Layanan Jagopack dari Lion Parcel Tawarkan Ongkir Mulai dari Rp4.500 Layanan Jagopack dari Lion Parcel Tawarkan Ongkir Mulai dari Rp4.500 ~ Teknogav.com

Layanan Jagopack dari Lion Parcel Tawarkan Ongkir Mulai dari Rp4.500

(kiri ke kanan): Mohammad Fadli, Chief Operating Officer Lion Parcel; Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel; Farian Kirana, Chief Executive Officer Lion Parcel; Victor Ary Subekti, Chief Compliance & Network Officer Lion Parcel; dan Arif Wibowo, Chief Sales Officer Lion Parcel berfoto bersama saat peluncuran layanan terbaru JAGOPACK di Jakarta

Teknogav.com - Lion Parcel meluncurkan layanan terkini Jagopack dengan jangkauan pengiriman yang luas di seluruh Indonesia. Istimewanya, tarif layanan ini begitu murah untuk pengiriman ke luar kota, mulai dari Rp4.500 saja. Harapannya layanan ini memang dapat mendukung UMKM untuk terus tumbuh walau dilanda pandemi.

Selama pandemi, layanan logistik memang sangat penting dalam mendukung kegiatan masyarakat yang serba terbatas. Hal ini terlihat dari kenaikan volume jumlah pengiriman selama Januari-Agustus 2021 yang dilakukan Lion Parcel. Persentase peningkatan tersebut mencapai 55% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya. 

Baca juga: Deliveree Resmi Luncurkan Layanan Muat Sebagian

Peningkatan tersebut memungkinkan Lion Parcel untuk mempertahankan jumlah tonase pengiriman di bulan September 2021 sebesar 4.000 ton. Jumlah tersebut sama dengan yang dicapai pada periode Ramadan 2021.

Ketika menentukan jasa logistik, pengguna biasanya mempertimbangkan layanan pengiriman yang cepat, andal, mudah diakses dan memiliki jangkauan luas. Selain itu hal lain yang jadi pertimbangan utama adalah ongkos kirim (ongkir) yang murah.. Lion Parcel pun menghadirkan layanan pengiriman dengan ongkir sangat bersaing dan menjadi yang termurah saat ini. Layanan Jagopack menawarkan ongkir mulai dari Rp4.500 untuk pengiriman luar kota dengan lebih dari 40.000 rute.

Baca juga:  Tips Kirim Barang Cepat dan Super Murah via Alfatrex

“Kami menghadirkan Jagopack untuk menjawab kebutuhan dan ekspektasi masyarakat akan pertimbangan ongkir yang murah. Jagopack didukung oleh layanan pengantaran yang telah menjangkau 98% kecamatan di 34 provinsi Tanah Air. Layanan ini akan memberikan kemudahan akses dan kenyamanan pengiriman paket bagi para pelanggan,” ucap Farian Kirana, Chief Executive Officer Lion Parcel. 

Ongkir murah yang ditawarkan Jagopack diharapkan dapat mempercepat roda transaksi ekonomi, khususnya bagi para UMKM. Layanan ini akan mendukung produktivitas pengiriman barang UMKM dengan lancar, efektif dan efisien secara biaya. UMKM pun dapat memperluas jangkauan distribusi produk ke seluruh Indonesia menggunakan Lion Parcel.

Baca juga: Kini Bayar JNE Lebih Cepat dan Cashless Pakai DANA

“Jagopack hadir dengan promo SIKAT (Setengah Kilo Hemat) yang makin menguntungkan. Promo ini memberlakukan kebijakan pembulatan ke bawah dan tanpa perhitungan dimensi (volumetrik). Contohnya jika pelanggan mengirim paket dengan berat tanggung 1,9 kg, maka ongkir yang dikenakan hanya untuk 1,5 kg. Kami harap layanan ini dapat dimanfaatkan secara optimal oleh masyarakat luas, terutama UMKM dalam mempercepat pengembangan dan pertumbuhan bisnisnya. Harapannya perekonomian nasional dapat segera pulih dengan roda transaksi yang makin bergulir dan pasar yang makin luas,” ucap Kenny Kwanto selaku Chief Marketing Officer Lion Parcel.

Layanan Jagopack sesuai dengan komitmen Lion Parcel untuk terus memberikan layanan pengiriman paket dengan harga terjangkau, aman dan terpercaya. Sejak awal tahun 2021, berbagai inovasi telah diperkenalkan Lion Parcel untuk mewujudkan komitmen tersebut. Beberapa inovasi ini mencakup promo Harga PAS yang memberikan tarif Rp4500 untuk pengiriman dalam kota dan promo cashback 50% berkali-kali. Promo SIKAT pun sudah tersedia di berbagai agen Lion Parcel atau aplikasi Lion Parcel.

Lion Parcel juga menawarkan layanan penjemputan paket melalui aplikasi. Tersedia juga promo gratis ongkir bagi para pengguna baru di aplikasi Lion Parcel yang bisa diunduh melalui Google Play dan App Store.

Share:

Artikel Terkini