Tips Padankan Celana Jeans Sesuai Kegiatan Tips Padankan Celana Jeans Sesuai Kegiatan ~ Teknogav.com

Tips Padankan Celana Jeans Sesuai Kegiatan

Skinny Fit Oslo ~ Nikijeans

Teknogav.com – Demi tampil trendi dan menarik saat menjalani kegiatan sehari-hari, maka memilih fashion item yang pas menjadi salah satu hal krusial. Celana jeans merupakan fashion item yang dapat dikenakan di berbagai kegiatan seperti jalan-jalan santai, berbelanja, atau liburan. Biasanya celana jeans menjadi pilihan pertama banyak orang dari segala rentang usia dan gender saat ingin bepergian.

Tren celana jeans memicu beberapa brand ternama menciptakan berbagai jenis dan model celana jeans sesuai kepribadian dan kebutuhan tiap orang. Salah satu brand tersebut adalah Nikijeans, yang menyediakan serangkaian koleksi jeans premium dengan harga mulai dari Rp200 ribu. Koleksi brand denim wear lokal ini siap melengkapi penampilan perempuan di Indonesia dengan segala ukuran badan dan berbagai momen.

“Kami selalu berupaya untuk menghadirkan berbagai jenis pakaian yang nyaman dipakai untuk menunjang seluruh aktivitas masyarakat, khususnya para perempuan. Berbagai jenis celana jeans tanpa karet kami hadirkan, mulai dari boyfriend jeans, high waist jeans sampai skinny jeans. Sederetan celana jeans ini hadir dalam berbagai ukuran seperti Plus-size Boyfriend jeans yang dapat digunakan semua perempuan tanpa terkecuali. Celana boyfriend jeans yang dimiliki Nikijeans juga memiliki cuttingan yang detail mengerucut ke bawah sehingga kaki terlihat ramping. Tak hanya menyediakan berbagai pilihan celana jeans, kami juga bekerjasama dengan ShopeePay untuk menghadirkan promo yang menguntungkan,” ucap Linda Sadikin, owner Nikijeans.

Berikut ini adalah tips untuk memadankan celana jeans sesuai kegiatan yang dilakukan

Berbelanja ke Swalayan

Kumi Highwaist Short - Nikijeans
Saat berbelanja, tentunya menghabiskan waktu tak sebentar, sehingga perlu memperhatikan kenyamanan sebelum berbelanja. Nah, Nikijeans memiliki celana jeans yang cocok sebagai hasil kolaborasi dengan KOKUMI, yaitu Kumi Highwaist Shorts dan oversize t-shirt Rainbow. Serangkaian pakaian tersebut memberikan keleluasaan bergerak saat berbelanja bulanan. Ketika mengenakan kaos dan celana pendek juga akan lebih mudahkan kegiatan memilih dan mengangkat barang belanjaan.
 
Baca juga: Tips Tetap Aman dan Praktis Belanja di Mal

Hangout bareng teman

Nikijeans dikenakan Tamara Dai
Nongkrong bareng teman-teman di akhir pekan dapat menghilangkan rasa jenuh dan mengobati kerinduan dengan taman-teman. Biasanya saat hangout bareng temen ini ada sesi foto bersama. Nah, tentu tampilan outfit sangat berperan agar terlihat menonjol di antara teman-teman. Nikijeans berkolaborasi dengan Fen menghadirkan Afternoon Onesie yang cocok untuk kegiatan hangout ini. Tampilan pun dapat dipadukan dengan sneakers favorit agar dapat terlihat stylish dan kekinian. Kenakan juga masker dengan warna senada agar penampilan terlihat lebih serasi dan tetap terlindung dari paparan virus.

Ke tempat vaksinasi

 
Abby - Giselle Boyfriend jeans
Saat pandemi jadwal mendapat vaksin tentunya menjadi momen yang dinantikan. Ketika mengantri tentunya perlu outfit yang nyaman, kenakan pakaian yang mudah digulung sehingga mempermudah proses penyuntikan. Oversize t-shirt dari Nikijeans merupakan pakaian yang cocok untuk momen ini, apalagi t-shirt ini nyaman dikenakan di semua ukuran tubuh. Padankan t-shirt tersebut dengan Abby Light Blue Boyfriend Jean atau Giselle Ripped Boyfriend jeans dari Nikijeans.

Kencan malam

Falona Highwaist Skinny
Setiap pekan, date-night mungkin merupakan hal yang begitu ditunggu, karena bisa menghabiskan dengan kekasih tersayang. Manfaatkan momen berharga ini untuk memberi kesan yang baik, salah satunya dengan mengenakan pakaian yang menarik. Falona Highwaist Skinny dari Nikijeans dapat membuat penampilan lebih seksi dengan cutting di bagian paha yang memperindah bentuk kaki. Jika ingin membuat penampilan lebih menarik, kenakan juga heels favorit.
 
 

Me-time santai di kedai kopi favorit

Oversize Crop Sweater "Kimbab" warna mustard dengan Giselle White Boyfriend jeans
Setelah menjalani kegiatan yang penat, tentunya perlu waktu me-time untuk istirahat sejenak memanjakan diri. Salah satu kegiatan me-time yang bisa dilakukan adalah bersantai di kedai kopi. Hindari gangguan saat melakukan kegiatan me-time dengan berpakaian yang nyaman. Oversize Crop Sweater "Kimbab" warna mustard yang dipadukan dengan Giselle White Boyfriend jeans dari Nikijeans bisa menjadi pilihan tepat. Perpaduan busana tersebut menambah rasa lebih santai saat me-time karena jeans tersebut dirancang dengan detail yang tak menghambat ruang gerak. Desain tersebut lebih nyaman dikenakan namun tetap stylish
 
 
Berbagai koleksi jeans dan top-wear lain dari Nikijeans dapat dilihat di nikijeans.com atau toko resmi Nikijeans di Shopee. Manfaatkan juga voucher cashback sampai 100% untuk pembayaran menggunakan ShopeePay selama periode ShopeePay Super Online Deals di tanggal 15-21 September. Yuk segera pesan agar dapat berpenampilan stylish dan tetap nyaman.

Share:

Artikel Terkini