Jajan McD Pakai OVO, Cashback 50% Jajan McD Pakai OVO, Cashback 50% ~ Teknogav.com

Jajan McD Pakai OVO, Cashback 50%


Teknogav.com – OVO berkolaborasi dengan gerai makanan cepat saji McDonald’s untuk menghadirkan opsi pembayaran digital dengan OVO di gerai McDonald’s. Kerja sama ini akan memberikan lebih banyak pilihan metode pembayaran digital di 242 gerai McDonald’s di seluruh Indonesia. Tentu saja OVO dan McDonald’s akan memberikan penawaran menarik seiring dengan terselenggaranya kerja sama ini.

“Tren transaksi pemesanan makanan baik offline maupun online dengan menggunakan alat pembayaran digital menjadi pilihan utama pengguna saat ini. Selama tiga bulan terakhir, OVO digunakan oleh 7 dari 10 pengguna untuk transaksi pembelian makanan/minuman offline seperti di restoran. Preferensi ini dipilih karena pada umumnya mereka sudah merasakan kemudahan dalam menggunakan aplikasi,” ucap Harumi Supit, Head of Corporate Communication OVO.

Baca juga: Transaksi dengan Youtap di Drive-Thru McDonalds Naik 4 Kali Lipat

Harumi juga menyampaikan kegembiraan tim OVO untuk bisa berkolaborasi dengan McDonald’s Harapannya kolaborasi tersebut dapat memudahkan penikmat makanan cepat saji dalam bertransaksi secara lebih mudah, aman dan nyaman. Ini adalah salah satu wujud komitmen OVO untuk terus memperluas layanan dan penggunaan aplikasi OVO di berbagai kebuthan.

McDonald’s merupakan restoran makanan cepat saji berskala internasional, sehingga wajib memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Bagusnya layanan tersebut tak hanya sebatas jaminan kualias, kebersihan dan keamanan produk-produk yang disajikan. McDonald’s juga merasa berkewajiban menawarkan kemudahan, keamanan dan kenyamanan bagi konsumen dalam rangka melakukan pembayaran.

Baca juga: Transaksi ShopeePay dengan YouTap Melonjak Lima Kali Lipat

“Kami menyadari bahwa frekuensi kami yang sangat tinggi dalam berinteraksi dengan konsumen merupakan salah satu hal yang harus kami sikapi dengan cermat. Berdasarkan hal tersebut, kami menawarkan opsi pembayaran digital non-tunai OVO di restoran McDonald’s di seluruh Indonesia. Kami yakin konsumen akan merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan pembayaran,” ucap Yanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan TI McDonalds Indonesia.

Baca juga: Kini Isi Saldo OVO Bisa Secara Offline Melalui Mitra Fastpay

Program penawaran dalam menyambut kerja sama ini mencakup cashback 50% berupa OVO Points selama periode 3-4 Septermber 2021. Selain itu akan hadir juga cashback 25% berupa OVO Points untuk setiap hari Rabu, mulai dari 8 September 2021.

Share:

Artikel Terkini