Dukung Otomatisasi Trading Aset Kripto, Tokocrypto Berkolaborasi dengan CryptoHero Dukung Otomatisasi Trading Aset Kripto, Tokocrypto Berkolaborasi dengan CryptoHero ~ Teknogav.com

Dukung Otomatisasi Trading Aset Kripto, Tokocrypto Berkolaborasi dengan CryptoHero


Teknogav.com – Tingginya minat masyarakat pada investasi dan trading aset kripto terkadang terkendala oleh ketersediaan waktu untuk mempelajari analisis teknikal dan fundamental. Tokocrypto pun berkolaborasi dengan CryptoHero untuk mempermudah pengguna melakukan trading dengan bantuan bot kripto. CryptoHero adalah platform bot perdagangan aset kripto berbasis cloud yang dapat melakukan trading secara otomatis selama 24 jam.

Kini menggunakan bot untuk trading tak perlu lagi harus memahami bahasa pemrograman. Cukup gunakan aplikasi Cryptohero yang dirancang sederhana dan intuitif sehingga mudah diatur dan dioperasikan oleh pemula. Kolaborasi antara Tokocrypto dan CryptoHero menyajikan ketersediaan materi dalam bahasa Indonesia, sehingga memudahkan pengoperasian. Selain itu tersedia juga pairing BIDR dan ketersediaan bot sampai maksimal 20 bot untuk masing-masing pairing atau transaksi.

Baca juga: Tips Mining Bitcoin dengan Aplikasi CryptoTab Browser

Otomatisasi trading menggunakan CryptoHero dapat dilakukan secara langsung dari perangkat. Koneksi antara akun CryptoHero dengan Tokocrypto dilakukan menggunakan Application Programming Interface (API). Setelah terhubung, pengguna cukup merencanakan perdagangan dan investasi aset kripto. Pengguna dapat mengakses bot setiap saat dan di mana saja dari aplikasi CryptoHero yang tersedia untuk smartphone.

Afid, Trader Tokocrypto menjelaskan penggunaan dashboard CryptoHero

“Kehadiran CryptoHero ini merupakan salah satu fitur yang dinantikan oleh Tokonauts berdasarkan survei yang dijalankan oleh Tokocrypto beberapa waktu lalu. Para trader sudah bisa menggunakan bot di aplikasi CryptoHero hanya dengan deposit minimal Rp20 ribu. Terdapat fitur premium yang memungkinkan para trader menggunakan sampai 20 bot untuk mempermudah trading aset kripto,” ucap Afid, Trader Tokocrypto dalam sesi Training CryptoHero Bot pada Rabu, 6 Oktober 2021 via zoom meeting. 

Baca juga: Gairahkan Minat Investasi Aset Kripto, Tokocrypto Tawarkan Komisi Sampai 50%

Bagi yang ingin menjajal penggunaan CryptoHero secara gratis, bisa juga menggunakan pilihan free. Pada paket tersebut, pengguna hanya disediakan satu bot untuk melakukan trading. Koneksi antara aplikasi CryptoHero dengan Tokocrypto dilakukan menggunakan API key. Kendati demikian Afid menyarankan untuk membuat akun CryptoHero sesuai dengan email yang digunakan membuat akun Tokocrypto. Hal ini dilakukan demi memudahkan jika ada kompetisi trading menggunakan CryptoHero.

Share:

Artikel Terkini