Indosat Ooredoo Gandeng Dompet Digital untuk Pembelian Produk via UMB Indosat Ooredoo Gandeng Dompet Digital untuk Pembelian Produk via UMB ~ Teknogav.com

Indosat Ooredoo Gandeng Dompet Digital untuk Pembelian Produk via UMB

Teknogav.com – Indosat Ooredoo bekerja sama dengan beberapa platform pembayaran digital untuk mendukung gaya hidup digital pelanggan mereka. Kerja sama tersebut dilakukan untuk mengintegrasikan pembayaran digital dengan Unstructured Supplementary Service Data (USSD) Menu Browser (UMB) *123#. Dompet digital pertama yang digandeng adalah OVO.

“Kami ingin setiap inovasi yang kami hadirkan mampu menjadikan masyarakat Indonesia tangguh dan adaptif di era digital ini. Hingga saat ini, UMB masih menjadi kanal utama untuk mendapatkan produk dan layanan seluler Indosat Ooredoo. Seiring terus berkembangnya e-wallet sebagai metode pembayaran pilihan di Indonesia, integrasi OVO dengan UMB memudahkan pelanggan mendapatkan produk kami. Kami berharap inovasi kami dapat makin memperkaya pengalaman digital pelanggan," ucap Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo.

Baca juga: Banyak Manfaat, Picu Pesatnya Tren Pembayaran Digital
 
Integrasi dengan dompet digital memudahkan pelanggan untuk membeli produk dan layanan seluler melalui UMB. Berlangganan paket data dapat dengan mudah dilakukan walaupun pulsa tak mencukupi. Pelanggan cukup memilih paket data dari UMB, kemudian akan diarahkan ke pilihan pembayaran menggunakan dompet digital. Pilih OVO sebagai sumber dana, lalu masukkan nomor ponsel OVO yang terdaftar. Setelah itu pelanggan akan diarahkan ke halaman utama aplikasi OVO untuk melakukan otorisasi pembayaran.

Baca juga: Mobile Data Plan Mudahkan Cek Kuota dan Beli Paket Data di Android
 
“Kami sangat senang dapat memperluas kemitraan kami dengan Indosat Ooredoo. Kemitraan ini memungkinkan pelanggan membayar dengan OVO ketika mereka membeli produk dan layanan seluler melalui UMB Indosat Ooredoo. Kami berharap kerjasama ini dapat mendekatkan OVO dengan pelanggan dan memberikan manfaat bagi mereka. Hal ini seiring makin maraknya penggunaan OVO untuk isi ulang pulsa atau pembelian paket data,” ucap Chief Marketing Officer OVO, Ershad Ahamed.

Baca juga: Tips Siasati Keuangan Agar Setiap Hari Seperti “Tanggal Muda”

Rencananya Indosat Ooredoo juga akan menambah lebih banyak pilihan pembayaran menggunakan dompet digital untuk mendukung platform UMB yang terintegrasi. Beberapa dompet digital lain mencakup DANA, GoPay, IMkas, LinkAja dan Shopee. Kolaborasi dengan dompet digital sudah dilakukan Indosat Oredoo pada aplikasi myIM3. Pada aplikasi tersebut dompet digital yang sudah terintegrasi mencakup GoPay dan OVO.

Share:

Artikel Terkini