Siap Meluncur, Free Fire MAX Sajikan Pengalaman Bermain Lebih Berkelas Siap Meluncur, Free Fire MAX Sajikan Pengalaman Bermain Lebih Berkelas ~ Teknogav.com

Siap Meluncur, Free Fire MAX Sajikan Pengalaman Bermain Lebih Berkelas


Teknogav.com – Free Fire MAX adalah aplikasi terkini yang mengoptimalkan pengalaman bermain Free Fire dengan tampilan grafis lebih memukau dan fitur-fitur tambahan. Garena Free Fire mengumumkan bahwa perilisan Free Fire MAX akan dilakukan secara global. Pra-registrasi dari Free Fire MAX akan dibuka mulai hari ini, 29 Agustus 2021. Nantinya gamer yang menggunakan Free Fire MAX dan Free Fire versi saat ini akan tetap bisa bermain bersama.

“Tahun ini, kami kembali menghadirkan apa yang diminta oleh komunitas Free Fire di seluruh dunia termasuk Indonesia. Kami mengundang Survivors untuk mendaftarkan diri di website pra-registrasi Free Fire MAX. Para gamer Free Fire dapat merasakan sendiri pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal. Pengoptimalan tersebut mencakup peningkatan grafis dan tambahan fitur-fitur baru di dalam game,” ucap Christian Wihananto, Produser Game Free Fire.

Baca juga: Garena Free Fire Hadirkan Rampage: New Dawn dan Gandeng DVLM

Tampilan peta dalam game Free Fire MAX (FFM) terlihat lebih realistis. Permainannya pun lebih berkelas dengan beberapa fitur baru yang eksklusif. Bagi yang menjajal FFM tak perlu khawatir kehilangan perkembanga mereka di dalam game selama ini. Teknologi Freelink dari Garena Free Fire akan memungkinkan untuk mensinkronisasi seluruh data permainan kedua aplikasi. Data tersebut mencakup perkembangan game di akun pemain dan item yang diperoleh di akun Free Fire Original (FFO).

Gamer dapat login ke FFM menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan pada FFO saat ini berkat Firelink. Permainan pun dapat dilakukan dengan seluruh pemain di segala mode game yang sama, baik versi Max maupun original.

Baca juga: Gandeng McLaren Racing, Garena Free Fire Siap Hadirkan Konten Spesial

Baca juga: Free Fire Hadirkan Karakter dari Game Ikonik Street Fighter

Pra-registrasi Free Fire MAX

Fase pra-registrasi Free Fire MAX dibuka mulai Minggu, 29 Agustus 2021 pukul 14:00 WIB ini. Pra-registrasi FFM dapat dilakukan melalui Google Play dan situs resmi Garena. Bagi pendaftar di website dapat memperoleh hadiah sebagai berikut:

  • Bundle MAX Raychaser (female), Cyber MAX Loot Box dan Cyber MAX Skyboard. Hadian ini dapat diperoleh setiap milestone pra-registrasi FFM terpenuhi dan teman yang diundang berhasil mendaftar FFM.
  • Hadiah khusus juga tersedia untuk pemain yang paling banyak mengundang teman melakukan pra-registrasi FFM. Sebanyak 10 pemain yang berhasil mengirim undangan paling banyak akan memperoleh MAX Raycatcher (male)

“Free Fire MAX bukan ‘pengganti’ Free Fire versi sebelumnya, tetapi akan melengkapi cara bermain Survivors versi sebelumnya dengan lebih maksimal. Mekanisme permainan dan konten dalam game di kedua versi akan tetap sama. Para pengguna dapat bermain dalam satu arena yang sama dari kedua versi baik FFM dan FFO. Mereka merupakan bagian dari komunitas Free Fire yang sama,” lanjut Christian.

Share:

Artikel Terkini