Speaker Aktif PAS 8F Siap Berikan Hiburan di Rumah Speaker Aktif PAS 8F Siap Berikan Hiburan di Rumah ~ Teknogav.com

Speaker Aktif PAS 8F Siap Berikan Hiburan di Rumah

Teknogav.com – Polytron kembali menghadirkan speaker aktif terkininya, yaitu speaker PAS 8F series yang disertai dengan berbagai penyempurnaan. speaker ini hadir dalam tiga seri pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan hiburan di rumah. Selain untuk hiburan, speaker ini juga dapat mendukung berbagai acara yang diselenggarakan di rumah seperti rapat, ceramah, arisan dan lain-lain.

Ketiga speaker aktif PAS 8F series ini mencakup PAS 8F28, PAS 8F22 dan PAS 8F12. Seri PAS 8F28 merupakan speaker lengkap dengan fitur video out melalui port HDMI. Fitur video pada speaker ini dapat memutar format AVI, FLV, MKV, MP4, MPG dan VOB. Resolusi video yang diputar tersebut sampai 720 p yang setara HD. Fitur video tersebut dan radio FM yang disertai memori untuk menyimpan sampai 40 stasiun radio hanya terdapat pada PAS 8F28.

Baca juga: Speaker Aktif Polytron PAS 10D Series dengan Layar LED Kekinian

Beralih ke seri lain, PAS 8F22 merupakan speaker aktif dengan konfigurasi 3-Way yang mencakup tweeter, midrange dan woofer. Tampilan speaker ini menawan berkat ambient light berupa aneka warna lampu yang memberikan atmosfer hiburan secara maksimal. Baik seri PAS 8F28 dan PAS 8F22 sama-sama menggunakan daya 80 watt. Kendati demikian kekuatan double woofer kedua speaker tersebut dapat menghasilkan kekuatan suara 2 x 100 watt RMS. Suara yang dihasilkan dijamin memberikan efek bass empuk, vokal yang jelas dan treble yang jernih.

Baca juga: Polytron PAS 8E12, speaker Aktif dengan Desain Ringkas dan Futuristik

Seri PAS 8F12 merupakan speaker yang menggunakan konfigurasi 2-way yang mencakup tweeter dan woofer. Konsumsi daya speaker ini sangat hemat, hanya 40 watt namun bisa menghasilkan keluaran suara sebesar 2 x 30 watt RMS. Fitur-fitur andalan lain dari speaker ini mencakup Surround Mode, Mic Recording dan Mic Priority. Fungsi fitur Mic Priority adalah mendukung suara vokal dari mikrofon sehingga suara vokal tak tenggelam dan lebih dominan dibandingkan musik latar ketika berbicara.

Ketiga seri tersebut dibekali dengan fitur Super Bass Control dan 3-Band Digital Tone Control. Fitur tersebut digunakan untuk menyesuaikan bass, middle dan treble melalui aplikasi Polytron Audio Connect (PAC) di smartphone. Selain itu tersedia juga 7-Preset Equalizer untuk memilih profil suara yang mencakup rock, pop, classic, jazz, flat, outtdoor dan user. Fitur ini juga bisa dapat diatur melalui aplikasi PAC, sehingga tak perlu repot mencari remote atau mengatur langsung di speaker. Koneksi antara speaker dan smartphone dapat dilakukan menggunakan bluetooth. Selain itu tersedia juga dua input mikrofon dan panel layar LED.

Baca juga: Polytron Audio Connect, Aplikasi Berbagai Perangkat Audio Polytron 

“Harapannya kehadiran PAS 8F series dapat menjadi solusi dan pelengkap hiburan di rumah,” ucap Felita Septian, Product Manager Polytron.

Harga dan Ketersediaan

Berikut ini adalah harga resmi yang dibanderol pada ketiga seri speaker aktif PAS 8F tersebut:
PAS 8F12 Rp1.049.000
PAS 8F22 Rp1.799.000
PAS 8F28 Rp1.909.000

Pembelian dapat dilakukan di beberapa e-commerce berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Speaker PAS 8F di Blibli
Klik untuk membeli Speaker PAS 8F di Lazada
Klik untuk membeli Speaker PAS 8F28 di Tokopedia
Klik untuk membeli Speaker PAS 8F di Bukalapak
Klik untuk membeli Speaker PAS 8F di Shopee

Share:

Artikel Terkini