Acer Day 2021 Dimeriahkan Kolaborasi Musik dan Promosi Menarik Acer Day 2021 Dimeriahkan Kolaborasi Musik dan Promosi Menarik ~ Teknogav.com

Acer Day 2021 Dimeriahkan Kolaborasi Musik dan Promosi Menarik


Teknogav.com – Acer kembali menyelenggarakan program tahunan Acer Day dengan serangkaian promo menarik. Pada Acer Day 2021, tema yang diusung adalah “Live Your World” yang juga menjadi tema lagu kolaborasi musik. Tema tersebut memiliki makna untuk mengajak masyarakat bersemangat dalam menjalani keseharian mereka saat ini. Mereka juga diajak untuk kreatif dan mengasah kapasitas diri secara maksimal tanpa khawatir menghadapi halangan.

“Kemampuan, kreativitas dan semangat luar biasa dari pelanggan untuk terus berkarya dan produktif bisa dilakukan dari mana saja berkat teknologi. Kami berharap, Acer Day 2021 akan makin mendekatkan Acer dengan pelanggan kami di mana pun mereka berada. Ajang ini juga sekaligus menawarkan pilihan produk-produk unggulan yang dapat mengakselerasi produktivitas dan kreativitas,” ucap Herbet Ang, President Director Acer Indonesia

Tujuan acara tahunan Acer Day adalah agar Acer dapat selalu dekat dengan pelanggan melalui berbagai inovasi terkini. Ajang tahunan ini diselenggarakan sejak tahun 2017 di kawasan Asia Pasifik. Serangkaian kegiatan Acer Day 2021 sudah dimulai 1 Agustus 2021 dan akan berlangsung selama dua bulan sampai 30 September 2021.

Baca juga: Berbagai Promo Warnai Acer Day 2020, Termasuk Jajaran Laptop Terkini

Konser Virtual Acer Day 2021

Pada 7 Agustus 2021, akan digelar Acer Day 2021 Virtual Concert yang memperkenalkan kolaborasi musik secara streaming di Facebook. Kolaborasi musik ini memadukan enam talenta berbakat dari enam negara dalam membawakan lagu “Live Yout World”. Lagu ini juga bisa didengarkan melalui berbagai platform streaming musik populer seperti Apple Music, Spotify dan YouTube Music. Acara konser virtual Acer Day 2021 dapat dinikmati melalui tautan ini.
 
Pada musisi yang tergabung dalam kolaborasi musik Acer Day 2021 adalah sebagai berikut:

  • Gabriel Prince dari Indonesia
  • Aina Abdul dari Malaysia
  • Earth Patravee dari Thailand
  • GBOYSWAG dari Taiwan
  • Sarah Geronimo dari Filipina
  • VP B VƯƠNG dari Vietnam
Gabriel Prince, musisi dan pembuat konten

“Sebagian besar dari kita saat sedang membatasi kegiatan sosial di luar rumah. Namun, kami ingin mengajak para pelanggan untuk tetap semangat, kreatif dan produktif. Tema Acer Day tahun ini yakni 'Live Your World'. Harapannya tema ini dapat memberikan inspirasi untuk tetap dapat melakukan yang terbaik pada situasi apa pun. Kami percaya musik adalah media terbaik yang dapat melampaui batas dan keadaan,” ucap Andrew Hou, President of Acer Pan Asia Pacific Operations.

Kegiatan dan Promosi Acer Day 2021

Berbagai promo spesial akan dihadirkan dalam Acer Day 2021 yang mencakup cashback sampai Rp5 juta dan tambahan 3%. Selain itu tersedia juga promosi gratis SSD dan monitor gaming Predator untuk pembelian produk baru Acer. Konsumen juga bisa melakukan upgrade perangkat sesuai perkembangan inovasi teknologi yang diusung Acer. Informasi mengenai Acer Day 2021 dapat dilihat pada tautan ini dan akun resmi Acer Indonesia di media sosial.

Serangkaian kegiatan seru pun turut memeriahkan Acer Day 2021, beberapa di antaranya adalah:

  • #AcerDayID TikTok Challenge
  • #DuetChallenge bersama Indomusik Team
  • #ChooseYourWorld social media challenge

Tersedia berbagai hadiah dengan nilai total lebih dari Rp50 juta bagi yang ikut berpartisipasi dalam serangkaian kegiatan tersebut. Kemeriahan Acer Day 2021 ini juga dapat dilakukan dengan mengikuti tagar #AcerDay2021 #AcerDayID #LiveYourWorldwithAcer di media sosial resmi Acer Indonesia.

Jajaran Produk Terkini pada Acer Day 2021

Acer Day 2021 memberikan promosi pada serangkaian produk Acer sesuai dengan karakter kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda. Gamer bisa memiliki jajaran produk laptop gaming seperti Helios 300 dan Nitro 5 agar dapat bersaing memenangkan permainan. Sementara itu bagi pembuat konten yang membutuhkan kanvas digital bisa memiliki perangkat canggih dari lini ConceptD. Berikut ini adalah beberapa produk Acer terkini yang ditawarkan dengan promo menarik:

  • Swift 5 Antimicrobial & Swift 3 Infinity 4 (Your World of Freedom) untuk menunjang produktivitas kerja profesional. Bagi yang ingin selalu tetap higienis bisa menggunakan Swift 5 yang dilapisi material higienis dengan full Antimicrobial Solution. Laptop ini begitu tipis dan ringan dengan ketebalan 14,95 mm dan bobot 1 kg. Layar laptop ini menggunakan teknologi layar sentuh IPS berukuran 14 inci. Sementara itu Swift 3 Infinity 4 juga memiliki bodi yang ringkas dengan ketebalan 15,9 mm dan bobot 1,2 kg. Laptop ini sudah menggunakan porosesor Intel Core generasi ke-11 dan menyandang sertifikasi Intel Evo.
Baca juga: Acer Swift 3 Infinity 4 Kini Hadir dalam Warna Ocean Blue
  • Aspire 5 Slim (Your World of Versatility) yang cocok bagi pelajar dan pekerja. Kinerja laptop ini juga sudah mengandalkan prosesor Intel Core Generasi ke-11. Konektivitas pada laptop pun tetap stabil berkat antena Exo Amp yang memiliki jangkauan sinyal 360˚. Kapasitas RAM dan media penyimpanan pada laptop ini pun bisa di-upgrade.

  • Nitro 5 (Your World of Speed) siap memberikan pengalaman gaming tanpa lag dan frame rate maksimal pada berbagai game populer. Kinerja laptop ini didukung prosesor Intel Core generasi ke-11 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX seri 3000. Gamer juga bisa melakukan upgrade laptop ini berkat ketersediaan slot ganda SSD NVMe, satu slot SATA dan slot RAM ganda.
  • Predator Helios 300 with 11th Gen Intel (Your World of Dominance) bagi gamer yang menginginkan mesin gaming lebih tangguh. Kinerja laptop gaming ini menggunakan Intel Core generasi ke-11 dan kartu grafis GeForce RTX 3000 series. Kestabilan kinerja prosesor tersebut dijaga oleh sistem pendingin yang ditunjang kipas 3D Aeroblade generasi ke-5. Tampilan layar layar memiliki resolusi QHD dengan refresh rate 165 Hz dan akurasi warna 100% DCI-P3. Perpaduan kecanggihan tersebut siap medukung gamer merasakan petualangan yang menantang.

  • ConceptD 3 Ezel Pro (Your World of Creativity) cocok bagi pembuat konten atau para profesional kreatif. Perangkat ini mampu memberikan tampilan warna dengan 100% sRGB Color Gamut, validasi PANTONE® dan Delta <2. Layarnya pun tangguh berkat perlindungan menggunakan lapisan akhir Corning® Gorilla® Glass 5.
Baca juga: Jajaran Laptop Acer Sesuai Spesialisasi Kreator Konten

Tentu saja selain jajaran perangkat tersebut, masih banyak produk-produk Acer lain yang disertai promosi pada Acer Day 2021. Bagi yang tertarik untuk memanfaatkan promosi dari Acer Day 2021 dapat langsung mengunjungi tautan ini.

https://invol.co/clvfba
Klik untuk mengunjungi Acer Official Store di Blibli
Klik untuk mengunjungi Acer Official Store di Shopee
Klik untuk mengunjungi Acer Official Store di Tokopedia
Klik untuk mengunjungi Acer Official Store di Bukalapak



Share:

Artikel Terkini