisnis dan mempercepat imbal hasil bagi perusahaan yang menggunakannya.

Peningkatan pada Kofax TotalAgility terkini terdapat 50 low-code baru, kecerdasan dokumen, penyusunan proses dan kemampuan sistem yang terhubung. Kemampuan-kemampuan tersebut mengurangi kebutuhan pemrograman kustom yang mahal atau banyak solusi dari vendor yang berbeda. Kapabilitas low-code mendorong citizen developer untuk merancang, mengautomasi dan mentransformasi alur kerja kritikal dari bisnis. Upaya tersebut dilakukan sambil mengikuti protokol dan tata kelola TI yang ada. 

Baca juga: Kofax Paparkan Perjalanan Transformasi Alur Kerja Digital untuk Penanganan Bisnis

Kofax TotalAgility memanfaatkan alat intuitif seperti aturan bisnis visual, diagram berstruktur untuk pengambilan keputusan, dan alur proses. Semua pengguna, terlepas dari kemampuan teknis mereka, dapat dengan cepat mengotomatisasi alur kerja, memenuhi kebutuhan bisnis yang mendesak, dan mendorong ROI yang cepat. 

"Nama Kofax TotalAgility mengandung proposisi nilai mesin tersebut. Mesin ini memberikan kegesitan total sesuai kebutuhan organisasi untuk berinovasi dan mengembangkan solusi yang mendorong bisnis untuk maju. Kapabilitas-kapabilitas yang diumumkan memberikan akses ke alat terbaik di kelasnya bagi pengguna. Alat ini sesuai kebutuhan untuk mencapai lebih dalam waktu yang lebih singkat dan menggunakan sumber daya lebih sedikit," ucap Mark Wallin, Vice President of Commercial Product Management di Kofax.

Baca juga: Gartner Akui Keandalan Automasi Proses Robotik Kofax di Bidang RPA

Fitur-fitur Utama Kofax TotalAgility Versi Terkini

  • Pengembangan alur kerja automasi lebih cepat. Pemberdayaan citizen developer dan analis menyajikan pengalaman pengguna yang baru sehingga memperluas low-code ke lebih banyak pengguna bisnis. Persiapan alur kerja yang kompleks pun dapat dengan mudah dilakukan. Selain itu mesin aturan bisnis yang ditingkatkan memungkinkan analis untuk melaksanakan strategi keputusan menggunakan aturan kondisi visual dan mempersiapkan layanan kustom tanpa harus melakukan pemrograman. Hasilnya, organisasi dapat mengoptimalkan proses melalui iterasi dan mewujudkan lebih banyak nilai secara lebih cepat sambil merespon kebutuhan mendesak dalam lingkungan bisnis.
  • Low-code yang diperluas mendukung tangkapan kognitif. Hampir 90% data yang dihasilkan sekarang ini tidak terstruktur. Pada saat yang sama, sebagian besar organisasi menghasilkan begitu banyak data yang tidak terstruktur, sehingga harus dikelola sehingga dapat dimanfaatkan dalam proyek automasi. Intervensi manusia dan berbagai langkah yang memakan waktu dibutuhkan pada pengelolaan data untuk bisa mendapat hasil yang bisa ditindaklanjuti. Kofax TotalAgility memiliki perluasan fungsionalitas tangkapan kognitif untuk mendukung para pengembang profesional membangun model lanjutan AI. Tangkapan juga memungkinkan untuk melatih sistem dan menggabungkan kecerdasan dokumen secara efektif.
  • Klasifikasi dokumen hanya dengan sekali klik. Pemahaman dan pengklasifikasian data yang tidak terstruktur merupakan hal penting untuk memicu automasi. Kini Kofax TotalAgility memungkinkan citizen developer dan analis bisnis untuk meningkatkan model klasifikasi dokumen tingkat lanjutan. Kemampuan ini mendorong mereka untuk melatih, mengidentifikasi, dan mengklasifikasikan secara visual dan cepat hanya dengan sekali klik. Hal ini nantinya akan memicu efisiensi yang penting, mempercepat siklus pengembangan dan mengurangi kesalahan.
  • Opsi integrasi low-code tambahan. Integrasi yang disederhanakan mencakup dukungan baru untuk OpenAPI dan pengelompokan data, memungkinkan pemodelan data untuk didefinisikan seara manual atau menggunakan JavaScript Object Notation (JSON). Selain itu, dukungan untuk standar industri OAuth 2.0 yang ditingkatkan menyediakan opsi autorisasi dan autentikasi.

Baca juga: Solusi Automasi Pintar Kofax Percepat Pemrosesan Dokumen dan Data Keuangan  

Kofax TotalAgility versi terkini juga menyediakan integrasi lebih dekat dengan kapabilitas platform Kofax Intelligent Automation yang lain. Kapabilitas tersebut termasuk Kofax RPA™, Kofax Mobile ID™ and Verification, Kofax SignDoc®, dan Kofax ControlSuite™.  Berdasarkan Gartner, Inc, pada tahun 2023, jumlah citizen developer aktif di perusahaan besar paling tidak mencapai 4x jumlah developer profesional.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email