DANA eMAS Hadirkan Notifikasi Harga Emas Saat Capai Harga Terbaik DANA eMAS Hadirkan Notifikasi Harga Emas Saat Capai Harga Terbaik ~ Teknogav.com

DANA eMAS Hadirkan Notifikasi Harga Emas Saat Capai Harga Terbaik


Teknogav.com - Kini pengguna DANA yang berinvestasi emas secara digital mendapat pengalaman lebih berkat fitur baru DAMA eMAS, yaitu notifikasi harga emas. Fitur ini akan mengingatkan jika harga emas berada dalam kisaran harga terbaik. Notifikasi ini akan memudahkan pengguna untuk mengambil keputusan salam membeli atau menjual emas.

“Fitur-fitur DANA seperti DANA eMAS ini kami kembangkan untuk memfasilitasi semangat mereka dalam berinvestasi. Agar, penghasilan atau gaji mereka benar-benar bisa dioptimalkan pengelolaannya untuk memenuhi aspirasi-aspirasinya di masa mendatang,” ucap Rangga Wiseno, Senior VP of Product DANA.

Baca juga: DANA Gandeng Pluang Hadirkan Fitur Investasi Emas 

DANA menghadirkan fitur notifikasi harga emas ini sebagai bukti komitmen dalam mempermudah pengelolaan keuangan penggunanya dengan bijak, cerdas dan aman. Saat ini pengguna DANA sudah mencapai lebih dari 60 juta orang. Para pengguna tersebut terdiri dari berbagai kalangan dengan latar belakang budaya, ekonomi dan sosial yang berbeda. DANA melihat pentingnya dukungan fasilitas untuk mempermudah mengelola keuangan dengan bijak dan cerdas, termasuk dalam berinvestasi.

Notifikasi harga emas akan mendukunb pengguna untuk membeli dan menjual emas di saat yang tepat. Biasanya masyarakat yang berinvestasi emas sangat peduli pada informasi harga emas yang paling aktual. Data hasil survei menunjukkan bahwa mereka yang berinvestasi di emas akan rutin mengecek harga terbau. Berikut ini adalah urutan tertinggi cara pengecekan harga emas yang dilakukan:

  1. Pengecekan melalui aplikasi (41,4%)\
  2. Pengecekan melalui berita pasar emas (31,5%) dan melakukan pembelian ketika emas mencapai harga termurah.

Baca juga: Tawarkan Program Cashback DANA eMAS, Ini Tips Aman Investasi Emas

DANA memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan berinvestasi dalam Fitur DANA eMAS. Salah satu layanan yang disediakan fitur tersebut adalah menentukan target harga emas yang akan dibeli. Kini pun bisa mengaktifkan notifikasi ketika target harga tercapai. Pengguna bisa mengatur sampai lima target, dan satu notifikasi tersedia untuk satu kali salam 24 jam. Rangga mengatakan bahwa DANA menghadirkan notifikasi harga emas ini sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan berinvestasi emas melalui dompet digital DANA.

Baca juga: Tips 4 Cara Kirim THR Bagi Orang Tersayang ala ShopeePay

“Kami berharap teknologi digital makin memasyarakat dan makin dipercaya sebagai solusi efektif dalam meningkatkan inklusi keuangan. Solusi ini juga mendukung berbagai produktivitas dan gaya hidup positif di era digital yang serba terhubung dan cerdas ini. Apalagi, investasi emas di DANA eMas telah dijamin keamanannya melalui kerja sama dengan Pluang yang berada di bawah PT. PG Berjangka sudah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI),” ucap Rangga. 

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email