Yoga Slim 7i Pro Hadir dengan Intel Core Generasi ke-11 Yoga Slim 7i Pro Hadir dengan Intel Core Generasi ke-11 ~ Teknogav.com

Yoga Slim 7i Pro Hadir dengan Intel Core Generasi ke-11

Teknogav.com – Lenovo menghadirkan laptop tipis dan ringan terkini mereka, yaitu Yoga Slim 7i Pro. Laptop tersebut sudah mengandalkan prosesor Intel Core generasi ke-11 dan kartu grafis NVIDIA GeForce MX450 yang menyajikan tampilan visual imersif. Daya pada baterai pun awet sehingga tak perlu khawatir harus bolak balik mengisi daya baterai. Selain itu, Yoga Slim 7i Pro juga sudah dibekali dengan Lenovo Smart Assist yang siap mendampingi.
 
Keandalan prosesor Intel Core generasi ke-11 tentu saja bisa diandalkan untuk mendukung produktivitas penggunanya, termasuk dalam melakukan multitasking. Kinerja prosesor tersebut didukung oleh RAM LPDDR4X berkapasitas 16 GB. Prosesor tersebut didampingi oleh kartu grafis NVIDIA GeForce MX450 untuk mendukung pemrosesan grafis. Kartu grafis ini menggunakan arsitektur Turing yang mendukung kinerja supercharged yang kecepatannya 46% lebih tinggi dibandingkan prosesor grafis MX350.
 
Yoga Slim 7 Pro

Laptop ini mendukung Lenovo Performance+ dengan desain termal ≥25W. Ketika bekerja dengan kartu grafis NVIDIA GeForce MX450 maka bisa sampai 45 W. Kemampuan tersebut menyajikan kinerja yang sudah ditingkatkan. Pengoptimalan baterai dan pengendalian panas dilakukan laptop dengan mengandalkan AI, yaitu Lenovo Intelligent Thermal System 5.0. Peningkatan fitur tersebut menyajikan kinerja terbaik tanpa merepotkan pengguna melakukan pengaturan. Sistem ini dapat mempelajari kebiasaan. Kemampuan ini dapat otomatis meningkatkan kinerja saat menjalankan kegiatan yang membutuhkan daya sangat tinggi atau saat perlu menghemat daya.

Sistem pendingin pada laptop ini didukung kipas ganda low-profile dan solusi thermal pipa panas ganda. Teknologi tersebut mendukung pembuangan panas yang sangat baik.

Baca juga: Lenovo Yoga S940, Kaya Fitur AI, Pas Dampingi Milenial

Yoga Slim 7i Pro

Kemampuan Multimedia

Layar Yoga Slim 7i Pro ini menggunakan panel IPS berukuran 14 inci dengan rasio layar-ke-bodi mencapai 91%. Tampilan pada layar sanggup menyajikan resolusi 2,8K 2880 x 1800 piksel dan densitas 243 ppi. Sementara itu, rasio aspek 16:10 mendukung tampilan lebih banyak konten vertikal saat menjelajahi web atau bekerja dengan dokumen. Laptop ini juga bisa otomatis meningkatkan kualitas konten video sampai FHD 1080p yang dikenal sebagai Super Resolution.

Baca juga: Lenovo Yoga S740, Laptop Ultra Slim dengan Fitur Entertainment Terbaik

Tampilan layar di luar ruangan pun sangat baik dengan kecerahan 400 nits. Kecerahan warna juga dijamin dengan sertifikasi Dolby Vision yang disandang laptop ini. Gerakan animasi pada layar terlihat mulus berkat refresh rate 90 Hz. Akurasi warna pun tinggi dengan 100% sRGB yang memperluas rentang warna bagi pembuat konten digital.

Beralih ke audio, speaker stereo Yoga 7i Slim ini  menyandang sertifikasi Dolby Atmos® 2x 2W. Sertifikasi tersebut menjamin pengalaman audio yang imersif dengan kejernihan yang lebih baik dan suara bass yang lebih dalam.

Fitur-fitur Tambahan Yoga 7i Slim

Lenovo Smart Assist menyajikan kemudahan dan keamanan untuk menjamin kenyamanan pengguna. Yoga 7i Slim juga bisa dinyalakan lebih cepat hanya dengan mengangkat cover. Keamanan pada laptop juga didukung fitur hands free facial recognition yang memanfaatkan kamera infra merah yang terintegrasi dengan Windows Hello.

Yoga Slim 7i Pro

Privasi pun terjamin dengan adanya fitur Privacy Alerts pada layar yang menggunakan perangkat lunak attention-sensing AI dari Glance by Mirametrix. Fitur tersebut menjamin pekerjaan tetap aman dengan melindungi layar dari orang yang ingin mengintip. Privasi juga lebih terjaga dengan kemampuan untuk membuat tampilan layar otomatis blur ketika pengguna memalingkan muka.
 

Harga dan Ketersediaan

Yoga Slim 7i Pro dibanderol dengan harga mulai dari Rp18.099.000 dengan pilihan warna Light Silver dan Slate Grey. Paket laptop ini sudah termasuk dengan Microsoft Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000 tanpa dikenakan biaya tambahan. Pembelian laptop ini sudah bisa dilakukan di Lenovo Official Store secara online dan offline. Selain itu bisa juga melakukan pembelian melaui beberapa e-commerce berikut ini.

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Yoga Slim 7i Pro di Blibli
Klik untuk membeli Yoga Slim 7i Pro di Lazada
Klik untuk membeli Yoga Slim 7i Pro di Tokopedia
Klik untuk membeli Yoga Slim 7i Pro di Bukalapak

Layanan purna jual Yoga Slim 7i Pro ini sudah termasuk dengan Accidental Damage Protection dan Premium Care selama dua tahun. Accidental Damage Protection bisa dipakai untuk mengklaim perbaikan akibat kerusakan. Beberapa penyebab kerusakan tersebut termasuk tumpahan air, terjatuh dari meja. Keyboard yang tak berfungsi sampai LCD retak. Biaya tersebut akan ditanggung 100% tanpa dikenai biaya tambahan.

Sementara itu Premium Care merupakan layanan konsultasi sdengan teknisi ahli secara langsung dan mudah. Layanan ini bisa diakses 24/7 sehingga menyajikan pengalaman layanan terbaik. Cara mengakses Premium Care dapat dilakukan dengan menghubungi melalui layanan telepon 001-803-01-61224.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email