Smartfren GOKIL MAX, Tawarkan Kuota Data Besar dengan Harga Murah Smartfren GOKIL MAX, Tawarkan Kuota Data Besar dengan Harga Murah ~ Teknogav.com

Smartfren GOKIL MAX, Tawarkan Kuota Data Besar dengan Harga Murah

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren dan Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren

Teknogav.com - Smartfren menambah pilihan paket bagi pelanggannya dengan paket terkini, yaitu Paket Gokil Max. Paket ini menyediakan kuota data lokal dan ekstra kuota yang berlimpah mendampingi kuota nasional yang ada. Kehadiran paket ini menambah alternatif pilihan paket yang ada. Sebelumnya Smartfren sudah memiliki Paket Unlimited, Paket Kuota Nonstop. Paket Super Kuota dan Paket 1ON+.

Kuota data yang disediakan pada paket Gokil Max ini dapat digunakan di berbagai aplikasi, termasuk aplikasi streaming dan game online. Pelanggan bahkan dapat menggunakan paket Gokil Max ini di perangkat MiFi mereka, berbeda dengan Paket Unlimited yang sudah ada sebelumnya.

Baca juga:  Booster Unlimited Smartfren Dibanderol Mulai Rp2.000, Internetan Bisa Sepuasnya

pilihan paket Smartfren yang sudah ada

“Smartfren Gokil Max memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Kecepatan penuh dan kuota besar paket ini bisa dipakai untuk segala aplikasi. Siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi menciptakan karya-karya gokil serta mewujudkan cita-cita,” ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Kartu perdana Gokil Max pun sudah tersedia di 21 kota dan kabupaten di Jabodetabek dan sekitarnya. Beberapa wilayah tersebut termasuk Sukabumi, Cianjur, Lebak, Serang, Pandeglang, Cilegon dan Karawang. Pelanggan di berbagai kota dan kabupaten lain pun sudah bisa menikmati paket ini. Paket ini sudah tersedia di 220 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Di luar Jawa cakupannya adalah Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau,

Paket Gokil Max terdiri dari tiga pilihan, yang masing-masing masa aktifnya 30 hari, yaitu:

  • Gokil Max Rp30 ribu dengan kuota lokal 6 GB, kuota nasional 3GB dan extra kuota malam 30 GB
  • Gokil Max Rp50 ribu dengan kuota lokal 14 GB, kuota nasional 7GB dan extra kuota malam 50 GB
  • Gokil Max Rp70 ribu dengan kuota lokal 24 GB, kuota nasional 12 GB dan extra kuota malam 70 GB

Extra kuota malam pada masing-masing paket tersebut berlaku selama pukul 01:00 WIB sampai 05:00 WIB. Sayangnya pada durasi waktu tersebut, paket Gokil Max memang tidak memberlakukan extra unlimited malam. Hal ini untuk membedakan paket ini dengan paket lain dan menyesuaikan kebutuhan pelanggannya.

Baca juga: Smartfren Berikan Extra Unlimited Malam Full Speed Sejak Januari 2021

kelebihan paket Gokil Max

Kuota lokal Smartfren memiliki wilayah cakupan yang luas, mencakup banyak kota, kabupaten dan provinsi. Jaringan yang mendukung kuota lokal Smartfren 100% 4G, sehingga memaksimalkan pengalaman internetan di dalam kota. Layanan ini bisa digunakan untuk berbagai aplikasi selama 24 jam penuh di kota asal kartu perdana Smartfren Gokil Max.

Jika pelanggan berada di luar kota asalnya, maka bisa menggunakan kuota nasional yang juga tersedia cukup besar. Kuota ini pun bisa digunakan untuk berbagai aplikasi selama 24 jam. Gabungan kuota lokal, kuota nasional dan extra kuota malam yang melimpah menjadi kelebihan Smartfren Gokil Max. Paket ini paling lengkap dengan kuota melimpah dan harga yang begitu murah.

Baca juga: Smartfren Rejeki WOW Tawarkan Hadiah Sambil Berpetualang dengan Kapal Laut

Bonus dan Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua

Pelanggan juga bisa memperoleh Bonus kuota 5 GB dengan menginstal aplikasi MySmartfren untuk pertama kalinya. Pada aplikasi MySmartfren tersebut, pelanggan dapat berburu harta karun dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua. Program ini akank berakhir pada 13 September 2021, jadi jangan sampai ketinggalan ya. Total hadiah yang tersedia sampai miliaran rupiah, mencakup smartpoin, pulsa, tabungan ratusan juta dan saldo GoPay. Selain itu tersedia juga hadiaih barang berupa laptop, motor, Smart TV,  smartphone, emas, tablet, dan city car.

Share:

Artikel Terkini