Mini World: CREATA, Pemain Bisa Sumbangkan Konten dan Dapat Imbalan! Mini World: CREATA, Pemain Bisa Sumbangkan Konten dan Dapat Imbalan! ~ Teknogav.com

Mini World: CREATA, Pemain Bisa Sumbangkan Konten dan Dapat Imbalan!


Teknogav.comGame 3D sandbox Mini World kini bermetamorfosa menjadi Mini World: CREATA setelah mencapai 20 juta pemain aktif bulanan secara global. CREATA adalah seruan dari Mini World dalam mendorong para pemain untuk berkreasi dan mewujudkan imajinasinya dalam platform ini. gameplay Mini World: CREATA ini begitu menarik dan melibatkan pemain untuk menjadi bagian dalam game.

Peta atau mini game yang dibuat pemain di Mini World bisa dimainkan pemain lain. Mini World akan memberikan imbalan berupa uang dari hasil karya pemain tersebut. Konsep monetisasi tersebut pun ditingkatkan pada Mini World: CREATA. Peningkatan ini menghadirkan sejumlah fitur yang memudahkan developer untuk berkreasi dan menghasilkan uang.

Baca juga: Kocheng: Battle of Boings, Game Online PVP Multiplayer yang Unik

Mini World: CREATA

Pada Mini World: CREATA terdapat ruang bagi pemain untuk berpartisipasi menyumbangkan konten. Pemain baru pun memiliki kebebasan dalam memperkaya game. Tak heran jika Mini World: CREATA merupakan game sandbox pilihan dengan puluhan juta pemain aktif.

Pemain bisa lebih mudah berpartisipasi menyumbangkan konten dalam game pada Mini World: CREATA ini. Pengajuan konten begitu mudah sehingga memberikan rasa nyaman bagi pemain. Kenyamanan ini membuat pemain ingin terus mengontribusikan konten-konten baru dalam game.  Hal ini terlihat dari ramainya platform sandbox ini dengan konten buatan pengguna atau dikenal dengan istilah User Generated Content (UGC).

Baca juga: Siap Meluncur, Free Fire MAX Sajikan Pengalaman Bermain Lebih Berkelas

Mini World: CREATA

Sesuai nama game ini, CREATA atau create mengandung arti menciptakan. Kegiatan ini merupakan nilai inti dari permainan. Segala sesuatu di meta-universe dapat dibuat menggunakan objek dan alat yang tersedia. Berbagai objek dan alat tersebut mencakup rumah, pesawat ruang angkasa, bahkan kota. Ekosistem inklusif dapat dibangun pemain dengan bebas dengan berbagai konten buatan pengguna lain. Ekosistem inklusif ini pun bisa terhubung dengan pemain-pemain lain.

Berbagai jenis game seperti pertempuran, parkour, dekripsi, simulasi, dan lain-lain dapat dinikmati pemain. Selain itu terdapat game lain yang bisa membangkitkan nostalgia seperti game dengan konten Tetris sebagai sumber inspirasi.

Baca juga: DC: Batman Bat-Tech Edition, Bangkitkan Semangat Heroik Berantas Kejahatan

Mini World: CREATA

Mini World: CREATA tak hanya menyediakan Mode Kreatif, tersedia juga Mode Survival pada versi terbaru. Fitur dalam mode ini memungkinkan kehadiran petualangan baru yang menarik bagi pemain dengan passion mengeksplorasi dan mempertahankan hidup.

Peluncuran pertama Mini World dilakukan tahun 2017, dan pada tahun 2019 berhasil mendapat penghargaan ‘game Inovatif Terbaik’ dari Google Play. Ini karena hasil imajinasi para pengguna aktif bisa dimainkan pemain lain di seluruh dunia. Pada tahun 2021, Mini World terus berinovasi demi menyajikan pengalaman gameplay lebih menyenangkan, kreatif dan interaktif melalui CREATA.

Mini World: CREATA

Kini game ini telah menjadi arena permainan dari hasil kreasi puluhan juta pemain aktif di lebih dari 30 negara. Mini World akan terus berinovasi membangun ekosistem inklusif dengan begitu banyak konten hasil karya pengguna. Serunya game ini dapat menghubungkan orang-orang melalui permainan.  Informasi mengenai game ini dapat dilihat pada situs resmi Mini World, akun resmi Mini World di YouTube dan Facebook. Bagi yang ingin bermain, bisa mengunduhnya melalui Google Play.

Share:

Artikel Terkini