Smartfren Berikan Extra Unlimited Malam Full Speed Sejak Januari 2021 Smartfren Berikan Extra Unlimited Malam Full Speed Sejak Januari 2021 ~ Teknogav.com

Smartfren Berikan Extra Unlimited Malam Full Speed Sejak Januari 2021

Teknogav.com – Smartfren memberikan benefit tambahan bagi pelanggannya dengan memberikan Extra Unlimited Malam full-speed. Benefit tambahan tersebut berlaku pada jam 01.00 – 04.59 WIB bagi pelanggan Smartfren yang mengaktifkan paket Unlimited dan Kuota Nonstop. Paket Smartfren Unlimited memberikan koneksi data selama 24 jam setiap hari di semua aplikasi dan di mana saja.

Pelanggan paket Unlimited dan Kuota Nonstop biasa memakai koneksi data mereka di malam hari. Trafik data harian pelanggan tersebut mencapai 18% pada pukul 01.00 sampai 04:59 WIB. Smartfren pun menanggapi kebiasaan tersebut dengan memberikan benefit tambahan Extra Unlimited Malam yang memberikan kecepatan full-speed.

 Baca juga: Kartu Perdana Smartfren Erafone Gratis Kuota dan Telepon

“Di tahun yang bari ini, Smartfren berkomitmen memberikan paket Unlimited yang makin Unlimited dan Kuota Nonstop yang makin top. Kini semua pelanggan kedua paket tersebut mendapatkan Extra Unlimited Malam full speed tanpa mengurangi benefit yang sudah ada. Semoga benefit baru ini membantu mereka yang sedang berjuang membuka peluang. Mereka yang hingga malam-malam berkarya, bekerja, belajar dan melakukan kegiatan digital yang bermanfaat. Kegiatan tersebut bisa berupa latihan game esports, streaming film, download atau browsing ide bisnis baru,” ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfre

Benefit Extra Unlimited Malam Full Speed

Smartfren tidak melakukan pengurangan benefit yang ada di setiap paket dengan adanya tambahan benefit Extra Unlimited Malam Full-Speed. Extra Unlimited Malam full-speed tersebut memberikan rasa nyaman melakukan kegiatan yang membutuhkan koneksi data tanpa ada rasa khawatir. Benefit Extra Unlimited Malam ini bisa digunakan  pelanggan Kuota Nonstop selama masih memiliki kuota utama.

Pemberian benefit Extra Unlimited Malam Full Speed ini tidak pilih-pilih. Pelanggan yang berlangganan paket Unlimited atau Kuota Monstop apling murah pun bisa mendapatkannya. Benefit tersebut pun bisa digunakan bagi pelanggan yang menggunakan eSIM di iPhone dan Android. Ketika pukul 01.00 WIB tiba, maka benefit tamabahan otomatis akan aktif dan berhenti pada pukul 04.59 WIB. Setelah pukul 04.59 WIB, ketentuan pemakaian batas wajar (FUP) pada paket Unlimited yang aktif akan kembali diberlakukan. FUP sendiri akan di-reset setiap memasuki pukul 00.00.

Baca juga: Smartfren Berkolaborasi dengan MORPH Team Dukung Esports di Indonesia

Pelanggan juga bisa membeli kartu Perdana Internet Smartfren Unlimited baru seharga Rp22.500 dengan masa aktif 7 hari. Kartu perdana tersebut sudah memiliki paket Unlimited dengan FUP 1 GB per hari. Smartfren juga menyediakan varian Smartfren Unlimited Lite yang dibanderol Rp55 ribu. Kartu perdana tersebut sudah termasuk masa aktif 28 hari dan  FUP 0,5 GB setiap hari. Selain itu tersedia juga paket untuk masa aktif 28 hari dengan harga Rp80 ribu. Masa aktif kartu tersebut sama-sama 28 hari, tetapi kapasitas FUP lebih besar, yaitu 1 GB per hari.

Bagi pelanggan yang membutuhakn FUP tambahan, maka bisa menggunakan fitur Booster Unlimited harian. Fitur Booster Unlimited harian ini tersedia dalam tiga pilihan masa aktif, betikut ini adalah pilihannya.

  • Paket satu hari, mulai dari Rp2.000
  • Paket tiga  hari mulai dari Rp5.000
  • Paket tujuh hari mulai dari Rp10 ribu
Baca juga:  Booster Unlimited Smartfren Dibanderol Mulai Rp2.000, Internetan Bisa Sepuasnya

Pemakaian Booster Unlimited akan ditambahkan pada total batas pemakaian wajar harian paket internet Unlimited yang aktif. Selain paket Unlimited, tersedia juga kartu perdana Smartfren Kuota Nonsstop dengan masa aktif 28 hari, berikut ini  adalah pilihannya:

  • Kuota Nonstop 6 GB seharga Rp30 ribu
  • Kuota Nonstop 10 GB seharga Rp45 ribu
  • Kuota Nonstop 18 GB seharga Rp65 ribu
  • Kuota Nonstop 30 GB seharga Rp100 ribu.

Demikianlah informasi mengenai paket Smartfren Unlimited dan paket Kuota Nonstop

Share:

Artikel Terkini