Berikan Self-Reward Terbaik, Koleksi Aurum Lab Cerminkan Ragam Pribadi Wanita Berikan Self-Reward Terbaik, Koleksi Aurum Lab Cerminkan Ragam Pribadi Wanita ~ Teknogav.com

Berikan Self-Reward Terbaik, Koleksi Aurum Lab Cerminkan Ragam Pribadi Wanita

Sumber: Aurum Lab

Teknogav.com – Penatnya rutinitas harian terkadang membuat kita merasa jenuh, hingga kehilangan motivasi untuk menyelesaikan setiap target atau pekerjaan. Memberikan self-reward bisa menjadi cara terbaik untuk mengembalikan rasa semangat dan sebagai bentuk apresiasi kepada diri sendiri.

Hadir sejak tahun 2020, brand perhiasan lokal Aurum Lab mengusung semangat women empowerment untuk meningkatkan rasa kecintaan pada pribadi setiap wanita yang beragam, terlepas dari apapun kondisi dan perbedaan yang dimilikinya. Sesuai dengan nama ‘Aurum’ yang berarti ‘emas’ dalam bahasa Latin, Aurum Lab ingin mengajak para wanita untuk meyakini bahwa mereka adalah pribadi yang kuat, berharga, bernilai tinggi selayaknya emas, serta patut diberi apresiasi atas kecantikan dan keunikannya.

Baca juga: Sampaikan Perhatian dan Tanda Kasih di Hari Raya dengan Perhiasan

“Sejumlah koleksi yang dipersembahkan Aurum Lab menyampaikan pesan bagi seluruh wanita Indonesia bahwa mereka istimewa. Keistimewaan tersebut tak terbatas pada standar rupa, warna atau karakter tertentu. Di tengah kondisi pandemi yang penuh tantangan, Aurum Lab ingin hadir sebagai salah satu bentuk self-reward bagi wanita. Apresiasi ini diberikan untuk setiap kerja keras dan upaya dalam melalui situasi ini. Aurum Lab juga memberikan promo spesial Voucher Cashback 100% dalam kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals,” ucap Yela Grace, COO Aurum Lab.

Koleksi Aurum Lab Sesuai Kepribadian Wanita

Serangkaian produk Aurum Lab terdiri dari rangkaian cincin, anting-anting, kalung, gelang tangan, sampai gelang kaki. Seluruh perhiasan tersebut terbuat dari emas asli dengan kualitas terbaik di kelasnya dan diproduksi dalam jumlah terbatas. Sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) pun sudah disandang produk-produk Aurum Lab. Selain itu tersedia juga sertifikat dan garansi seumur hidup untuk setiap pembelian. Aurum Lab juga menerima penjualan kembali produk-produk dari Aurum Lab.

Berikut ini adalah jajaran koleksi Aurum Lab yang mencerminkan berbagai kepribadian para wanita.

'Tale of Pearl' Melambangkan Kecantikan Wanita dari Dalam

Sumber: Aurum Lab

Filosofi kecantikan wanita dari dalam yang terpancar dari sifat baiknya digambarkan oleh setiap item pada koleksi ‘Tale of Pearl’. Berikut ini adalah beberapa koleksi item tersebut:

  • Selene Gold Bracelet yang menggambarkan kebijaksanaan
  • Fanny Gold Ring yang merefleksikan kecantikan luar biasa
  • Arielle Gold Necklace yang bermakna keberanian
  • Sierra Gold Bracelet penanda keberanian dan kelembutan
  • Kaia Gold Bracelet sebagai perwujudan kesucian dan kesederhanaan
  • Karlene Gold Earrings yang menggambarkan kekuatan dan ketekunan

Selain itu terdapat berbagai item lain yang tak kalah cantik dan menarik. Perpaduan mutiara air tawar dengan emas 9K menjadi daya tarik koleksi keluaran Aurum Lab terbaru ini.

Eonni’ bagi Para Pecinta Drama Korea

Sumber: Aurum Lab

Eonni adalah panggilan bagi kakak perempuan dalam bahasa Korea. Sesuai namanya, koleksi Eonni dari Aurum Lab menggambarkan berbagai karakter peran wanita dari sejumlah drama Korea populer. Berikut ini adalah beberapa peran tersebut:

  • Yoon Se-ri yang terinspirasi dari karakter sang lady-boss yang kuat, ambisius, dan cerdas pada drama Crash Landing on You
  • Yeo Da Kyung dari World of the Married yang memiliki karakter ambisius dan tegas
  • Jang Man-wol dari Hotel Del Luna dengan karakter misterius dan kuat
  • Kim Mi-so dari What’s Wrong with Secretary Kim? yang memiliki karakter pekerja keras, cerdas, dan setia
  • Seo Dan dari Crash Landing on You dengan kepribadian tertutup dan tenang dalam menggapai mimpi.

Nah, kira-kira seri Eonni mana yang sesuai kepribadian kalian?

Baca juga: Belanja Emas dan Perhiasan di Aplikasi Whizliz, Aman dan Praktis

‘Northern Light’ untuk Pecinta Alam

Sumber: Aurum Lab

Northern Light atau Aurora Borealis adalah fenomena alam berupa pancaran cahaya berwarna-warni di langit malam yang hanya terjadi di wilayah Artik dan Antartika. Sesuai namanya, koleksi ini terinspirasi dari manifestasi kecantikan alam yang dipancarkan keindahan cahaya aurora.

Potongan halus batu Zirkonia dengan warna-warni cahaya Aurora merupakan bahan koleksi Northem Light ini. Warna-warni tersebut mencakup Aqua Blue, Avery Rose, Citrine, Indigo, dan Siam. Keberanian dan sinar kecantikan yang berkilau dalam diri setiap wanita ditonjolkan oleh setiap warna dan bentuk dalam koleksi ini. Layaknya pancaran cahaya Aurora di langit luas, demikian juga dengan pesona wanita yang mengenakan perhiasan ini.

Valore’ yang Memancarkan Kecantikan Wanita di Tengah Perbedaan

Sumber: Aurum Lab

Makna kata Valore adalah nilai yang berasal dari bahasa Italia. Koleksi Valore merupakan perwujudan komitmen Aurum Lab untuk menegaskan kesetaraan bagi setiap orang agar merasa istimewa di tengah perbedaan. Aurum Lab ingin menyingkirkan stigma publik mengenai standarisasi ukuran tubuh, bentuk tubuh, warna kulit, dan lainnya melalui koleksi Valore. Hal ini selaras dengan semangat Aurum Lab yang mendukung women empowerment. Lima ukuran cincin pun tersedia pada koleksi ini, yaitu 8, 10, 12, 14 dan 16.

Precision’ bagi si Minimalis

Sumber: Aurum Lab

Koleksi Precision sangat cocok bagi wanita dengan kepribadian straightforward. Bentuk perhiasan yang presisi ditonjolkan pada koleksi ini, tentunya dengan tetap mempertahankan estetika. Desain koleksi ini minimalis dan modern, walau tanpa batu permata, perhiasan ini cocok melengkapi penampilan wanita karir yang aktif.

Baca juga: Serangkaian Promosi Meriahkan 9.9 Super ShopeePay Deals

Selain lima koleksi tersebut, tersedia juga serangkaian koleksi eksklusif lain dari Aurum Lab yang tersedia di www.theaurumlab.com. Pengalaman self-reward pun makin menyenangkan dengan adanya sederet promo menguntungkan dalam kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals. Voucher Cashback 100% bisa dibeli seharga Rp99, lalu digunakan untuk transaksi di website Aurum Lab menggunakan metode pembayaran ShopeePay. Khusus di puncak promo pada periode 9-12 September 2021, Voucher Cashback 100%  ini dapat diperoleh hanya dengan harga Rp1. Yuk, berikan self-reward dengan koleksi dari Aurum Lab yang menggambarkan kepribadian terbaik dirimu! Jangan lupa gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

Share:

Artikel Terkini