OPPO Reno6 Siap Hadir dengan Desain Stylish, Ringan dan Smooth OPPO Reno6 Siap Hadir dengan Desain Stylish, Ringan dan Smooth ~ Teknogav.com

OPPO Reno6 Siap Hadir dengan Desain Stylish, Ringan dan Smooth

Teknogav.com – Jelang peluncuran Reno6, OPPO memamerkan desain smartphone tersebut terlebih dahulu pada ajang Reno6 1st Appearance. Pilihan warna Reno6 terdiri dari Aurora dan Stellar Black. Istimewanya, kini teknologi pewarnaan Reno Glow diterapkan pada kedua pilihan warna tersebut.

OPPO berusaha meningkatkan teknik pewarnaan Reno Glow pada perangkat Reno6 dengan lima lapisan Diamond Spectrum. Sebanyak 20 paten dimiliki OPPO untuk menerapkan teknik pewarnaan Reno Glow.

Berbeda dengan Reno5 yang masih menggunakan tiga lapisan Diamond Spectrum. Jika pantulan warna yang dihasilkan Reno5 terdiri dari ribuan warna, maka Reno6 mampu memancarkan jutaan warna. Desain smartphone yang tipis, stylish dan elegan ditujukan OPPO untuk bisa mengimbangi gaya hidup anak muda modern yang disasarnya.

pantulan warna Reno6

Baca juga: OPPO Reno5 Pantulkan Ribuan Warna dengan Diamond Spectrum

Lima lapisan Diamond Spectrum pada OPPO Reno6 memiliki peran masing-masing, yaitu:

  • Lapisan reflektif untuk menghasilkan rangkaian warna seperti pelangi
  • Lapisan lensa Fresnel untuk memproyeksikan berbagai spektrum warna
  • Lapisan akhir transparan untuk memperkuat berbagai pantulan warna pada lapisan sebelumnya

Proses Diamond Spectrum merupakan dasar pewarnaan untuk menghasilkan jutaan warna dari sudut pandang berbeda. Sementara untuk efek visual warna yang berkilauan dan gradasi warna yang halus dihasilkan oleh sentuhan akhir Reno Glow. Efek gradasi warna lebih halus ini dihasilkan ukiran laser lebih padat yang menciptakan banyak sudut reflektif pada penampang belakang Reno6. Desain penampang belakang Reno6 ini pun bebas dari sidik jari.

Baxa juga: Pre-Order OPPO Reno5 5G 25 Januari 2021, Ini Spesifikasi Lengkapnya! 

Dimensi dan Kamera OPPO Reno6

Ketebalan Reno6 hanya 7,8 dan bobot 173 gram, perpaduan tersebut menjadikannya sebagai smartphone yang tipis dan nyaman digenggam satu tangan. Dimensi Reno6 ini tepatnya adalah 159,1 mm x 73,3 mm x 7,8 mm. Desain layar menggunakan single punch-hole untuk menyematkan kamera depan. Penggunaan single punch-hole ini akan membuat tampilan layar lebih lapang untuk menikmati konten multimedia dan game online.

OPPO Reno6

Baca juga: Resmi Meluncur dengan Harga Rp4.990.000, Ini Keunggulan OPPO Reno5

Beralih ke kamera utama, terdapat empat kamera dengan tulisan 64 MP Quad AI Camera di bingkainya. Kamera belakang tersebut didampingi LED Flash ganda yang terdapat dalam bingkai yang membulat di sisi-sisinya. Di bagian bingkai tersebut terdapat tulisan 65 MP AI Quad Cam..

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email