Deliveree Resmi Luncurkan Layanan Muat Sebagian Deliveree Resmi Luncurkan Layanan Muat Sebagian ~ Teknogav.com

Deliveree Resmi Luncurkan Layanan Muat Sebagian

Teknogav.com - Deliveree adalah perusahan logistik dengan pemesanan melalui aplikasi. Layanan yang disediakan Deliveree didukung oleh armada truk dengan mitra pengemudi yang terlatih, baik pengemudi individual maupun mitra armada. Jika sebelumnya Deliveree menyediakakn layanan Satu Kendaraan, kini Deliveree meluncurkan layanan baru, yaitu 'Muat Sebagian'. Pelanggan yang ingin mengirim barang dapat lebih berhemat jika barang tidak terlalu besar, sehingga tidak perlu menyewa satu kendaraan.

Layanan Muat Sebagian yang disediakan Deliveree lebih mudah dan cepat karena menggunakan teknologi yang memotong pihak ketiga atau warehousing. Biasanya penyedia layanan logistik tradisional menggunakan warehousing untuk menyortir dan mengelompokkan barang. Teknologi yang digunakan Deliveree akan menghemat biaya sehingga tarif pemesanan pengiriman pun lebih murah.

Baca juga: Ritase Tawarkan Solusi Logistik B2B Mengandalkan Teknologi Cloud AWS

Saat ini Layanan Muat Sebagian tersedia di seluruh pulau Jawa dengan dukungan lebih dari 35.000 armada truk. Ketika menggunakan Layanan Muat Sebagian, maka muatan akan digabung dengan muatan pelanggan lain demi mengoptimalkan penggunaan truk. Skema ini akan lebih menghemat biaya.

“Kami mengatasi dua masalah utama yang dihadapi bisnis dengan meluncurkan Layanan Muat Sebagian. Masalah pertama diatasi dengan memanfaatkan kekuatan jaringan pengemudi Deliveree yang besar dengan harga lebih rendah bagi pelanggan. Kedua adalah tak perlu lagi mengunggu makelar atau pengirim barang untuk mengisi truk sebelum muatan Anda dikirim. Deliveree memungkinkan muatan dijemput sehari setelah pemesanan dibuat dan akan langsung diantar secepatnya,” ucap Tom Kim, Country Director Deliveree Indonesia.

Baca juga: Solusi Lynx Dukung Distribusi Makanan dan Vaksin Tetap Aman

Truk pengantaran akan diarahkan untuk memastikan semua titik penjemputan dan tujuan pelanggan tercakup dalam perjalanan yang efisien. Pengoptimalan dilakukan dengan mempertimbangkan jarak dan waktu. Metode ini dapat menjamin pengiriman barang hanya membutuhkan waktu sehari. Jadwal penjemputan pada Layanan Muat Sebagian dapat dipilih, yaitu paling cepat sehari dan paling lama dua bulan setelah pemesanan.

Saat menggunakan Layanan Muat Sebagian, pelanggan akan diberikan jasa bongkar muat di lokasi penjemputan dan tujuan. Pengemudi akan memastikan muatan dikirim dari pintu ke pintu, baik di lokasi kantor, retail, rumah, gudang, komersial maupun pelabuhan. Harga yang dikenakan pada layanan ini dihitung dengan kalkulator instan hanya dalam 30 detik tanpa biaya tersembunyi. Layanan Muat Sebagian dapat dipesan melalui website Deliveree atau melalui aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play dan App Store secara gratis.

Baca juga: Platform SaaS Quincus Dukung Logistik Berbagai Sektor Usaha

Berikut ini adalah perbandingan antara Layanan Satu Kendaraan dan Muat Sebagian:

Fitur

Satu Kendaraan

Muat Sebagian

Harga

Per jenis kendaraan

Per berat muatan

Pilihan Truk

Kapasitas

Pilih sendiri

Sesuai ruang kargo

Dipilihkan sesuai muatan

Ruang kargo digunakan kolektif

Kontrol

Sesuai keinginan

Menurut berat & muatan

Layanan

Disesuaikan kebutuhan

Door-to-door maupun ke area bongkar-muat

Pick-up

Rute

Kecepatan

Tercepat di hari yang sama Langsung ke lokasi tujuan Langsung

Tercepat di hari berikutnya Mengikuti rute

Same-day atau Next-day

Asuransi

Tersedia

Tersedia

Program Bisnis

Tersedia

Tersedia

Share:

Artikel Terkini