Yuk Mulai Gaya Hidup Sehat dengan 5 Smart Home Device Ini! Yuk Mulai Gaya Hidup Sehat dengan 5 Smart Home Device Ini! ~ Teknogav.com

Yuk Mulai Gaya Hidup Sehat dengan 5 Smart Home Device Ini!

Teknogav.com – Kesehatan sangat dipengaruhi oleh gaya hidup, sehingga gaya hidup yang baik dan positif merupakan kunci hidup sehat. Mulailah melakukan gaya hidup sehat dengan berpikiran positif, menjaga pola makan dan menciptakan lingkungan yang kondusif untuk hidup sehat. Cara menciptakan lingkungan yang kondusif salah satunya adalah dengan melengkapi rumah dengan produk-produk yang berguna untuk kesehatan.

“Kualitas hidup yang lebih sehat dapat dibangun dengan menciptakan lingkungan sekitar yang lebih bersih dan nyaman. Terlebih di masa sekarang di mana kebanyakan orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Memiliki berbagai peralatan rumah tangga pintar adalah suatu investasi yang dapat berdampak secara langsung terhadap kesehatan. Jakmall merupakan marketplace yang berkomitmen untuk selalu menyediakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami juga senantiasa berupaya untuk memberikan kepuasan lebih bagi pelanggan, salah satunya dengan berpartisipasi dalam kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals. Kampanye ini menghadirkan voucher cashback hingga 100% untuk pembayaran menggunakan ShopeePay,” ucap Reza Anggi Prasetyo, Co-founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com.

Lima peralatan rumah tangga pintar berikut ini dapat dijadikan pertimbangan dalam meraih gaya hidup lebih sehat dan berkualitas.

1. Air humidifier untuk menjaga kelembapan udara di rumah

Taffware Air Humidifier

Rumah merupakan tempat beristirahat yang berperan penting dalam membantu tubuh meregenerasi sel. Sebaiknya sirkulasi udara dijaga dengan baik, termasuk kadar kelembapan udara yang memengaruhi tingkat kekeringan kulit dan kenyamanan bernapas. Taffware Air Humidifier merupakan peralatan rumah tangga pintar yang dapat menjaga kelembapan udara di ruangan. Ruangan ber-AC yang cenderung lebih kering dapat ditingkatkan kelembapannya menggunakan perangkat pintar ini. Biasanya air humidifer juga disertai dengan fitur-fitur menarik, seperti Natural Moisture, RGB Night Light, dan Silent Operation

Baca juga: Mi Air Purifier 2H, Jernihkan Udara Ruangan untuk Hidup Sehat

2. Pelindung dari gangguan nyamuk


Tidur yang berkualitas bisa menjadi salah satu kunci meraih hidup lebih sehat. Jika serangan nyamuk di ruangan kamar sering mengganggu, maka atasi dengan perangkat nyamuk listrik. Kipas dan lampu dari alat ini cukup hening dan tak memancarkan sinar berlebih yang dapat mengganggu tidur. Desain perangkat ini pun futuristik sehingga dapat menjadi bagian dekorasi untuk mempercantik ruangan.

3. Air fryer untuk makanan yang lebih sehat


Asupan makanan untuk tubuh tentu saja merupakan faktor penting dalam membangun gaya hidup sehat. Sebaiknya mulai menghindari asupan lemak dari masakan yang digoreng dengan minyak. Nah, air fryer bisa menjadi solusi untuk menggoreng tanpa minyak. Perangkat rumah tangga ini sedang hype untuk mengolah makanan agar tetap renyah dan lebih sehat. Berbagai resep favorit keluarga seperti keripik dan berbagai kue kering pun dapat dibuat menggunakan air fryer ini.

4. Vacuum cleaner yang praktis membersihkan rumah

 


Kenyamanan tinggal dan menjalani kegiatan di rumah tentunya didukung oleh ruangan yang bersih dan rapi. Jadi kebersihan rumah perlu dijaga dengan cara membersihkannya secara rutin dan menyeluruh. Bebersih rumah menjadi lebih praktis menggunakan vacuum cleaner yang diilengkapi dengan teknologi canggih untuk mengisap debu yang beterbangan. Penggunaan vacuum cleaner juga memungkinkan untuk membersihkan berbagai partikel kotoran secara lebih efektif dibandingkan menggunakan sapu tradisional.

Baca juga: Sekilas Teknologi Wireless dan Empat Manfaatnya di Modern Lifestyle

5. Timbangan badan digital untuk memantau berat badan

Tubuh yang ideal tentu saja merupakan impian banyak orang. Selain lebih enak dilihat, tubuh dengan berat yang ideal juga lebih sehat. Demi menghindari berbagai penyakit, maka penting untuk menimbang dan mencatat berat badan secara berkala. Timbangan digital memungkinkan untuk mendapatkan data tubuh secara menyeluruh. Selain berat badan, timbangan digital juga dapat mengukur kadar lemak, massa otot dan indeks massa tubuh atau BMI. Timbangan digital juga bisa dihubungkan ke smartphone sehingga lebih mudah untuk mencatat dan memantau berat badan.

Baca juga: Fitbit Aria Air Siap Pantau Bobot Tubuh Demi Kesehatan Holistik

Berbagai rekomendasi peralatan rumah tangga pintar ini bisa ditemukan di Jakmall.com dengan harga lebih terjangkau. Jika ingin lebih hemat lagi, manfaatkan voucher cashback 100% yang ditawarkan dalam kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals. Voucher tersebut dapat diperoleh dengan melakukan pembayaran menggunakan ShopeePay selama periode 28 September sampai 10 Oktober 2021.

Share:

Artikel Terkini