Tips Tarik Emas Fisik dari DANA eMAS Tips Tarik Emas Fisik dari DANA eMAS ~ Teknogav.com

Tips Tarik Emas Fisik dari DANA eMAS

Teknogav.com – DANA terus mengembangkan layanannya, termasuk dalam hal investasi. Selama ini pengguna DANA sudah bisa berinvestas emas secara digital melalui fitur DANA eMAS. Nah, kini fitur tersebut dikembangkan untuk bisa mengambil emas fisik. Caranya begitu mudah, bahkan pengguna tetap bisa di rumah saja, tinggal menunggu emas datang dikirim ke alamat yang diinginkan.

Berdasarkan survei yang dilakukan DANA, terungkap 60,9% pembeli emas digital melalui DANA eMAS ingin mengonversi emas digital ke emas fisik. Demi mememuhi ekspektasi tersebut, DANA pun penghadirkan fungsi konversi tersebut. Nah, bagi yang ingin segera mendapatkan emas fisik, ikuti cara-cara berikut ini:

  1. Buka aplikasi DANA kemudian masuk ke fitur DANA eMAS
  2. Pilih berat emas yang akan dicetak secara fisik, opsinya adalah 1, 5, 10, 50 atau 100 gram
  3. Isi alamat pengiriman, pastikan nama, alamat pengiriman dan nomor kontak benar untuk mengonfirmasi. Pada tahap ini bisa dilihat juga total biaya yang harus dibayar
  4. Bayar. Kemudian tunggu emas fisik diantar sesuai alamat

Baca juga: Tawarkan Program Cashback DANA eMAS, Ini Tips Aman Investasi Emas

Nah, mudahkan untuk mendapatkan emas fisik dari aplikasi DANA, cukup melakukan empat langkah mudah tersebut, begitu praktis! DANA memang terus berinovasi untuk terus dapat memenuhi kebutuhan penggunanya, termasuk pengembangan fitur DANA eMAS.

Sebelummnya DANA juga telah mengembangkan fitur Notifikasi Harga Emas yang memberikan akses untuk memperoleh informasi terkini mengenai DANA emas. Fitur tersebut memudahkan dalam pengambilan keputusan mengenai waktu yang tepat untuk membeli emas. Sejumlah 67,7% pengguna mengaku membeli ketika harga emas sedang rendah. Sementara 44,6% pengguna membeli saat memiliki dana lebih, dan 23,7% membeli setelah gajian.

Baca juga: DANA eMAS Hadirkan Notifikasi Harga Emas Saat Capai Harga Terbaik

“Lebih dari fakta-fakta tersebut, DANA menyambut gembira antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan fitur DANA eMAS yang kami kembangkan. Antusiasme tersebut mengonfirmasi diterimanya misi DANA sebagai perusahaan teknologi finansial dalam mengembangkan teknologi digital untuk membantu masyarakat meningkatkan literasi keuangan. Misi tersebut termasuk dalam membangun kesadaran pentingnya berinvestasi, serta membantu masyarakat untuk makin bijak dan cerdas dalam mengelola keuangannya. Pengelolaan tersebut dengan cara yang mudah, praktis dan terjamin keamanannya,” ucap Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA.

DANA bekerja sama dengan PLUANG dalam penyediaan emas secara digital dan fisik, serta layanan pengantaran emas fisik ke pengguna. Kerja sama ini demi memberikan perlindungan dan keamanan berinvestasi emas melalui DANA eMAS. DANA juga memiliki fitur DANA Protection untuk menjamin perlindungan 100% di setiap transaksi.

Baca juga: DANA Gandeng Pluang Hadirkan Fitur Investasi Emas

“PLUANG memberikan dukungan penyediaan emas digital maupun fisik. Selain itu PLUANG juga memberi jaminan perlindungan dan keamanan dalam berinvestasi emas dan pengiriman emas fisik ke pengguna DANA eMAS. Bersama DANA, kammi menghadirkan kemudahan, jaminan perlindungan keamanan, dan manfaat dalam berinvestasi emas. Kami berharap literasi keuangan masyarakat meningkat. Mereka, terutama generasi digital diharapkan makin mepercayakan pengelolaan keuangannya secara bijak dan pintar melalui investasi,” ucap Claudia Kolonas, CEO dan Co-Founder PLUANG.

Share:

Artikel Terkini