Konami Paparkan Detail Gameplay eFootball Terkini pada Gamescom 2021 Konami Paparkan Detail Gameplay eFootball Terkini pada Gamescom 2021 ~ Teknogav.com

Konami Paparkan Detail Gameplay eFootball Terkini pada Gamescom 2021


Teknogav.com - Gamescom 2021 merupakan salah satu ajang game besar yang diselenggarakan di Cologne, Jerman. Konami Digital Entertainment Limited turut berpartisipasi dalam acara tersebut dan memaparkan detail fitur-fitur gameplay yang terdapat di game eFootball. Game tersebut merupakan simulasi sepakbola terkini garapan kreator dari game PES dan Winning Eleven. Fitur-fitur eksklusif pada game konsol dan PC ini mencakup resolusi 4K, suara yang direkonstruksi dan berbagai penyempurnaan visual.

Baca juga: Konami Hadirkan Pengalaman Simulasi Bermain Sepakbola Gratis dalam eFootball

Konami berpengalaman dalam mengembangkan judul-judul PES dan Winning Eleven. Kini pengalaman tersebut dicurahkan ke game eFootball demi menjangkau penggemar sepakbola yang masih di seluruh dunia. Seitaro Kimura. Produser serial eFootball di Konami Digital mengungkapkan keyakinannya bahwa penting untuk memahami sensasi bermain sepakbola di lapangan. Platform eFootball menyajikan pengalaman yang benar-benar realistis dan membumi, sehingga menghadirkan semangat sepakbola dunia nyata. Berikut ini adalah fitur-fitur yang disajikan oleh eFootball:

Mengendalikan sentuhan bola

Kekuatan menendang bola bisa dikendalikan, demikian juga dengan kecepatan menggiring bola, langkah demi langkah sampai kecepatan penuh layaknya sepakbola sesungguhnya. Pada pembaruan di PlayStation®5 yang akan datang, eFootball akan memanfaatkan respon sentuh dan pengendali yang adaptif untuk merasakan perbedaan gerakan.

Iniesta melakukan Dribble

Mengecoh Pemain Bertahan

Cara pemain menguasai bola dapat dikendalikan lebih bebas, dan menjadikan setiap permainan sebagai permainan asah otak. Berbagai teknik menggiring dan gerak tipu dapat dilakukan melalui instruksi-instruksi intuitif. Teknik-teknik tersebut menjamin setiap duel menjadi momen yang menyenangkan bagi penyerang dan pemain bertahan.

Mencuri Bola dan Menciptakan Peluang

Pemblokiran tendangan lawan dapat dilakukan dengan melempar badan. Selain itu bisa juga dengan membaca tendangan dan memotong umpan. Peluang bagus untuk mencetak gol pun dapat muncul dengan mencuri bola di dekat gawang lawan.

Baca juga: eFootball PES 2021 Mobile, Data Pemain Baru, Gameplay Lebih Seru

Pertahanan Fisik

Pada sepakbola sesungguhnya, pertahanan fisik sangat penting, kini di eFootball dapat melakukan pertahanan fisik dengan menempel lawan saat bertahan. Tim penyerang juga bisa memanfaatkan badan untuk menjaga bola tetap dalam permainan sehingga permainan menyerang dan bertahan menjadi lebih dinamis.

Tendangan Tajam

Animasi-animasi baru melengkapi ‘tendangan tajam’ sehingga permainan makin teknis dan menyenangkan. Tendangan khusus dapat dilakukan misalnya dengan umpan silang tajam, umpan lambung cepat dan tendangan roket. Perlu waktu lebih lama untuk bisa melakukan aksi-aksi baru tersebut sehingga para pemain harus bisa memanfaatkan peluang yang tepat.

Duel 1 lawan 1

Berbagai taktik sepakbola di dunia nyata telah dianalisis oleh tim pengembangan eFootball untuk membuat aturan baru ‘1vs1’. Analisis ini menggunakan teknologi pencocokan gerakan permainan yang mengevaluasi bola, kecepatan gerak, arah badan, kemampuan fisik dan lain-lain secara real-time. Gerakan pemain pun dipengaruhi oleh setiap gerakan tersebut. Aturan menang atau kalah bekerja secara berbarengan dengan gerakan pemain sehingga permainan lebih meyakinkan, hal ini pun termasuk keputusan pelanggaran.

Baca juga: Review “eFootball PES2021 Season Update”, Permainan Tak Terduga dan Real

Penyempurnaan Gaya Permainan Tim dengan Pengendalian Baru

Dalam sepakbola, gaya permainan tim merupakan bagian penting, sehingga AI yang mengendalikan pemain tanpa bola pun telah diubah. Penggabungan ini dilakukan dengan pengendalian menyerang dan bertahan, pemain lebih bebas untuk bermain sesuai keinginan.

Kamera Duel

Ketika pemain dalam situasi 1vs1, adegan tersebut dapat diamati dari jarak lebih dekat. Saat pemain dalam kondisi bebas, tampilan lapangan membesar sehingga pemain bisa memberikan umpan panjang di saat yang tepat.

Penyempurnaan Umum

Gerakan pemain yang lebih alami akan tampil lebih banyak berkat sistem animasi pencocokan gerakan baru. Penyempurnaan pun dilakukan pada gerakan bola berkat kerja sama dengan lembaga penelitian. Sistem Seamless Restart pun memungkinkan aksi yang tak pernah berhenti selama pertandingan.

Konami akan mengumumkan mengenai mode permainan, lisensi, tanggal peluncuran dan lain-lain pada September 2021 ini.

Share:

Artikel Terkini