Hadir dengan Kapasitas Baterai Besar, realme C25s Dibanderol Rp2 Jutaan Hadir dengan Kapasitas Baterai Besar, realme C25s Dibanderol Rp2 Jutaan ~ Teknogav.com

Hadir dengan Kapasitas Baterai Besar, realme C25s Dibanderol Rp2 Jutaan

Teknogav.com – realme meluncurkan dua smartphone entry-level secara bersamaan, yaitu realme  C21Y dan realme C25s. Kedua smartphone tersebut dijual secara flash sale pada 21 Juli 2021. Keistimewaan dari realme C25s adalah kapasitas baterai yang lebih besar dan disertai dengan fitur Super Power Saving Mode. Chipset yang digunakan juga sudah menggunakan Helio G85 dari MediaTek.

“realme C21Y dan realme C25s dihadirkan sebagai sistem pendukung dan teman dalam memasuki tahun ajaran baru ini. Kami menyadari bahwa siswa-siswi di Indonesia masih menghadapi tantangan belajar dari rumah dan membutuhkan perangkat tepat untuk mendukung proses pendidikan. Sebagai brand smartphone yang memahami kebutuhan penggunanya, realme kembali menjawab permintaan konsumen kami. Upaya ini dilakukan dengan tetap menghadirkan smartphone andal dengan harga terjangkau yang menjadi Favoritnya Anak Muda,” ucap Palson Yi Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga: Penuhi Kebutuhan Sekolah Online, realme C21Y Dibanderol Sejutaan

Kinerja realme C25s

Kapasitas baterai pada smartphone realme C25s adalah 6000 mAh yang lebih hemat daya berkat fitur Super Saving Mode. Baterai tersebut didukung oleh pengisian daya cepat  18 W. Hasil pengujian realme Lab menunjukkan bahwa daya baterai dapat bertahan selama 51 hari dalam mode standby.
Kinerja pada realme C25s mengandalkan chipset Helio G85 dari MediaTek yang dirancang untuk menyajikan gaming yang mulus. Chipset ini diproduksi dengan metode 12 nm dan dibekali delapan inti prosesor. Delapan inti prosesor tersebut terdiri dari dua Arm Cortex-A75 dan enam Cortex A55. Kecepatan clock Arm Cortex-A75 sampai 2 GHz, sedangkan Arm Cortex-A55 kecepatannya sampai 1,8 GHz. 

Helio G85 dapat menyajikan kinerja sangat baik dan bisa menjalankan berbagai game mainstream dengan mulus. Hal ini berkat keberadaan fitur HyperEngine yang canggih. Kinerja prosesor didukung oleh RAM berkapasitas 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 128 GB.

Baca juga:  MediaTek Helio G85, Chipset Gaming Berkinerja Tinggi dengan Peningkatan HyperEngine

Fotografi dan Videografi pada realme C25s

Seperti halnya realme C21Y, maka pada realme C25s ini juga digunakan kamera dengan konfigurasi triple camera. Kamera utama pada konfigurasi tersebut merupakan kamera 48 MP Triple AI. Sedangkan kamera pendampingnya adalah lensa B&W dan lensa makro. Fitur pada kamera mencakup Super Nightscape untuk pemotretan malam hari atau pencahayaan kurang. Hasil foto menggunakan fitur tersebut terlihat lebih cerah, detail dan warna.

realme C25s
Foto ultra-HD dengan resolusi sampai 6000 x 8000 piksel memungkinkan hasil cetak denan detail sangat jernih. Kamera tertata rapi didampingi flash yang membut desain belakang terlihat premium dan trendi. Beralih ke depan, terdapat kamera 8 MP yang bisa digunakan untuk swafoto maupun konferensi video. Fitur kamera tersebut mendukung mode AI Beauty, HDR, dan Portrait untuk menghasilkan tampilan swafoto yang bagus.

Layar dan Desain realme C25s

Layar realme C25s berukuran 6,5 inci dengan desain mini-drop sehingga rasio layar-ke-bodi mencapai 89,5%. Resolusi layar tersebut sudah HD+ yang terlihat tajam dan menghasilkan pengalaman visual lebih baik. 

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Lengkap realme C25

Desain realme C25s tampak menarik dengan fua pilihan warna, yaitu Water Blue dan Water Grey. Smartphone ini dirancang untuk menghasilkan tekstur yang dibuat dari mesin ukuran yang akurat lima sumbu. Teknologi yang digunakan tersebut terdepan di industri Jerman. Lebih dari 450 kurva ukiran juga ditambahkan pada desain realme C25s. Desain realme C25s ini memiliki efek pantulan cahaya khusus yang terlihat lebih bewarna, dan tak membekas sidik jari. Smartphone jadi nyaman digenggam dan tak mudah tergelincir.

Harga dan Ketersediaan

Seperti halnya realme C21Y, maka realme C25s juga akan dijual secara flash sale pada 21 Juli 2021. Penjualan dilakukan mulai pukul 10:00 WIB di akulaku, Lazada dan realme.com. Harga spesial yang ditawarkan pada flash sale adalah Rp2.249.000 dari harga normal Rp2.399.000. Pada pembelian tersebut sudah termasuk kartu perdana Indosat Ooredoo denga kuota 72 GB. Flash sale juga akan digelar kembali pada 23 Juli 2021 mulai pukul 10.00 WIB.

Klik untuk membeli realme C25s di Lazada

Penjualan resmi C25s akan digelar mulai 24 Juli 2021 secara online dan offline di official realme store seluruh Indonesia.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email