Serangkaian Promosi Meriahkan 9.9 Super ShopeePay Deals Serangkaian Promosi Meriahkan 9.9 Super ShopeePay Deals ~ Teknogav.com

Serangkaian Promosi Meriahkan 9.9 Super ShopeePay Deals

Teknogav.com – Sesuai komitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia, ShopeePay menyelenggarakan 9.9 Super ShopeePay Deals. Serangkaian promosi menarik siap memberikan keuntungan bagi konsumen. Kampanye ini berlangsung selama periode 28 Agustus 2021 sampai 12 September 2021. Kehadiran 9.9 Super ShopeePay Deals sekaligus menjadi penegasan komitmen dalam memberikan pengalaman transaksi digital terbaik bagi penggunanya dengan meningkatkan pelayanan.

“Tingginya pemanfaatan pembayaran digital saat ini menyemangati kami untuk terus berinovasi menghadirkan layanan dan penawaran sesuai kebutuhan dan preferensi pengguna. Semangat Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap bulan September juga diusung pada kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals. Kampanye ini merupakan bentuk apresiasi bagi seluruh pengguna. Ini sekaligus langkah nyata dalam menyediakan pengalaman transaksi digital terbaik yang dikukuhkan melalui Semangat Super ShopeePay,” ucap Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay.

Promosi 9.9 Super ShopeePay Deals merupakan kampanye tahunan yang ikonik. Tahun ini kampanye tersebut sekaligus hadir menanggapi tingginya penggunaan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan harian. Jika dibandingkan tahun lalu, kini para pengguna dua kali lebih sering menggunakan ShopeePay untuk bertransaksi. Mayoritas pengguna ShopeePay adalah anak muda dengan rentang usia 21-25 tahun. Barang yang paling banyak dibeli mencakup kategori kuliner dan barang-barang kebutuhan harian.
 
“Kini perilaku masyarakat Indonesia makin mengandalkan layanan pembayaran digital. Hal ini harus diiringi ekosistem industri yang baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai pengguna. Langkah strategis yang fokus pada hak-hak pengguna seperti hak atas keamanan dan kenyamanan dari penyedia layanan diperlukan.  Hal ini tertuang dalam Undang-undang No. 8 tahun 1999 mengenai Perlindungan Konsumen. Harapannya kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals dan Semangat Super yang diusung ShopeePay dapat menjadi landasan fundamental yang kuat. Landasan ini dalam menyediakan layanan yang menjawab kebutuhan masyarakat,” ucap Dr. Rolas Sitinjak, S.H., M.H., IPC., CLA., Ketua Komisi Advokasi Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia

Semangat Super ShopeePay sendiri memiliki tiga pilar utama. Berikut ini adalah ketiga pilar tersebut:

1.    Ekosistem Super Lengkap

ShopeePay berusaha menjadi solusi untuk memudahkan masyarakat seiring pergeseran tren kebiasaan masyarakat Indonesia yang makin mengandalkan layanan pembayaran digital. Berikut ini adalah upaya-upaya yang dihadirkan ShopeePay tersebut:

  • Memperluas kemitraan dan berinovasi menyediakan layanan terbaik di berbagai lini kehidupan masyarakat. Berbagai lini tersebut mulai dari pemenuhan kebutuhan harian, edukasi, hobi, hiburan, transportasi, layanan kesehatan, dan serangkaian kategori lainnya.
  • Menjalin kemitraan dengan para pelaku UMKM dari berbagai industri untuk makin memperluas penetrasi keuangan digital di Indonesia.

Perluasan kemitraan akan terus dilakukan ShopeePay, hal ini demi menyediakan ekosistem terlengkap dalam menunjang kegiatan masyarakat sehari-hari.

Baca juga: 4 Tips Mudah Hemat Gaji Saat PPKM

2.    Transaksi Super Aman & Nyaman

Prioritas utama ShopeePay adalah keamanan dan kenyamanan transaksi bagi pelanggan. Semangat tersebut terus diusung dengan meningkatkan layanan yang menerapkan sistem keamanan paling aman dan nyaman, berstandar tinggi dan infrastruktur terdepan. Upaya ini dilakukan demi menciptakan pengalaman transaksi digital yang memuaskan dengan berbagai upaya yang mencakup hal-hal berikut ini:

  • Keandalan Tim Customer Service (Agen Shopee) yang siaga melayani pengguna selama 24 jam non-stop. Layanan ini dapat dilakukan melalui sambungan telepon, live chat, media sosial, maupun email
  • Keamanan ShopeePay diperkuat kode PIN, serta inovasi fitur pengenalan wajah dan sidik jari untuk melakukan validasi transaksi.
  • Tim khusus anti-fraud (anti-penipuan) yang selalu memantau dan memastikan ekosistem transaksi digital yang aman bagi seluruh pengguna
  • Proses pendaftaran otomatis sehingga data pengguna tetap terjaga kerahasiaannya. Data-data tersebut tak diketahui pihak yang tak berkepentingan.

Baca juga: Tips Tingkatkan Poduktivitas di Rumah dengan 5 Kegiatan Inspiratif Ini 

3.    Super Menguntungkan

Upaya ShopeePay untuk terus menjadi layanan yang menguntungkan dilakukan dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik sesuai kebutuhan para pengguna. Kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals merupakan salah satu upaya tersebut. Serangkaian keuntungan spesial dapat dinikmati pengguna saat kampanye berlangsung selama dua pekan ke depan. Beberapa penawaran khusus tersebut adalah sebagai berikut:

  • Voucher Cashback 100% untuk berbelanja di ratusan merchant
  • Flash sale voucher Rp1 yang digelar sampai tujuh kali dalam sehari
  • Gosok ShopeePay merupakan in-app game terkini unntuk mendapatkan bonus emas setiap hari. Promosi tersebut mencapai puncaknya pada 9 September dalam bentuk emas dengan nilai total Rp2 miliar
  • Promo Kilat 9x di jam tertentu
  • ShopeePay Deals Rp1

Serangkaian merchant yang berpartisipasi pada promosi tersebut mencakup kategori Jajan, Makan dan Belanja. Beberapa merchant tersebut terdiri dari Baso Aci Juara, Gildak, Shihlin, Sour Sally, Gulu-Gulu, Gong Cha, Janji Jiwa, Street Boba, Alfamart, Indomaret, Yogya Online, Erha Clinic, Alodokter, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: 4 Tips Lebih Bahagia Saat Gajian demi Tingkatkan Imun

Para pengguna ShopeePay juga bisa menggunakan serangkaian keuntungan dari ShopeePay setiap saat dengan fitur Deals Sekitarmu. Fitur tersebut dirancang agar pengguna dapat praktis dan mudah menemukan berbagai promo dari ratusan ribu mitra merchant disekitar.

Serangkaian promo menarik dan menguntungkan yang dihadirkan kampanye kali ini pun disambut gembira Patricia Gouw, presenter dan pengguna setia ShopeePay. Menurutnya kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals adalah paket lengkap yang mencermintakan kebutuhan para pengguna dari berbagai aspek.

“Pandemi telah mengubah kebiasaan transaksi harian saya menjadi serba digital, terutama saat melakukan transaksi kuliner dan belanja kebutuhan harian. Hadirnya deretan promo spesial di kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals ini memang ditunggu-tunggu agar masyarakat makin semangat memanfaatkan pembayaran digital. Tidak hanya keuntungan promo, perlindungan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna juga menjadi prioritas utama dalam bertransaksi,” lanjut Patricia.

Informasi lebih lanjut mengenai promo dan program seru 9.9 Super ShopeePay Deals dapat dilihat pada tautan ini. ShopeePay dapat diaktifkan melalui aplikasi ShopeePay yang bisa diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store.

Share:

Artikel Terkini