Nonton PON XX Papua 2021 Lebih Fleksibel di MNC Vision Nonton PON XX Papua 2021 Lebih Fleksibel di MNC Vision ~ Teknogav.com

Nonton PON XX Papua 2021 Lebih Fleksibel di MNC Vision

Teknogav.com – Tahun 2021 tentunya lebih istimewa bagi penggemar olahraga di tanah air. Beberapa ajang olahraga lokal digelar yang mencakup Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 dan BRI Liga 1 2021. PON merupakan ajang kejuaraan berbagai jenis cabang olahraga yang mempertandingkan atlet-atlet terbaik Indonesia. Sementara itu LIGA 1 merupakan pertandingan sepak bola tingkat tinggi di Indonesia.

Pada PON XX Papua 2021 para atlet-atlet terbaik akan mewakili daerah atau provinsinya masing-masing untuk menyabet medali kebanggaan. Ajang ini berlangsung selama periode 2-15 Oktober 2021 setelah sempat tertunda akibat pandemi COVID-19. Sementara itu pada BRI Liga 1 2021 akan ada 18 klub sepak bola terbesar yang bertanding antar kota. Totalnya akan ada 306 pertandingan yang dilangsungkan sampai akhir musim untuk memperebutkan gelar juara. Serangkaian pertandingan sudah berlangsung sejak bulan Agustus sampai April tahun depan. Ajang ini pun sempat tertunda akibat pandemi.

Baca juga: MNC Vision Networks Pegang Hak Siar Liga 1 2020

Keseruan pertandingan PON XX Papua 2021 dan BRI Liga 2021 tersebut dapat disaksikan secara online dari mana pun. MNC Vision Networks (MVN) memiliki komitmen Redefining Entertainent yang memberikan kenyamanan menonton di berbagai perangkat, baik televisi maupun gawai. Aplikasi Vision+ memungkinkan kegiatan menonton dapat dilakukan dari mana saja. Seluruh pertandingan di PON XX Papua 2021 dan BRI Liga 2021 pun dapat disaksikan setiap saat dan di mana saja. Aplikasi Vision+ ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store.

“Vision+ adalah aplikasi andalan yang menjadi keistimewaan bagi MNC Vision dan MNC Play. Anda tidak perlu susah-susah mencari link untuk streaming atau takut ketinggalan pertandingan ketika tidak sempat menyaksikannya di rumah. Ini karena aplikasi memungkinkan untuk nonton tayangan ulang sampai 7 hari ke belakang, kapan pun di mana pun. Vision+ juga memiliki fitur Multiscreen hingga 5 gadget sekaligus, termasuk dari web-mobile,” ucap Adita Widyansari, Director of Non OTT Product Marketing & Subscribers Management MNC Vision Networks.

Baca juga: MNC Vision dalam Genggaman, Nonton Tayangan Lebih Fleksibel di Vision+

Berbagai jenis tontonan dapat disaksikan hanya dengan mengunduh aplikasi dan mengaktifkannya dengan memasukkan ID Pelanggan. Konten pilar Sports & Tempatnya Gila Bola merupakan perwujudan komitmen MVN untuk menjadi andalan bagi pelanggannya. Pelanggan dapat menikmati keseruan pertandingan seperti momen-momen best goal dan lain-lain sambil mendukung atlet nasional meraih kemenangan.

Share:

Artikel Terkini