Neymar Jr. Jadi Duta Terkini Game Sepakbola Seri eFootball PES Neymar Jr. Jadi Duta Terkini Game Sepakbola Seri eFootball PES ~ Teknogav.com

Neymar Jr. Jadi Duta Terkini Game Sepakbola Seri eFootball PES

Teknogav.com – Konami Digital Entertainment Limited mengumumkan bahwa Neymar Jr. telah menjadi duta seluruh game sepakbola Konami. Game tersebut termasuk eFootball PES 2021 Season Update. Bintang sepakbola asal Brasil tersebut akan segera hadir sebagai pemain Iconic Moment Series.

“Saya terhormat telah menandatangani kontrak dengan Konami. Saya akan terus bermain dengan semangat dan membangkitkan banyak kegembiraan dalam dunia sepakbola bersama dengan PES dan seri Winning Eleven,” ucap Neymar Jr.

Baca juga:  Review “eFootball PES2021 Season Update”, Permainan Tak Terduga dan Real

Karir Neymar Jr. sebagai pemain sepakbola sangat luas biasa. Karir tersebut telah menjadikannya pencetak gol tertinggi kedua dalam sejarak tim sepakbola nasional Brasil. Pada 14 Juli 2021, Neymar Jr. telah mencetak lebih dari 68 gol dalam 11 pertandingan. 

Baca juga: Konami eFootball PES 2021 Season Update Tersedia Mulai 15 September

Neymar Jr. telah dianggap sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia. Semangat dan tekad Neymary Jr. sejalan dengan para pemain sepakbola mitra Konami saat ini. Konami pun sangat bangga mendukung Neymar Jr. dalam karirnya.

Baca juga: eFootball PES 2021 Mobile, Data Pemain Baru, Gameplay Lebih Seru

Informasi lebih lanjut mengenai franchise eFootball PES dapat dilihat pada situs resmi Konami. Selain itu bisa juga dilihat pada halaman Facebook PES Asia dan channel YouTube Konami Asia.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Jadi Inspirasi Karakter Chrono di Free Fire

Konami Group didirikan pada tahun 1973 sebagai pembuat mesin untuk game arkade. Tahun demi tahun, perusahaan telah berkembang menjadi berbagai unit bisnis berbeda lintas berbagai pasar. Konami Digital Entertainment merupakan inti dari Konami Group. Perusahaan ini mengembangkan konten hiburan untuk smartphone, konsol dan game kartu. Beberapa game dari Konami mencakup eFootball PES, Metal Gear, Silent Hill, Castlevania, Contra dan Yu-Gi-Oh!

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email