Konami Hadirkan Pengalaman Simulasi Bermain Sepakbola Gratis dalam eFootball Konami Hadirkan Pengalaman Simulasi Bermain Sepakbola Gratis dalam eFootball ~ Teknogav.com

Konami Hadirkan Pengalaman Simulasi Bermain Sepakbola Gratis dalam eFootball


Teknogav.com – Konami Digital Entertainment Limited (Konami) dikenal sebagai pembuat game sepakbola populer PES dan Winnine Eleven. Kini Konami menghadirkan platform simulasi sepakbola yang sepenuhnya baru, yaitu eFootball yang dibangun ulang dalam Unreal Engine. Game ini dapat dimainkan secara gratis dan hadir pertama kali di platform konsol game, Windows 10 dan PC Steam pada musim gugur ini. Konsol game tersebut mencakup PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, dan Xbox One. Sementara untuk Android dan iOS akan menyusul.

Pendekatan yang segar dilakukan pada eFootball yang memiliki identitas brand baru untuk generasi baru konsol dan pemain. Ekspresi pemain dirombak secara masif menggunakan landasan kuat dari Unreal Engine. Sejumlah modifikasi dilakukan untuk membuat mesin game sepakbola baru secara virtual yang akan mentenagai eFootball di tahun-tahun mendatang. Tampilan gameplay pun terlihat begitu realistis dan menegangkan.

Baca juga: Review “eFootball PES2021 Season Update”, Permainan Tak Terduga dan Real

Iniesta melakukan Dribble

Kecanggihan Game eFootball

Sistem animasi juga dirombak berkat mesin game sepakbola yang terus berkembang. Teknologi baru bernama “Motion Matching” mengonversi begitu banyak gerakan yang dilakukan pemain di lapangan menjadi serangkaian animasi. Hal ini dilakukan dengan memilih yang paling akurat secara real-time. Sistem tersebut menyajikan lebih dari empat kali jumlah animasi dari sebelumnya sehingga menghasilkan gerakan yang sangat realistis. “Motion Matching” akan dimanfaatkan di seluruh platform eFootbal, termasuk konsol generasi terkini, PC dan smartphone.

Konami menggratiskan game ini untuk dimainkan di konsol game, PC dan smartphone. Langkah ini dilakukan Konami untuk menjamin eFootball sebagai pengalaman yang bisa dinikmati semua orang. Rincian mengenai gameplay dan model online game ini akan diungkap pada akhir Agustus 2021.

eFootbal hadir di berbagai platform

Game eFootbal hanya akan hadir dalam bentuk digital. Konten baru dan mode game akan terus ditambahkan secara rutin setelah peluncuran pertandingan lokal musim gugur. Pertandingan tersebut menghadirkan FC Barcelona, FC Bayern, Juventus Manchester United dan lain-lain. Semua dapat dimainkan secara gratis saat peluncuran. Nantinya beberapa mode game tertentu sakan dijual sebagai DLC opsional yang memberikan kebebasan untuk membangun pengalaman sesuai minat pemain.

Baca juga: eFootball PES 2021 Mobile, Data Pemain Baru, Gameplay Lebih Seru

Game eFootball ini akan menawarkan pengalaman esports yang sangat realistis yang sama lintas konsol, PC dan smartphone. Hal ini akan menyatukan komunitas gaming global sepakbola untuk pertama kalinya.

Roadmap eFootball


Demi menjamin komunikasi yang transparan dan terbuka, Konami telah menerbitkan roadmap pertama untuk e-football. Roadmap tersebut berisi rincian awal mengenai konten peluncuran dan apa yang ditambahkan pada bulan-bulan berikutnya. Berikut ini adalah roadmap tersebut:

Awal Musim Gugur

  • Pengalaman gameplay yang sepenuhnya baru ditenagai Unreal Engine
  • Pertandingan lintas generasi, misalnya PlayStation5 vs PlayStation4, Xbox Series X|S vs. Xbox One)
  • Pertandingan lokal yang mempersembahkan FC Barcelona, FC Bayern, Juventus, Manchester United dan lain-lain

Musim Gugur

  • Pertandingan lintas platform antara konsol dan PC, misalnya PlayStation®5 vs. Xbox Series X|S, PlayStation®5 vs. PC Steam®, dan lain-lain
  • Mode membangun tim dibuka yang memungkinkan untuk membangun tim sendiri dengan mengumpulkan pemain-pemain
  • Liga online dibuka, yang memungkinkan untuk menggunakan tim asli dan bersaing dalam liga persaingan global
  • Sistem Match Pass yaitu mendapatkan item dan pemain dengan memainkan eFootball

Musim Dingin

  • Penambahan dukungan pengendali smartphone
  • Pertandingan lintas platform sepenuhnya lintas seluruh platform yang tersedia, termasuk smartphone ketika menggunakan pengendali yang kompatibel
  • Kick-off turnamen profesional dan amatir esports
Andrés Iniesta dan  Gerard Piqué

Baca juga: Neymar Jr. Jadi Duta Terkini Game Sepakbola Seri eFootball PES

Lionel Messi dan Neymar Jr. akan menjadi duta global eFootball, mereka merupakan dua pemain sepakbola terbarik sepanjang masa. Selain itu Andrés Iniesta dan  Gerard Piqué sangat dilibatkan dalam pengembangan sebagai penasehat resmi untuk gameplay menyerang dan bertahan.

Share:

Artikel Terkini