Kampanyekan ‘Hidupkan Hidupmu’, JULO Hadirkan Fitur Transaksi Lengkap Kredit Digital Kampanyekan ‘Hidupkan Hidupmu’, JULO Hadirkan Fitur Transaksi Lengkap Kredit Digital ~ Teknogav.com

Kampanyekan ‘Hidupkan Hidupmu’, JULO Hadirkan Fitur Transaksi Lengkap Kredit Digital


Teknogav.com – PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) merupakan perusahaan kredit digital yang dilengkapi dengan berbagai fitur transaksi. Pinjaman yang dikucurkan JULO bagi nasabahnya 70% ditujukan untuk meningkatkan taraf hidup. Saat ini fitur-fitur andalan JULO mencakup transfer uang, pembayaran e-commerce, pembayaran dengan QRIS, pembayaran tagihan, serta top-up e-wallet dan pulsa. Kini JULO meningkatkan limit kreditnya sampai Rp15 juta yang bisa digunakan untuk menggunakan fitur-fitur tersebut.

Kampanye #HidupkanHidupmu digaungkan JULO untuk mendukung masyarakat Indonesia bangkit kembali bersama JULO sehingga kehidupannya lebih berarti. Dalam tujuh hari pertama, lebih dari 100 partisipan turut menyampaikan salam pada orang terdekat atau profesi yang berdedikasi bagi masyarakat.

“Partisipasi ini menunjukkan bahwa di tengah banyaknya kabar kurang baik di sekitar kita, masih banyak hal-hal positif yang patut diapresiasi. JULO ingin mengapresiasi dan menyemangati kita yang tak kalah dengan keadaan, mau bertahan dan kembali merangkai kehidupan melalui kegiatan ini. Kita benar-benar membutuhkan semangat positif untuk kembali berdaya di tengah perjuangan sulit pada masa sekarang,” ucap Mikhal Anindita, Head of Marketing JULO.

Baca juga: Warung Pintar Group Berkolaborasi dengan CICIL Luncurkan Bon Pintar

Kampanye tersebut juga mengusung fitur-fitur lengkap kredit digital JULO. Fitur pembayaran tagihan pada JULO dapat digunakan untuk membayar tagihan listrik, BPJS dan pascabayar. Sementara itu fitur tarik dana dapat dilakukan dengan proses yang mudah dan cepat. Ariyanto, pengguna JULO pun mengungkapkan bahwa JULO membantunya memenuhi kebutuhan untuk membeli barang sehari-hari menggunakan kredit digital JULO.

Baca juga: DANA dan Mastercard Tawarkan Voucher Bayar Tagihan di Aplikasi DANA

“Transformasi produk ini disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang serba digital dan memudahkan untuk berbagai transaksi. JULO ingin merangkul seluruh kalangan masyarakat yang ingin berkembang dengan penggunaan bijak kredit digital. Hal ini tentunya juga didasari tingginya antusiasme masyarakat yang tersebar di seluruh 34 provinsi Indonesia. Hal ini ditunjukkan adanya kenaikan pencairan pinjaman sebesar 100% dari tahun 2020,” ucap Adrianus Hitijahubessy, CEO & Co-founder JULO.

Ketika melakukan pembayaran dengan JULO tersedia metode cicilan bulanan untuk meringankan beban pengeluaran pengguna. Tingkat bunga cicilan tersebut mulai dari 0,1% per hari. Kemudahan pembayaran yang ditawarkan JULO sesuai komitmen dalam melayani akses kredit bagi jutaan nasabahnya di Indonesia sehingga mendukung stabilitas finansial.

Proses pendaftaran JULO dilakukan sepenuhnya melalui aplikasi smartphone

Sejak Mei 2020, JULO sudah menerima izin fintech peer-to-peer lending permanen dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berdasarkan hasil survei literasi keuangan OJK tahun 2020, literasi keuangan Indonesia masih 40% di tengah perkembangan industri fintech di Indonesia. Hal ini menjadi tantangan bagi pelaku dan praktisi finansial Indonesia.

Baca juga: OJK Resmi Berikan Izin Usaha Fintech Lokal JULO

“Terlalu banyak masyarakat yang menggunakan fasilitas kredit secara tidak tepat. Alih-alih digunakan untuk kebutuhan atau hal yang produktif, masih banyak orang yang menggunakannya untuk memenuhi kemauan semata. Padahal jika dipergunakan dengan tepat sasaran, kredit dapat mendorong perekonomian Indonesia.  Salut untuk JULO yang juga mengedepankan edukasi finansial kepada masyarakat,” ucap admin Overheard Keuangan yang menyandang gelar Certified Financial Planner (CFP). Overheard sendiri merupakan salah satu platform literasi finansial.

Saat ini 70% alokasi penggunaan kredit digital JULO digunakan untuk meningkatkan kualitas hidup. Penggunaan-penggunaan tersebut mencakup pemodalan usaha, pembayaran biaya kesehatan, renovasi rumah dan pendidikan. Nantinya JULO akan terus konsisten dalam memperkenalkan layanan kredit digital JULO dengan edukasi finansial. Upaya ini dilakukan agar masyarakat dapat memanfaatkan fitur terbaru JULO Kredit Digital dengan efektif dan efisien. Harapannya hal ini dapat memudahkan masyarakat dalam bangkit menata hidup dan memenuhi kehidupan secara maksimal.

Share:

Artikel Terkini