Pengundian Hadiah Samsung Karnaval 2021 Resmi Dilakukan, Ini Pemenang Utamanya! Pengundian Hadiah Samsung Karnaval 2021 Resmi Dilakukan, Ini Pemenang Utamanya! ~ Teknogav.com

Pengundian Hadiah Samsung Karnaval 2021 Resmi Dilakukan, Ini Pemenang Utamanya!


Teknogav.com – Samsung Indonesia dan Erajaya Group biasa melangsungkan ajang Samsung Karnaval setiap tahun dengan skala nasional. Berbagai produk terkini Samsung disediakan dengan penawaran terbaik di jaringan retail Erajaya Group. Pembeli pun dapat memperoleh kupon program undian Samsung Karnaval yang berlangsung selama 15 April sampai 31 Mei 2021. Nah, Erajaya Group bersama dengan Samsung Electronic Indonesia (SEIN) resmi melakukan pengundian dan pengumuman ajang tersebut pada 8 September 2021.

Pada acara pengundian Samsung Karnaval 2021, dilakukan pengundian Grand Prize dan puluhan hadiah Samsung lainnya. Proses pengundian dilakukan di hadapan notaris Ira Sudjono S.H., M.K.N. Selain itu hadir pula perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia dan perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta. Acara ini turut dihadiri awak media secara virtual melalui platform Zoom.

Baca juga: EraVersary 2021 Tawarkan Berbagai Hadiah dan Promosi Diskon

“Kami bekerjasama dengan Erajaya Group kembali mengadakan program Samsung Karnaval di tahun ini. Walau masih di tengah pandemi seperti sekarang, hal itu tidak mengurungkan niat baik kami untuk selalu mengapresiasi pengguna setia. Hal itu juga menjadi tujuan awal diselenggarakannya Samsung Karnaval pada 2 tahun lalu. Kami berterimakasih kepada semua peserta dan selamat untuk para pemenang,” ucap Raby Agusta, General Key Account Management PT. Samsung Electronic Indonesia.

Pengundian Samsung Karnaval tahun ini dilakukan pada hampir 50.000 kupon undian. Hadiah Grand Prize yang disediakan pada Samsung Karnaval 2021 adalah 1 unit mobil Honda HRV 1.5L E CVT. Setelah dilakukan pengundian hadiah Grand Prize tersebut, nomor undian S2JK33Q7VKP pun terpilih secara acak. Nomor tersebut dimiliki oleh Tuti Rahmawati yang melakukan transaksi di Samsung Experience Partner Mal Artha Gading.

Baca juga: Promo Diskon dan Hadiah Mobil Mini Cooper Meriahkan EraVersary 2020 

Pengundiah Hadiah Samsung Karnaval 2021

Selain hadiah Grand Prize, tersedia juga 60 hadiah lain dari Samsung Electronics Indonesia. Beberapa hadiah tersebut adalah sebagai berikut:

  • Samsung Galaxy S21 Ultra untuk 5 pemenang
  • Samsung Galaxy Watch 3 untuk 5 pemenang
  • Samsung Galaxy A72 untuk 10 pemenang
  • Samsung Galaxy A12 untuk 40 pemenang
Baca juga: Erajaya Group Resmi Umumkan Pemenang Mini Cooper Undian EraVersary 2020

“Kami sangat berterimakasih kepada pelanggan yang telah menjadikan Erajaya Retail Group sebagai toko gadget terpercaya. Samsung Karnaval adalah bentuk penghargaan Erajaya Group dan Samsung Electronics Indonesia atas kesetiaan pelanggan berbelanja di jaringan ritel Erajaya Group. Tahun ini kami mengundi hampir 50.000 kupon undian. Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang. Terutama selamat kepada Ibu Tuti Rahmawati yang telah berhasil memenangkan Grand Prize 1 mobil Honda HRV type E CVT. Kami berharap dapat kembali menghadirkan program Samsung Karnaval di tahun-tahun yang akan datang,” ucap Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Share:

Artikel Terkini